alexa-tracking

Minta Ide tentang Kalimat Sejenis "Pecah Berarti membeli"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9a964c2cb178e538b45ac/minta-ide-tentang-kalimat-sejenis-quotpecah-berarti-membeliquot
Minta Ide tentang Kalimat Sejenis "Pecah Berarti membeli"
gan ane minta ide kalimat yang kalimatnya sejenis "Pecah Berarti membeli"
Pokoknya intinya untuk meminimalkan resiko kita sebagai seller gan.

Yang paling unik ane kasih cendol (pake ID prime ane, serius gan emoticon-Smilie ) emoticon-Malu (S)
Thanks emoticon-Smilie
sundul dulu gans
barang rusak gue rusakin juga "barang" luemoticon-Hammer
membeli berarti pecah emoticon-Big Grin
lecet, potong leher emoticon-Cool
"Tak Rusak Maka Tak Bayar"
(tidak pecah/tidak rusak berarti nggak ngganti, dan berarti sebaliknya gan, kalo barangnya knapa2 (rusak) brarti harus dibayarin tuh barang).

Btw agan seller yak? Semoga Bisnisnya lancar ya gan emoticon-Salaman


Quote:


ye dibalik doang emoticon-Ngakak
Barang rusak di ganti dengan harga barang..
barang rusak karena kecerobohan anda, bayar ke kasir! emoticon-Cool
membeli berarti pecah emoticon-Big Grin
barang hilang bukan tanggung jawab kami emoticon-Ngakak
barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan emoticon-Ngakak
Kalau Barang ini Pecah
Anda Harus Bayar emoticon-Mad
ane g mw beli brg pecah gan
Hayo pecah emoticon-Smilie ke kasir sono.
pecah, bacok emoticon-Mad (S)
Hari-hati senggol ganti... No rossa but afgan... Melawan bacok!!!
"Mau keluarin uang lebih ?" trus kasih logo barang pecah emoticon-Ngakak
"Senggol Dikit, Lo Bayar"

"Liat Boleh, Pegang Jangan"

"Liat Boleh, Pegang Boleh, Jangan Pecah"

emoticon-Malu (S)
sundul lagi gan
pinjam kamus bang ganteng sutan batuginjal aja gan

"masuk itu punya barang!! " emoticon-Cool
×