alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9a668d675d490108b4640/lagiprincess-syahrini-dikira-tenda-kemah
Ngakak 
LAGI!!!Princess Syahrini dikira tenda kemah.
Syahrini kembali bikin dunia internet terguncyang gan.emoticon-Ngakak
setelah kemaren meme "I feel.." sekarang malah dikira tenda kemah gan.emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star jangan lupa gan emoticon-Ngakak

SHIFT + X biar cepet gan

Spoiler for "cekidot":


UPDATE
Spoiler for "CEKIDOT":



BONUS GAN

Spoiler for "I FEEL FREE":
ratu hebohemoticon-Cape deeehh
hmm tadi dah ada yg bahas meme nya tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) tante yg satu ini memang bisa bikin heboh deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm tadi dah ada yg bahas meme nya tuh emoticon-Ngakak


dimana gan.mudah2an ga repostemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Banyakin lagi gan meme syahrini nenda nya
hahahha
ini orang emang ga ada capek2nya bikin sensasi emoticon-Ngakak
Gak urus dah sama tuh per*k
Terlalu
Lebay Gan tuh orang emoticon-Big Grin
wahahaha.. ada2 aja dah syahroni ini
difoto paling atas yg di kaca sebelah kiri ada bayangan pocong gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perhatiin dah tu dibelakang tante syahrini , ada ibu-ibu kan ? Perhatiin juga dibelakang ibu-ibunya emoticon-Ngakak
Ada yang ngeh ?
Pakek hengpun nih, ga bisa upload poto gan
Quote:Original Posted By shroiokami
difoto paling atas yg di kaca sebelah kiri ada bayangan pocong gan


ane malah baru ngeh nih gan.
hahaha,,, lebay nonstop tante 1 ni.. emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
~ada2 aja nih orang emoticon-Ngakak

emoticon-rose
cocok gan si syahrono disamakan dengan potongan pizza dan tendaemoticon-Ngakak
si sahroni emoticon-Ngakak
anjir ngakak gan emoticon-Ngakak
×