alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9ed0e0d8b4631358b45d6/benda--ini-rupanya-punya-efek--mematikan-gan-tapi-kita-sering-nemuin-dan-gasadar
benda ini rupanya punya efek mematikan gan. tapi kita sering nemuin dan gasadar
gan agan pasti sering melihat salah satu benda ini dirumah agan kan

ternyata benda ini mematikan gan
tapi agan ga pernah sadar



1.obat nyamuk semprot
Spoiler for obat nyamuk semprot:



2. besi berkarat
Spoiler for nesi:




3. terminal listrik abal abal
Spoiler for terminal:




kaloo agan mau menabahakan silahkan gan

kalo trit ane bagus bagi cendol gan

biar ane maikn seneng emoticon-Cool


tambahan kaskuser yang ga kalah mematikan emoticon-Takut
Spoiler for kaskus:

perah gw kena besi karat waktu main di kebun emoticon-Hammer2

untung aja ga kenapa2 gan
Apapun klo gak di tempat semestinya ya bahaya
sangat" greget emoticon-Cool
Numpang pejwan gan emoticon-Big Grin
Ane masi pake obat nyamuk bakar, jarang makan ind0mi dan gak pake terminal abal abal brey emoticon-Ngakak (S)
minyak goreng gan.
lampu padam kondisi haus, minyak goreng ditaruh dlm botol aqua, langsung minum ehhhh
gigi malah copot sampe ketelen smua emoticon-Big Grin
~paku payung,
~besi buat berdiriin obat nyamuk bakar
~korek api gas
Gan ava ente tuh yg lebih mematikan,
Langsong koid yg ada penyakit jantung nya emoticon-Ngakak
wah benda itu ada semua dirumah ganemoticon-Takut
ava ente berbahaya gan emoticon-Ngakak (S)
barbel lo taro di atas lemari juga mematikan gan...
palu juga mematikan kalo ente ketokin ke kepala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sendok makan juga bisa mematikan kalo tertelan, semua benda bisa mematikan emoticon-Ngakak
kaskus ternyata juga mematikan gan !




Coba aja ente makan ama server2nyaemoticon-Hammer
terminal listrik abal2 kalo colokannya numpuk malah meleleh gan emoticon-Ngakak
semua benda mematikan brayyyyy klo ditangan mac gayver

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
paku juga bahaya gan
kalo ga percaya
coba aja lu makan
Sabun gan... kebanyakan fap2 bisa overdosis dikamar mandi... hahahaha


Lantai gan bisa membahayakan kalau licin
bayangin gan lantai licin trus kita jatuh...
Siapa tau ada keluarga yg lupa naruh pisau didapur malah ditaruh dilantai habis motong2 sayur.. jlebbb... mati gan

Kepleset gara2 lantai licin terus kepentok tembok gan... habis itu koma... mati...

Kepleset gara2 lantai licin trus jatuh ketimpah lemarin diatas lemari banyak barang berat ...mati...

Kepleset gara2 lantai licin dikamar mandi trus kelilit tali shower gan... mati.....

Kepleset gara2 lantai licin pas lg cukur jenggot... nyemplung dibathtub kesetrum.. mati...

Kepleset gara2 lantai licin dikolam renang gan.. tenggelem... mati..
kayanya satu keluarga sama hatabomba ya nih? emoticon-Bingung (S)
Heh ane udah ngak pakai obat nyamuk lagi....