alexa-tracking

Misteri Asal Usul Lagu Lingsir Wengi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da0a86108b46e81c8b4834/misteri-asal-usul-lagu-lingsir-wengi
Misteri Asal Usul Lagu Lingsir Wengi
Spoiler for cek repost:

Misteri Asal Usul Lagu Lingsir Wengi

emoticon-Cool INTRO DULU emoticon-Cool
Quote:

Berikut ini beberapa hal yang berkaitan dengan makna lagu lingsir wengi ini:
Spoiler for Sunan Kalijaga:

Spoiler for Sarana Dakwah:

Spoiler for Lagu Gending Jawa:

Spoiler for Lagu Tolak Bala:

Spoiler for Lirik:

Spoiler for Mitos:

SUMUR
Spoiler for SUMUR:


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HT:

WAJIB
Spoiler for :

YANG ISO BISA KASIH
Spoiler for :

YANG BELUM ISO BISA BANTU KASIH
Spoiler for :

MAAF, GAK NERIMA
Spoiler for :

KUNJUNGI THREAD MENARIK LAINNYA
Quote:

image-url-apps
woh pantes kapan hari liat sinetron walisanga
si sunan kalijaga nyanyiin lagu itu emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, rata-rata pada salah ngartiin gara-gara denger lagunya di film setan..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


iya gan padahal sih buat ngusir setan, soalnya rata2 tembang macapat emang liriknya serem2 gimana gitu gan emoticon-Takut


'Sluku-sluku bathok, bathok’e ela-eloSi romo menyang solo, oleh-oleh’e payung munthoMak jenthit lo-lo lobah, wong mati ora obahYen obah medheni bocah…'

emoticon-Ngakak ini dulu lagu yg suka gw nyanyiin gan emoticon-Big Grin baru tahu deh gw

mantra balikannya hanacaraka di balik ternyata yah setelah gw cermatin emoticon-Hammer2

Nga tha ba ga ma,
Nya ya ja dha pa,
La wa sa ta da,
Ka ro co no ho
image-url-apps
sekarang malah salah kaprah klw kidung lengsir wengi ini buat manggil Mrs.Kunti emoticon-Cape d... (S)
berhubung ane tau artinya ane si biasa aja pas dengernya
cuman gara-gara sugesti dari crita yang slah kaprah jadi tetep merinding
Quote:


temen ane malah hampir tiap hari denger lagu ginian, katanya ni lagu sering di nyanyiin nyokapnya waktu dia mau tidur emoticon-Ngakak
Wah ini kayanya lagu kejawen ya ....
Quote:


kalo ane merinding gara-gara sindennya nyanyiin dengan suara nyaring dengan iringan gamelan emoticon-Takut
image-url-apps
wohh jadi salah paham yah gara" lagu ini .. dikira lagu setan emoticon-Hammer2
image-url-apps
wohh jadi salah paham yah gara" lagu ini .. dikira lagu setan emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan, orang-orang ngira ini lagu pemanggil setan padahal ini justru lagu pengusir setan emoticon-Ngakak
image-url-apps
good info gan
image-url-apps
Wahh ane taunya lagu kucing garong gan
sekarang malah jadi salah kaprah gan emoticon-Hammer2
ternyata itu lagu untuk menolak bala gan emoticon-Matabelo ane tersentuh baca terusan lagu lingsir wengi itu panca indera disandingkan dengan nabi, kalau melihat lagu aslinya jadi ingin terus menyanyikan lagu itu gan emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
wah ternyata malah buat nolak bala ya, gara2 film horror ga mutu nih jadi muter balikan fakta
image-url-apps
wah aneasih ngeri gan, gara2 nonton pocong2 .. hehe
image-url-apps
jadi pengen download tuh lagu.. penasaran emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
image-url-apps
ane aja baru tau lagu Lingsir Wengi emoticon-Hammer (S)
×