alexa-tracking

[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9c20fbecb1700628b4777/info-ketika-hujan-turun-di-matahari
[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!
[info] Ketika HUJAN Turun di MATAHARI...!!!

Sebelumnya ane minta maap gan kalo emoticon-Blue Repost


Spoiler for info + pict:


Sekian Trit dari ane gan...
Semoga bisa bermanfaat bagi Agan & Sista semuanya...


silahkan mampir ke trit ane yg lain...
Quote:
ane kira hujan air, ga taunya hujan api emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
nambah elmu nih gan...
Pernah ane baca d detik ini gan emoticon-Malu (S)
Kecepatanny kok ngeri amir. Kalo ane kejatuhan gmn itu emoticon-Takut
biarpun hujan tp tetep cerah gan emoticon-Cool
wah kaya kebalikan dari ujan di indo ya emoticon-Bingung
kirain ujan aer gan emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d... hujan segede negara?? satu tetes ujan bisa ancur dong indonesia emoticon-Takut
Quote:


semoga aja bisa berguna bagi sampeyan ya gan...emoticon-Shakehand2
Anjriit sereem amir emoticon-Takut (S)
Dah kecepatan sgitu,panas,gede pula..
Pantes kyk bergolak bgitu matahari
ett kirain ujan aerr kalo ujan aer padam kali tuh matahari emoticon-Hammer2
NAJIS BB++
kalo hujan air mataharinya bisa padam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yup, bnr bgt tuh gan...
Gan, ane mau tanya. Emang matahari pagi beneran sehat ya gan? Bukannya matahari tuh sama aja trus panasnya juga sama aja. Lalu bedanya matahari pagi sama matahari sore atau petang apa yah gan?
Tolong jelasin teorinya yah gan. Ane penasaran soalnyaemoticon-Shakehand2 thanks gan
Apalagi kalau hujan diskon gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti panas banget ya tuh gan emoticon-Belo apalagi neraka jahanam panasnya berkali kali lipat tuh emoticon-Berduka (S)
Quote:


Sinar Matahari di waktu PAGI, SIANG, SORE memang ada perbedaannya gan...
Terutama perbedaan dalam Ultravioletnya, jadi Ultraviolet dibagi menjadi 3 jenis yaitu :
1. Ultraviolet A
2. Ultraviolet B
3. Ultraviolet C

Dari 3 jenis itu yg paling menyehatkan adalah Ultraviolet B...

Karena Ultraviolet B adalah salah satu jenis Sinar Matahari yg bisa membantu pembentukan vitamin D dalam tubuh kita walaupun membuat kulit jadi lebih gelap...

Dan Sinar Matahari jenis Ultraviolet B bisa kita dapatkan dari Sinar Matahari pada waktu siang hari...

Jadi sebenarnya Sinar Matahari pada waktu Siang hari lebih menyehatkan dibandingkan pada waktu Pagi atau Sore hari...