alexa-tracking

Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9c2890d8b4632148b470d/inilah-5-wanita-terkaya-di-korea-selatan
Ini dia 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!
Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!
Assalamualaikum Kaskuser emoticon-Stick Out Tongue

Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!
Saya mau share tentang 5 wanita terkaya di Korsel neh gan hehehe



Spoiler for Mudah2an gak repost :
Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !! Korea Selatan menjadi negara maju yang peran wanitanya mulai dominan di dunia bisnis. Wanita-wanita ini berhasil meraup kekayaan cukup banyak lewat karir maupun bisnisnya. Siapa wanita terkaya? Dengan ekonominya yang semakin maju, banyak bermunculan orang-orang kaya baru baik pria maupun wanita. Di negeri K-Pop, Korea Selatan ini setidaknya terdapat 5 wanita yang cukup dikenal karena tajir. Mengutip Forbes, ada 5 wanita yang masuk jajaran orang terkaya di Korea Selatan. Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !! Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !! Yuk kita lihat !!

Quote:


Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!

Quote:


Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!

Quote:


Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!

Quote:


Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!


Kalo suka timpuk ane
Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!


Jangan lupa

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

TS sangat menolak
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)



Kunjungi Thread Ane Yang Lain Gan :

Quote:





Inilah 5 Wanita Terkaya di Korea Selatan !!
wow mereka nyari suami ga yah emoticon-Genit

mau dong jadi suami ke **** nya
agan punya pin bbnya ga??? emoticon-Big Grin bagi dooong..
itu muka udh kusam masih didempul juga gan .. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Genit weleh' milf smua gan,
ane rela deh jadi suami simpenan nya emoticon-Ngakak (S)
orang2 jet-zet koq g mau operasi kelamin eh salah emoticon-Hammer2 maksud ane operasi plastik biar lebih kelihatan seger gitu ya ganemoticon-Bingung (S)
wow pendiri samsung yah salah satunya. emoticon-Belo
koreksi dikit yah gan,, itu yg nomor 1 adiknya Lee Kun Hee gan, bukan anaknya.. jadi yg nomor 1 itu tantenya nomor 5 dan 4, iparnya nomor 2 emoticon-Big Grin
para taipan wanita gan emoticon-Big Grin
Quote:



duitnya banyak bos, oplas mah kecil bagi dia hehe emoticon-Big Grin

Quote:




wkwkkw, mungkin dia....ahsudahlah wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:




sayang karna cinta apa sayang karna harta gan wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:


Koreksi: putri bungsu pendiri Samsung
emoticon-Cool
diatas 10 triliun smua emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
masih keluargaan semua tuh mereka yah
nenek2 semua ye emoticon-Ngakak (S)
kebanyakan ada hubungannya sama samsung, pantesan kaya
busettt yg paling kaya usia 70 th cntk bnr, ga kyk nenek2....
Quote:




umur 70th gak masalah, uang dengan jaminan seumur hidup itu gan hehe emoticon-Big Grin
Quote:




makanya jadi suaminya aja gan biar kecipratan hehe kwkwkw emoticon-Ngakak canda gan