alexa-tracking

Pengenalan Manfaat dan Penerapan SNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da16bebdcb171e338b4624/pengenalan-manfaat-dan-penerapan-sni
Pengenalan Manfaat dan Penerapan SNI
Pengenalan Manfaat dan Penerapan SNI


Spoiler for WUAW:



Permisi agan dan sista semua nya
disini ane mau sharing tentang SNI
pasti pada tau dong kepanjangan dari SNI ?

SNI = STANDAR NASIONAL INDONESIA

noh ane kasih tau bagi yang ga tau emoticon-Ngakak


Oke deh langsung aja tanpa basa basi, ehh sebelum nya ane minta maaf dulu klo thread ane berantakan atau bikin ngantuk emoticon-Ngakak



Spoiler for UMUM:


sakit mata baca nya ?
ni ane kasih bonus biar mata nya seger

Spoiler for BONUS:


lanjut lagi yah

Spoiler for LANJUT:


Spoiler for LANJUT:


Nah gimana gan, ane berani jamin pasti ga ada yang baca sampai habis kan emoticon-Ngakak

semoga thread ane berkenan dan bisa menambahkan ilmu bagi kita semua



Kalau berkenan Harap emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


yang penting jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for SUMUR:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
baru tau ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:

SNI di Indonesia mah kebanyakan cuma copy paste standar dari luar...

Cuma bedanya pake bahasa Indonesia ajah...

setuju tuh
kan demi kualitas dan keamaan juga
Quote:


setuju ama nih agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Eike termasuk sudah SNI blom bang ? emoticon-Betty
Wkwkwk tsnya bener, ane ga baca sampe selesai... emoticon-Big Grin