alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53da021c9e74044e578b489f/help-gan-tentang-penyakit-ane
help gan tentang penyakit ane (apdet dikit)
gini gan , beberapa hari ini ane tersiksa gan , kuping ane sakit bangat gan , kalo lagi ngunyah makanan pake gigi graham kiri ane gan , atau lagi mangap , itu kuping ane saki bangat gan ,
mungkin agan agan kaskuser pernah ngalamin , atau punya solusi nya gan , tolongin ane gan
komenk kaskuser , thanks agan yag udah ngasih beberapa solusi , yang sekiranya membantu , akan ane taro di pekiwan emoticon-Big Grin solusi emoticon-Kiss
Ret5 ya gan , biar kita sama sama punya solusi
Quote:Original Posted By ubedmaaf
ane pernah tuh ntar kalo di tekan2 bawah kuping juga sakit dalemannya kuping kaya ditarik.
kata yang mijit ane dulu ada yang ngirim
tapi entah itu penyakit apa
ada benjolan juga dileher ane


Quote:Original Posted By ct2
itu ente kurang olah raga jd keringet yg harusnya keluar ini tidak bisa keluar jd membentuk lapisan garam di dalem telinga.

solusi : kedokter abis itu olahraga

Quote:Original Posted By FaizJacks
lupa ane pernah ngalamin atau nggak emoticon-Bingung (S)
yang penting jangan di "uwek-uwek" gan
mending periksain kedokter gan emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By romyalfarezy
ke dokter
telinga aja gan emoticon-Request


Quote:Original Posted By avanda89
Ronsen gan,itu ada tulang yg bergeser.
Buruan sebelum fatal emoticon-Cool


Quote:Original Posted By professordokter
Gan, itu keliatannya penyakit trigeminal neuralgia. Itu karena saraf nomor 5 agan kejepit. Sakitnya biasa di rahang. Kadany bsa menyebar ke mata juga. Harus dicek gan ke dokter. Bisa karena infeksi telinga atau sarafnya sendiri




update :
ane coba mangap mangapin , terus ane coba ngunyah ngunyah terus , alhamdulillah aga mendingan , tapi masih berasa dikit dikit gan
ke dokter aja gan langsung emoticon-Cool
ane pernah tuh ntar kalo di tekan2 bawah kuping juga sakit dalemannya kuping kaya ditarik.
kata yang mijit ane dulu ada yang ngirim
tapi entah itu penyakit apa
ada benjolan juga dileher ane
Quote:Original Posted By inneke.lekong
. smg cpt smbuh sis emoticon-Betty (S)

emoticon-Betty


JERITAN HATI SEORANG WARIA....!!!! (REAL STORY ,EIKE)

Original Post By : Inneke


eh, ada si bianca disini emoticon-Betty
jadi maho beneran lu sekarang emoticon-Betty
ke dokter
telinga aja gan emoticon-Request
itu ente kurang olah raga jd keringet yg harusnya keluar ini tidak bisa keluar jd membentuk lapisan garam di dalem telinga.

solusi : kedokter abis itu olahraga
lupa ane pernah ngalamin atau nggak emoticon-Bingung (S)
yang penting jangan di "uwek-uwek" gan
mending periksain kedokter gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ct2
itu ente kurang olah raga jd keringet yg harusnya keluar ini tidak bisa keluar jd membentuk lapisan garam di dalem telinga.

solusi : kedokter abis itu olahraga


ane emang males olahraga si gan emoticon-Malu (S)
tanya ma dokter aja gan emoticon-Big Grin
coba kuping ente dikorek dulu gan emoticon-Big Grin
trs dikasih cabe emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By cetar2
coba kuping ente dikorek dulu gan emoticon-Big Grin
trs dikasih cabe emoticon-thumbsup


di korek udah , tai kuping bersih , tapi di kasih cabe belon gan emoticon-Big Grin
Ronsen gan,itu ada tulang yg bergeser.
Buruan sebelum fatal emoticon-Cool
Quote:Original Posted By avanda89
Ronsen gan,itu ada tulang yg bergeser.
Buruan sebelum fatal emoticon-Cool


gua belon punya duit gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By romyalfarezy
ke dokter
telinga aja gan emoticon-Request


gua belon punya duit gan emoticon-Malu (S)
biasanya ke dokter ahli tht emoticon-Big Grin

trigeminal neuralgia

Gan, itu keliatannya penyakit trigeminal neuralgia. Itu karena saraf nomor 5 agan kejepit. Sakitnya biasa di rahang. Kadany bsa menyebar ke mata juga. Harus dicek gan ke dokter. Bisa karena infeksi telinga atau sarafnya sendiri
Quote:Original Posted By professordokter
Gan, itu keliatannya penyakit trigeminal neuralgia. Itu karena saraf nomor 5 agan kejepit. Sakitnya biasa di rahang. Kadany bsa menyebar ke mata juga. Harus dicek gan ke dokter. Bisa karena infeksi telinga atau sarafnya sendiri


sekarang udam mendingan gan emoticon-Matabelo
Itu keknya geraham yg paling belakang (wisdom tooth) mulai tumbuh...
Emang biasanya kalo tumbuh itu sakitnya minta ampun, coba konsultasi aja ke dokter gigi, biasanya kalo sakitnya terlalu lama bakal dicabut itu gigi...
ane ga tau gan..
coba diamputasi kepalanya gan, mungkin bisa
awas ente gan bentar lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak