alexa-tracking

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9a731c3cb1705118b47f1/tips-menjaga-anak-tetap-aman-dikeramaian-tempat-wisata
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
emoticon-Cool Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata emoticon-Cool
Sebelum Lebih Jauh jangan Lupa emoticon-Malu
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa emoticon-Ngacir
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
emoticon-I Love Kaskus (S) lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Blue Repost

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
Quote:

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Quote:

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Quote:

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata


Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
Kalo suka timpuk ane
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

TS sangat menolak
emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata


Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
emoticon-Toast Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata emoticon-Toast
Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat WisataTips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata

Quote:

Tips Menjaga Anak Tetap Aman Dikeramaian Tempat Wisata
RESERVED emoticon-I Love Kaskus (S)
iket gan pake tali biar gak ilang emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
selain ngajarin anak pastinya pengawasan dr orangtua harus ekstra jgn sampe asik sendiriemoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
makasih gan gw biasanya pakein anak gw pake baju yang gampang di kenalin emoticon-Big Grin

dan gw yg penting ga meleng dah emoticon-Ngakak
ane gak
punya anak nih Gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kadang yang namanya anak, mungkin krn ga fokus, yg awalnya pegangan sm tangan bapaknya atau ibunya, bisa tanpa sadar, pegangan sama tangan orang emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Di borgol aja ama tangan ortunya, gak bakal lepas emoticon-Cool
dijaga terus gan, pegangin tangannya terus emoticon-Big Grin
paling aman tuh
Kasih gps gan,
biar klo ilang gampang dilacaknya
emoticon-Big Grin
yang pasti nya orang tua harus lebih waspada emoticon-Malu (S)
Quote:

nanti ag nyaman banet mereka gan emoticon-Malu (S)

Quote:

bener banget emoticon-Malu (S)

Quote:

iya gan biar gampang ketemu emoticon-Malu (S)

Quote:

barang kali kepake nanti kalau udah punya emoticon-Malu (S)

Quote:

iya gan, namanya anak-anak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
diajari hafal nama orang tua, nomer telepon dan alamat itu yg penting banget gan emoticon-Malu soalnya aku dulu diajari seperti itu emoticon-Malu
image-url-apps
Kayak nya TS udah punya 10 anak nih, pro banget emoticon-Matabelo
image-url-apps
borgol gan tangan agan sma tngan anak agan
tpi jngan sampe ilang kuncinyaemoticon-Ngakak
nice thread bang kinemoticon-Rate 5 Star
emang bener nih trit, agar membuat anak tidak lepas/hilang ketika bepergian, apalagi saat wisata..
anak ane selalu dikawal ketat, dua bodyguard ane ma bini ane emoticon-Big Grin..selalu diawasi dan diliatin terus jalannya.. kadang juga selalu memakai kaos yg seragam dan cerah, jadi kalo salah satu ilang bisa ketahuan emoticon-Big Grin
bantu emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
iya gan, kalo ane biasanya suruh pegangan tangan sama ortunya emoticon-Big Grin



kalo udah ilang panik dah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kasih aja anak hape complung YG ADA PULSA NYA. .
gak ribet kan?
Quote:


bener ganb kalau udah agak dewasa
tapi tetep harus tau lokasinya si anaknya gan
lagi pula ga semua anak bisa pake hape
dan masih kecil kayanya bukan itu hal yg cocok buayt anak emoticon-Malu (S)
CLOSED DULU emoticon-Cool