alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9e7b4becb1784238b4660/ngakak-sekarang-ternyata-beneran-ada-kasquiz-resmi
Ngakak 
Ngakak! sekarang ternyata beneran ada KasQuiz resmi (cendol inside)
Sebelumnya Minal Aidin Wal Faizin ya gan emoticon-Salaman
dan mohon maaf juga kalo trit ane berantakan emoticon-Salaman
mau curhat dikit gan emoticon-Malu


Ngakak! sekarang ternyata beneran ada KasQuiz resmi

jadi gini gan ane udah lama ga ngaskus nih emoticon-Malu ane kaget aja pas buka kaskus ngeliat ada iklan tulisannya KasQuiz (trit ini) lah ini kan kuis yang ane bikin udah lama emoticon-Bingung emoticon-Ngakak fyi,dulu ane pernah bikin kuis namanya KasQuiz juga,mungkin ga ada yang inget dan tau ya emoticon-Ngakak awalnya bikin karena iseng-iseng karena ga ngapa-ngapain dan punya cendol bingung ngasihin kesiapa akhirnya ane bikin tuh KasQuiz emoticon-Malu dulu ane bikin soalnya lumayan susah tapi menarik dan hadiahnya cuman 1 cendol aja gan tiap hari emoticon-Ngakak tapi tetep aja banyak yang antusias emoticon-Matabelo sayangnya ane ubek-ubek archive susah nyari tritnya emoticon-Cape d... ini buktinya kalo ane pernah bikin KasQuiz juga emoticon-Ngakak
Spoiler for pic:


tapi sekarang udah ada KasQuiz yang lebih bermutu dan hadiahnya yang lebih "wow" emoticon-Matabelo semoga kaskus makin maju dan makin dikenal banyak orang emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Quote:
oh iya, bagi agan/sista yang bisa nemuin trit ane ane bakal kasih cendol 2 gelas emoticon-Toast
ga ada yang komen aku rapopo emoticon-Mewek
Nyang boneng gan???
Quote:Original Posted By SepupuStanley
ga ada yang komen aku rapopo emoticon-Mewek


Anjriiit ane malah emoticon-Ngakak baca komeng agan
Quote:Original Posted By qqbanten2000
Nyang boneng gan???


thanks gan udah mau nemenin di trit ane emoticon-Mewek
sebagai tuan rumah ente minta dibikin apa? emoticon-Mewek
ane tak tau harus berkata apa emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By SepupuStanley
ga ada yang komen aku rapopo emoticon-Mewek

jgn mewek gan emoticon-Ngakak

kalo cendolnya masih kelebihan kasih ke ane aja, siap nampung koq
Quote:Original Posted By greendazeee
ane tak tau harus berkata apa emoticon-Matabelo


gak usah berkata-kata gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By agusgakgokil

jgn mewek gan emoticon-Ngakak

kalo cendolnya masih kelebihan kasih ke ane aja, siap nampung koq


boleh gan, yang penting ente temenin ane disini ya emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By SepupuStanley


gak usah berkata-kata gan emoticon-Mewek


bisa aja ente gan emoticon-Matabelo
wah bangga dong ente..... emoticon-Malu (S)
jadi pelopor kasquiz !!
btw momod dah minta ijin blom ke agan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By asYK!
wah bangga dong ente..... emoticon-Malu (S)
jadi pelopor kasquiz !!
btw momod dah minta ijin blom ke agan ? emoticon-Bingung (S)


thanks gan emoticon-I Love Indonesia (S)
itulah gan,coba aja tritnya ketemu padahal ane dulu udah bikin lambang sendiri emoticon-Mewek
ijin menyimak aja gan
Quote:Original Posted By SepupuStanley


boleh gan, yang penting ente temenin ane disini ya emoticon-Mewek

boleh gan, tapi ngapain ? emoticon-Ngakak
masa ngomongin pilpres emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By patchkom
ijin menyimak aja gan


silahkan simak terus gan emoticon-Sundul Gan (S)
berarti ente pionirnya gan....mantap...emoticon-Salaman
Numpang nampang dimari ya gan...
Ane udah tau gan emoticon-Cool

mudik ane penuh berkah ya gan??

jadi ragu2 pengen ikutanNgakak! sekarang ternyata beneran ada KasQuiz resmi

yg penting makan kupatNgakak! sekarang ternyata beneran ada KasQuiz resmi
mungkin badge berhak disematkan di profil ente gan emoticon-Big Grin