alexa-tracking

5 Tempat Untuk Melihat Bintang di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9f2320d8b46480b8b47b8/5-tempat-untuk-melihat-bintang-di-indonesia
5 Tempat Untuk Melihat Bintang di Indonesia
5 Tempat Untuk Melihat Bintang di Indonesia

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


5 Tempat Untuk Melihat Bintang di Indonesia
pertamax has been planted emoticon-army
emang rada susah di indonesia mah
Di atas semua gunung di indonesia juga bisa liat bintang gan lebih jelas hahahha
keren2 ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:
atas ane promo, gak d spoil lagi emoticon-Tai

k lapangan hati ane aja, pasti bisa meliahat bintang emoticon-Big Grin
yg sekitaran jakarta gak ada gan..?

udah susah kalo di sini kalo mau ngeliat begituan..
Quote:


ok beib siapin baby oil yah nanti emoticon-army
dirumah ane juga bisa liat bintang gan emoticon-Hammer2
Quote:


kalau di tempat tempat yang gelap lebih asyik gan bintangnya jadi kliatan lebih banyak emoticon-Big Grin
di rumah gw gk bisa liat skrg emoticon-Embarrassment
Quote:


waaduh kog bisa sampek sini lu ?? emoticon-linux2
ane pernah ke Candi Borobudur lihat bintang ( matahari emoticon-Hammer )



terang banget disana, sampe mata ane silau emoticon-Belo
ane pernahnya ke borobudur doank emoticon-Hammer
Wishlist to travel
ane belum pernah kesana gan emoticon-Frown
Nice gan emoticon-Rate 5 Star
Di puncak2 gunung jg oke
ane baru tau kalo di maros bisa stargazing emoticon-Hammer
padahal ane tinggal di maros emoticon-Ngakak (S)

thanks infonya gans
di daerah bekasi ga ada yah emoticon-Bingung (S):

jauh amat itu tempat2nya dari rumah ane emoticon-Matabelo
×