alexa-tracking

4 Bukti Bahwa Jakarta Cocok Buat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9f54a96bde638388b48ee/4-bukti-bahwa-jakarta-cocok-buat-mudik
4 Bukti Bahwa Jakarta Cocok Buat Mudik
4 Bukti Bahwa Jakarta Cocok Buat Mudik

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


4 Bukti Bahwa Jakarta Cocok Buat Mudik
pertamax has been planted emoticon-army
bener banget gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:
Quote:


emoticon-Betty nih isep deh emoticon-Stick Out Tongueantat
Quote:


hmmm yummy....nmor hp nya bang...PM in emoticon-Betty
beberapa tmpt wisata rame, kya monas, ancol, ragunan, tmii, jalan raya sepi pas buat latian nyetir mobil
wah seru tuk maen olahraga sepakbola emoticon-Smilie
tapi jakartanya malah sepi emoticon-Sorry
pas mudik jadi gak macet enak
ane belum pernah ke jakarta gan emoticon-Malu (S)
jakarta kota stress gan
ha ha paling suka emang pas pada mudik semua gan emoticon-Ngakak

jadi sepi dan adem
berarti kalo mau ke Jakarta mending pas lagi mudik, biar bebas
hrusnya ibu kota emang gtu gan emoticon-I Love Indonesia (S)
soalnya jakarta sepi gan kalo semua mudik makanya enak emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak iya gan TJ sepi...jalanan jg...jd demen mutr" jakarta emoticon-Big Grin
Lah kata siapa? Lebaran kemarin jakarta macet total. Tempat wisata kayak dufan ragunan ancol, isinya manusia tumplek blek.
rassanya unik n aneh ajah gan kalo orang mudiknya ke jakarta emoticon-Ngakak
anjir bentar lagi mo lebaran gan emoticon-Ngakak cepet bange yah waktu
enak gan kalo jakarta sepi emoticon-Ngakak (S)
×