alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9c20fbecb1700628b4777/info-ketika-hujan-turun-di-matahari
[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!
[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!
Sebelumnya ane minta maap gan kalo emoticon-Blue Repost


Spoiler for info + pict:


Sekian Trit dari ane gan...
Semoga bisa bermanfaat bagi Agan & Sista semuanya...


silahkan mampir ke trit ane yg lain...
Quote:SAINS & INFO
Senja di Planet MARS...
[info] Berat & Macam - Macam Udara...
[info] WOW!!! Skala Alam Semesta...
Berapa Usia & Berat Badanmu di PLANET lain???
[info] Galaksi, Bintang Dan Satuan Jarak
[info+pict] WOW!!! Bintang Terbesar Di Galaksi Bima Sakti...
[info+pict] WOW!!! 10 Galaksi Diameter TERBESAR...!!!
[info+pict] WOW!!! 10 Nebula Diameter TERBESAR...!!!
[info+pict] Warna Bintang...
Fakta-Fakta Menarik Tentang Matahari
[info] Fakta Unik Semua PLANET...!!!
12 Fakta Menarik Seputar Astronomi...
5 Manfaat AIR MATA Saat Menangis...

PICTURE
[pict] Bentuk Awan Yang Menakjubkan...!!!
[pict] Awan Berwarna Indah...
[sotoshop] Cantik Yang Mana Gan ???
[sotoshop] Apakah mereka pantas gan bertubuh kekar???
[sotoshop] Style Rambut Terbaru dr Orang Terkenal...
[sotoshop] Wajah Mereka Setelah Tua Nanti...
Aktor & Musisi Mancanegara Pindah Profesi...
Hewan Siap Teeemmppuuurrr...!!!
Hasil kimpoi Silang Dari Beberapa Hewan...
35 Manipulasi Foto Unik : Penggabungan Hewan dan Tumbuhan
[sotoshop] 5 Film "VERSUS" Paling Top...
10 Pict Hewan Lucu + Langka
ane kira hujan air, ga taunya hujan api emoticon-Hammer (S)
itu hujan nya guede bangger segede negara emoticon-Matabelo
Quote:mampir gan
[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!
[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!
nambah elmu nih gan...
Pernah ane baca d detik ini gan emoticon-Malu (S)
Kecepatanny kok ngeri amir. Kalo ane kejatuhan gmn itu emoticon-Takut
biarpun hujan tp tetep cerah gan emoticon-Cool
wah kaya kebalikan dari ujan di indo ya emoticon-Bingung
kirain ujan aer gan emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... hujan segede negara?? satu tetes ujan bisa ancur dong indonesia emoticon-Takut
Quote:Original Posted By lordbagus
nambah elmu nih gan...


semoga aja bisa berguna bagi sampeyan ya gan...emoticon-Shakehand2
Anjriit sereem amir emoticon-Takut (S)
Dah kecepatan sgitu,panas,gede pula..
Pantes kyk bergolak bgitu matahari
ett kirain ujan aerr kalo ujan aer padam kali tuh matahari emoticon-Hammer2
NAJIS BB++
kalo hujan air mataharinya bisa padam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gandung0076
emoticon-Cape d... hujan segede negara?? satu tetes ujan bisa ancur dong indonesia emoticon-Takut


Yup, bnr bgt tuh gan...
Gan, ane mau tanya. Emang matahari pagi beneran sehat ya gan? Bukannya matahari tuh sama aja trus panasnya juga sama aja. Lalu bedanya matahari pagi sama matahari sore atau petang apa yah gan?
Tolong jelasin teorinya yah gan. Ane penasaran soalnyaemoticon-Shakehand2 thanks gan
Apalagi kalau hujan diskon gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti panas banget ya tuh gan emoticon-Belo apalagi neraka jahanam panasnya berkali kali lipat tuh emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By diaddario26
Gan, ane mau tanya. Emang matahari pagi beneran sehat ya gan? Bukannya matahari tuh sama aja trus panasnya juga sama aja. Lalu bedanya matahari pagi sama matahari sore atau petang apa yah gan?
Tolong jelasin teorinya yah gan. Ane penasaran soalnyaemoticon-Shakehand2 thanks gan


Sinar Matahari di waktu PAGI, SIANG, SORE memang ada perbedaannya gan...
Terutama perbedaan dalam Ultravioletnya, jadi Ultraviolet dibagi menjadi 3 jenis yaitu :
1. Ultraviolet A
2. Ultraviolet B
3. Ultraviolet C

Dari 3 jenis itu yg paling menyehatkan adalah Ultraviolet B...

Karena Ultraviolet B adalah salah satu jenis Sinar Matahari yg bisa membantu pembentukan vitamin D dalam tubuh kita walaupun membuat kulit jadi lebih gelap...

Dan Sinar Matahari jenis Ultraviolet B bisa kita dapatkan dari Sinar Matahari pada waktu siang hari...

Jadi sebenarnya Sinar Matahari pada waktu Siang hari lebih menyehatkan dibandingkan pada waktu Pagi atau Sore hari...