alexa-tracking

Bukti Mamarika Akan Infasi Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9b88da3cb17c6098b4719/bukti-mamarika-akan-infasi-indonesia
Bukti Mamarika Akan Infasi Indonesia
Bukti Mamarika Akan Infasi Indonesia


Peta2 Pangkalan Amerika di sekitar Indonesia...!

Bukti Mamarika Akan Infasi Indonesia

Bukti Mamarika Akan Infasi Indonesia

Spoiler for :



Sumber Bacaan...

http://strategi-militer.blogspot.com...n-militer.html

http://juliesartoni.blogspot.com/201...iliter-as.html

http://selasarselusur.blogspot.com/2...pat-ke_20.html

http://forum.viva.co.id/politik/1510...-filipina.html

image-url-apps
wew gile yah amrik gan emoticon-Matabelo pangkalannya banyak banget

ngalahin pangkalan ojek emoticon-Hammer2
image-url-apps
mamarika udah merajalela...


tapi kok bisa mendirikan pangkalan diberbagai negara ? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
tenang nanti presiden kita bakalan blusukan kesana gan.. dijamin aman emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


Di DOR iya gan
image-url-apps
Mati atau Merdeka gan emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Dari semenjak dahulu cuma indonesia yang g bisa dipegang sama mamarika makanya diobok2 terus dgn cara2 mereka. Cm indonesia yg ga ada pangkalan "ojek" mamarika.sampe dahulu pernah kena embargo juga oleh mamarika. Cmiiw
image-url-apps
kyaknya nnti presiden kita g akan merhatiin ke sana deh gan, soalnya sibuk sama blusukan ke pasar2 emoticon-No Hope emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

Sekarat gan emoticon-2 Jempol

image-url-apps
tenang aja gan...
semua bisa diatur.
emoticon-Ngakak
selama di Indonesia ada JKT48,, Amrik kagak bakal berani macem-macem brayyy

VVOTA aka siap bertempur habis-habisannn

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Hebat bener tuh amerikaemoticon-Belo
memang mamarika gan Julukannya POLICIEE DUNIA... pantas banyak post RONDANYA... hehehe
Yah klo mau di jadi in tempat berlindung terroris resiko di tanggung sendiri....
×