alexa-tracking

wkwkwk lucu banget ni tebakan... siapa si yang buat gan wkwkwk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da10e3bfcb177e1c8b4838/wkwkwk-lucu-banget-ni-tebakan-siapa-si-yang-buat-gan-wkwkwk
wkwkwk lucu banget ni tebakan... siapa si yang buat gan wkwkwk
gan gan

ada tebakan lucu banget gan

tapi ane bingung siapa si ni yang buat

pasti yang buat jenius bingitss



ni tebakan nya


Spoiler for 1:





Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:





udah dulu ah gan

bagi cendol gan

kalo banyak yang emoticon-Ngakak nanti ane update lagi
kriukk kriukk bray emoticon-Cool
emoticon-Ngakak tahi bacem

wkwkwk koplak gan
KASKUS Ads
lucu banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:
Kok, ujung"nya tahi smua gan emoticon-Bingung (S)
Kok tai semua gan
mendadak banyak jangkrik.
...... emoticon-Cape d... (S)
gitu ya gan
sambel tahi penyet bener-bener mau brayyyyyyyyyyyy

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
ts doyan tahi emoticon-Ngakak
Quote:


kurang lucu ya gan emoticon-Mewek
apaaann nihhh????
gue malah ngakak ngeliat komennya bray emoticon-Ngakak
Kok jawabannya ada di elu semua gan emoticon-Ngakak . . . tai lu emoticon-Ngakak (S)
Koq ane gabisa ketawa yak.
Ini selera humor ane yg rendahan ato gimana yak emoticon-Hammer
tebak2an apaan neh bray
kagak guna
yg enak isinya krn tajir x gan emoticon-Big Grin
Lebay gan,, itu yg tongtahi apaan coba emoticon-Cape d... (S) garing banget
yah mayan lah..moga makin lucu kesana nya..
×