alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9b768507410af068b4867/ironis-polwan-amp-kowad-paspampres-ga-berkerudung-di-masjid-istiqlal
Ironis! Polwan & Kowad Paspampres Ga Berkerudung di Masjid Istiqlal
Ironis gan...
Pas liat tayangan siaran langsung shalat ied dari Mesjid Istiqlal, polwan dan kowad pengawal istri presiden pada ga pake kerudung, padahal itu kan di mesjid, mau shalat, harusnya kan menutup aurat.
Apa alasannya mereka ga pake jilbab coba gan. Apa lebih nurut sama perintah komandan daripada perintah Tuhan?
Jangan mentang-mentang polwan ato tentara berani nentang perintah tuhan.

Ane terhina dengan penampilan seperti itu. Aparat ga tau adat, ga tau aturan. Ga pantes ada di dalam mesjid.

Nih liat, seorang ratu aja walopun jelas-jelas beda keyakinan, mau ikut aturan & bisa menyesuaikan penampilannya.
Sementara mereka, para prajurit sombongnya kebangetan, ga mau menyesuaikan.

Ironis! Polwan & Kowad Paspampres Ga Berkerudung di Masjid Istiqlal

Negara pancasila ko aparatnya lebih sekuler daripada negara sekuler ya.
Pantes aja ga maju-maju tuh aparat, oknum aja dibanyakin emoticon-Big Grin

Yang jelas, komandan & orang-orang yang bikin aturan ini akan bertanggung jawab nanti. Camkan itu!
Sekian. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

aaa

Mungkin doi beda keyakinan gan, kebetulan lagi dapat tugas ganti rekan-rekannya yg lebaran.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Kan kalau g salah kap*lr* bikin statemen setara hadis nabi apa malah setara kitab suci alQuran y yg membolehkan bawahannya g berjilbab tp g bakalan dpt dosa CMIIW
Quote:Original Posted By shandi87
Mungkin doi beda keyakinan gan, kebetulan lagi dapat tugas ganti rekan-rekannya yg lebaran.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Baca ni komeng ts
Quote:Original Posted By shandi87
Mungkin doi beda keyakinan gan, kebetulan lagi dapat tugas ganti rekan-rekannya yg lebaran.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By Balater
Ironis gan...
Pas liat tayangan siaran langsung shalat ied dari Mesjid Istiqlal, polwan dan kowad pengawal istri presiden pada ga pake kerudung, padahal itu kan di mesjid, mau shalat, harusnya kan menutup aurat.
Apa alasannya mereka ga pake jilbab coba gan. Apa lebih nurut sama perintah komandan daripada perintah Tuhan?
Jangan mentang-mentang polwan ato tentara berani nentang perintah tuhan.
Yang jelas, komandan & orang-orang yang bikin aturan ini akan bertanggung jawab nanti. Camkan itu!
Sekian. emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


terlalu lebay lo bray,
urusin aja dlu diri lo ndiri.
kalo lo udah bener, baru lo kritik urusan ini.
seblm bikin trit ginian pastikan si TS diharapkan mengetahui aturan scr menyeluruh jd biar ga berpikiran picik dan sempit, bikin Indonesia damai bkn penuh prasangka kebencian
Tiap tahun, aku lihat kalau udah selesai sholat memang mereka langsung lepas mukena gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ryanproctor


emoticon-Sundul Gan (S)


setuju..TS cari tau dl dong nama dan agamanya..jgn lgs menilai.
kalo ngomong langsung aja keorangnya tong emoticon-Ngakak
jangan koar koar disini doang dibanyakin..
mereka konsisten dengan perintah mereka..
Quote:Original Posted By shandi87
Mungkin doi beda keyakinan gan, kebetulan lagi dapat tugas ganti rekan-rekannya yg lebaran.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Kayaknya Ini Jawabannya
itu kan urusan pribadi yang bersangkutan gan.... emoticon-Big Grin
besok polwan suruh pake cadar aja gan emoticon-Ngakak
lebay emoticon-Cool
Quote:Original Posted By shandi87
Mungkin doi beda keyakinan gan, kebetulan lagi dapat tugas ganti rekan-rekannya yg lebaran.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


kalopun beda keyakinan harusnya kan menyesuaikan.
penyiar tv aja menyesuaikan.

Quote:Original Posted By hyderi


terlalu lebay lo bray,
urusin aja dlu diri lo ndiri.
kalo lo udah bener, baru lo kritik urusan ini.


jangan banyak ngeles ente
positif thinking aja gan, tiap orang punya hak asasi, di gereja aja orang pake kerudung juga ga masalah. emoticon-Stick Out Tongue
Ente yg ironis. kok su'udzon? *maaf kalo slh nulis, intinya, kok ente yg berprasangka buruk. Prasangka buruk kan hukum nya ga boleh, di agama apapun*
Aduhhh di agama tidak ada unsur pemaksaan, jd klu dia nya gak mau ikut aturan palingan entar dia yg nerima kosekuensinya. gitu aja kok repot..
×