alexa-tracking

7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9ded9a1cb17487a8b458f/7-hal-yang-paling-banyak-ditakuti-manusia-di-dunia
Ngakak 
7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia
7 Hal Yang Paling Banyak Ditakuti Manusia di Dunia


Seperti yang agan ketahui bahwa setiap makhluk dimuka bumi ini pasti memiliki rasa takut akan sesuatu hal maka dari itu TS mau mengupas 7 ketakutan manusia didunia... Monggo gan dibaca..

Spoiler for Takut mati:


Spoiler for Takut gagal:


Spoiler for Takut Ditolak:


Spoiler for Takut kehilangan orang yang disayangin:


Spoiler for Takut gelap:


Spoiler for Takut jatuh dari ketinggian:


Spoiler for Takut miskin:


Terima kasih udah mampir di trit ane gan..

Ane cuma minta emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jgn lupa KOMENG nya juga..


Quote:



Spoiler for soumur gan:





ane jg dah tau gan -_-
image-url-apps
takut neraka
juga gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Takut kehilangan orang yang disayangi gan emoticon-Malu (S)
Yang paling takut... Takut nyakiti hati orang
image-url-apps
takut di tolak gan emoticon-Malu

he he he gw tuh
image-url-apps
bener semua tuh emoticon-Big Grin
tapi ane ada yg kaga takut
Takut gelap sama Takut Ketinggian emoticon-Big Grin
Takut Tua, Takut Keriput, Takut Gendut #ibu-ibu mode "ON" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo ane cuman takut mati gan karna kita semua pasti akan mati kembali kpd yg mahakuasa emoticon-Berduka (S)
Ane takut ama JULIA PEREZ gan emoticon-Ngakak
kalo ane takut sama badut & boneka karakter yang gede emoticon-Ngakak dari kecil kalo liiat itu kabuurremoticon-Ngakak
image-url-apps
Rasa takut itu muncul karna kekhawatiran dan kecemasan qt ttg suatu hal. Misalnya: takut jatoh dari motor, karna qt gag yakin bisa bawa motor.

Rasa takut itu sendiri muncul karena dibawah alam sadar qt, ketika rasa khawatir dan cemas sedang datang, secara otomatis tubuh akan bereaksi, tombol alarm dlm tubuh qt akan menyala dan seluruh syaraf akan bereaksi. gemetar, keringat dingin, jantung berdebar2.

Punya rasa takut itu wajar dan baik, karna rasa takut itu secara langsung dan tidak langsung akan meningkatkan tingkat kewaspadaan qt. Misalnya, takut ketinggian. qt pasti akan sangat hati2 waktu lg berada diketinggian. takut juga akan bikin qt selalu inget Tuhan.

Tapi inget, jgn berlebihan memelihara rasa takut. Rasa takut itu ada untuk membuat qt smakin mawas diri dlm hidup. Bukan buat terperangkap dlm ilusii2 menakutkan yg qt buat sendiri.

Kyknya takut mati itu yg paling banyak orang2 dijagad raya ini punya. gue punya temen yg kena anxiety disorder (smcm gangguan kecemasan berlebihan/panic attack). Dia bilang takut mau pergi kemana2, akhirnya slama ini dia cuma ngurung diri dirumah dgn kgiatan yg membosankan setiap harinya.

Hidup cuma sekali, matipun sekali. Takut hidup gag akan membuat qt cepat mati dan takut mati gag akan membuat qt tenang dlm hidup. Karna hidup cuma sekali, manfaatkan sisa hidup yg semakin hari semakin berkurang dgn melakukan banyak hal baiik. emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
bener bgt tuhhh gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Pasti gan...ane aja takut sama agan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
ane gk penakut gan, mati ya mati aja,
yang ane takutin ane takut nyakitin hati orang dan yang paling ane takutin hanya Tuhan emoticon-Cool
image-url-apps
La terus ane kudu pye jum
"takut ketemu hantu" kayanya jg banyak deh emoticon-EEK!
image-url-apps
ane juga takut gan
image-url-apps
takut gak dihargai gan emoticon-Sorry
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
takut gan
emoticon-Takut
×