alexa-tracking

Misteri Asal Usul Lagu Lingsir Wengi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da0a86108b46e81c8b4834/misteri-asal-usul-lagu-lingsir-wengi
Misteri Asal Usul Lagu Lingsir Wengi
Spoiler for cek repost:

Misteri Asal Usul Lagu Lingsir Wengi

emoticon-Cool INTRO DULU emoticon-Cool
Quote:

Berikut ini beberapa hal yang berkaitan dengan makna lagu lingsir wengi ini:
Spoiler for Sunan Kalijaga:

Spoiler for Sarana Dakwah:

Spoiler for Lagu Gending Jawa:

Spoiler for Lagu Tolak Bala:

Spoiler for Lirik:

Spoiler for Mitos:

SUMUR
Spoiler for SUMUR:


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
Spoiler for REKOMENDASI HT:

WAJIB
Spoiler for :

YANG ISO BISA KASIH
Spoiler for :

YANG BELUM ISO BISA BANTU KASIH
Spoiler for :

MAAF, GAK NERIMA
Spoiler for :

KUNJUNGI THREAD MENARIK LAINNYA
Quote:

woh pantes kapan hari liat sinetron walisanga
si sunan kalijaga nyanyiin lagu itu emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, rata-rata pada salah ngartiin gara-gara denger lagunya di film setan..
Quote:


iya gan padahal sih buat ngusir setan, soalnya rata2 tembang macapat emang liriknya serem2 gimana gitu gan emoticon-Takut


'Sluku-sluku bathok, bathok’e ela-eloSi romo menyang solo, oleh-oleh’e payung munthoMak jenthit lo-lo lobah, wong mati ora obahYen obah medheni bocah…'

emoticon-Ngakak ini dulu lagu yg suka gw nyanyiin gan emoticon-Big Grin baru tahu deh gw

mantra balikannya hanacaraka di balik ternyata yah setelah gw cermatin emoticon-Hammer2

Nga tha ba ga ma,
Nya ya ja dha pa,
La wa sa ta da,
Ka ro co no ho
sekarang malah salah kaprah klw kidung lengsir wengi ini buat manggil Mrs.Kunti emoticon-Cape d... (S)
berhubung ane tau artinya ane si biasa aja pas dengernya
cuman gara-gara sugesti dari crita yang slah kaprah jadi tetep merinding
Quote:


temen ane malah hampir tiap hari denger lagu ginian, katanya ni lagu sering di nyanyiin nyokapnya waktu dia mau tidur emoticon-Ngakak
Wah ini kayanya lagu kejawen ya ....
Quote:


kalo ane merinding gara-gara sindennya nyanyiin dengan suara nyaring dengan iringan gamelan emoticon-Takut
wohh jadi salah paham yah gara" lagu ini .. dikira lagu setan emoticon-Hammer2
wohh jadi salah paham yah gara" lagu ini .. dikira lagu setan emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan, orang-orang ngira ini lagu pemanggil setan padahal ini justru lagu pengusir setan emoticon-Ngakak
good info gan
Wahh ane taunya lagu kucing garong gan
sekarang malah jadi salah kaprah gan emoticon-Hammer2
ternyata itu lagu untuk menolak bala gan emoticon-Matabelo ane tersentuh baca terusan lagu lingsir wengi itu panca indera disandingkan dengan nabi, kalau melihat lagu aslinya jadi ingin terus menyanyikan lagu itu gan emoticon-Kiss (S)
wah ternyata malah buat nolak bala ya, gara2 film horror ga mutu nih jadi muter balikan fakta
wah aneasih ngeri gan, gara2 nonton pocong2 .. hehe
jadi pengen download tuh lagu.. penasaran emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
ane aja baru tau lagu Lingsir Wengi emoticon-Hammer (S)