alexa-tracking

4 ular paling berbahaya didunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9eeaca1cb1704638b4630/4-ular-paling-berbahaya-didunia
Ngakak 
4 ular paling berbahaya didunia
assalamualaikum. agan2 pasti tau banyak ular yg berbahaya dudunia ini yg bisa aja sangat fatal akibatnya buat kita gan. berikut ini ane kasih tau 4 ular paling berahaya didunia mudah2 an gaemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost.
Spoiler for 1.ular tangga:
bayangin gan dah capek2 naek ke tangga paling tinggi cuman gara2 si dadu sundel bolong itu kita terjun lagi ke bawah..bahaya banget deh ganemoticon-Ngakak.
Spoiler for 2.u-lari lari:
U-lari lari dikejar mpok nori ampe ga sadar diri dah deket lintasan kereta api ga liat kanan kiri akhirnya keserempet mpok nori eh kereta api ampe mati. emoticon-Ngakak.
Spoiler for 3.U-lari pagi:
U-lari pagi melototin cewek sexy ampe ujung gang ketemu pak haji eh boro2 di cerenahi malah dia kabur lapor bini ampe rumah digaplok kanan kiriemoticon-Ngakak.
Spoiler for 4.Uler uler layangan:
uler uler layangan eh nyangkut di tiang listrik eh listriknya ngalir ke tangan eh jreet jret jret koit deh...emoticon-Ngakak. sekian dari ane... ane becandaan aja gan...jgn lemparin bata y gan...gigi ane dah benjol jd lemparin cendol aja gan hehe.
Spoiler for BONUS:
wah, bener2 lucu banget gan tritnya, ane kira beneran emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak maksa banget gan

btw lumayan juga gan
Ular kasur paling bahaya,skali sembur bisa bengkak 9 bulan..
ular kasur paling bahaya emoticon-Genit
Setetes..melendung 9 bulan
Quote:


Lu ngikutin gua aja emoticon-Mad
Ntar disangka copas lagi emoticon-Berduka (S)
Ntar dibanned lagi emoticon-Frown
Ntar ane gak bisa ngaskus lagi emoticon-Bata (S)


emoticon-Maaf Aganwati
waw !! semoga di bawah ranjang ane gaa ada emoticon-Hammer2
waw !! semoga di bawah ranjang ane gaa ada emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ular pendek berbulu juga bhaya gan emoticon-Ngakak (S)
ular kasur paling bahaya gan,
Quote:
alamakk jaang ane lari2 aja deh lagi emoticon-Ngakak
ualr celana lebih bahaya gan bisa nambah keturunan. emoticon-Ngakak (S)
ular pegas tuk hadiah bikin kaget tuh emoticon-Ngakak (S)
sundul ahhhh
paan nih?
Quote:
wkwkw..kl itu mah buat bini ane aja dah gan
emoticon-Cape d... (S)
Xparah dah TSnya emoticon-Ngakak
Quote:
hehehe