alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9991f138b46711e8b4736/sebuah-opini-tentang-perang-dunia-dan-politik-di-indonesia
Sebuah opini tentang perang Dunia dan politik di Indonesia
Curhat aja ya gan, ini sekedar opini pribadi gak lebih. Kalau ada kesalahan tolong dikoreksi.

Pembukaan :
Tak perlu basa basi dan menutup mata hati, peperangan sesungguhnya yg terjadi adalah perang agama, dan rebutan harta kekayaan. Perang antar negara, antar etnis, sandiwara terorisme, dan semacamnya hanyalah sebagai kedok belaka.

Perang agama adalah warisan dari sejak zaman dulu, dimulai dari kedengkian kaum Yahudi dan Nasrani terhadap Islam yg telah Alloh beberkan rahasia yg ada pada hati mereka dalam Al Qur'an surat Al Baqoroh :

ود كثير من أهل الكتاب لو يردونكم من بعد إيمانكم كفارا حسدا من عند أنفسهم من بعد ما تبين لهم الحق

Artinya :
Kebanyakan dari Ahlul Kitab ( Yahudi dan Nasrani ) ingin seandainya mereka dapat mengembalikan kalian kepada kekufuran setelah kalian beriman, hal itu disebabkan rasa iri dengki di dalam diri mereka setelah mereka mengetahui kebenaran.
QS Al Baqoroh

Bukti di lapangan seperti Perang Salib, termasuk perangnya Sholahuddin Al Ayyubi menghancurkan Tartar Mongol. Kalau sekarang dibuktikan dengan masih adanya Missionaris.

Peperangan terbuka tidaklah menguntungkan, karena banyaknya jatuh korban dan kaum muslimin menjadi semakin solid, dan semakin dekat dengan pertolongan Alloh.

Siasat harus dirubah, Ahlul kitab tahu kaum muslimin tidak akan kalah selama mereka dekat dengan Al Quran dan Sunnah, untuk merubah Al Quran tidaklah mungkin karena Al Qur'an telah dijamin penjagaannya oleh Alloh secara langsung :

إنا نحن نزلنا الذكر و إنا له لحافظون
Sesungguhnya Kamilah yg menurunkan Al Qur'an dan kamilah yg menjaganya
QS Al Hijr

Maka beralihlah dengan menyimpangkan Makna yang terkandung dalam Al Qur'an dengan penafsiran yang salah, karena memang Sebagian ayat dalam Al Qur'an yg bersifat mutasyabihaat sebagaimana Alloh sebutkan di awal Surat Ali Imron.
Diantara tafsir yg menyimpang tersebut seperti metode Hermeneutika, yg digalakkan kaum JIL.

Selain penafsiran Al Qur'an, sejak dahulu telah banyak upaya untuk memalsukan hadits, Dengan banyaknya hadits palsu yg tersebar sekarang ini menipu kaum muslimin agar sesat dan jauh dari Ajaran Islam yg murni.

Tidak cukup sampai disini, Ahlul Kitab belajar Ilmu hadits untuk dapat menghancurkan Islam dari dalam, mereka juga memanfaatkan ancaman ancaman yg Alloh berikan kepada kaum muslimin bila memenuhi kriteria tertentu akan hancur, seperti hadits berikut :

إذا تبايعتم بالعينة، و أخذتم أذناب البقر و رضيتم بالزرع و تركتم الجهاد سلط الله عليكم ذلا لا ينزعه حتى ترجعوا إلى دينكم
Artinya :
Jika kalian berjual beli dengan Riba ( kredit berbunga dll ) dan senang dgn binatang ternak kalian, kalian cinta perkebunan kalian, kalian tinggalkan jihad ( jihad menuntut ilmu dan mendakwahkannya juga jihad dalam arti sesungguhnya ) Alloh akan timpakan kehinaan dan tidak akan mencabutnya sampai kalian kembali pada Islam yang benar.

Maka dibuatlah upaya upaya agar kaum muslimin sibuk dengan dunia, terlena didalamnya, jauh dari Al Qur'an dan Hadits, dan meninggalkan Jihad, seperti Filem, Selebriti, Got talent, X, Game, XXX Internet.

Dibuatlah agar kaum muslimin tidak bisa lepas dari bank Riba, beli secara kredit. Bila telah memenuhi kriteria tersebut maka jatuhlah kaum muslimin dengan sendirinya oleh ancaman yg Alloh berikan, karena Alloh tidak pernah menyelisihi janjiNya.

Orang yg miskin bisa dipengaruhi dengan harta, untuk itulah butuh kepada biaya yg besar, perlu untuk menguasai kekayaan dunia. Pada hakikatnya mereka sangat takut bila kaum muslimin dapat bangkit dari keterpurukannya. Maka perlu untuk mengawasi daerah/negara di seluruh benua, juga mempengaruhi pemerintahan yg ada, karena untuk meniadakan kaum muslimin adalah mustahil dikarenakan janji Alloh dalam hadits akan selalu ada di setiap waktu orang orang yg berdiri diatas kebenaran dan menyampaikan kebenaran.

Secara langsung mereka juga takut, karena mereka tahu jika hampir seluruh manusia di bumi telah kufur, maka itu alamat dekatnya hari kiamat sebagaimana disebutkan dalam hadits.

Maka opsi yg paling menguntungkan adalah menjadikan manusia seperti gula gula, sebagai alat kesenangan, budak dan wanita, konsumen untuk produk mereka para kapitalis, untuk membutakan masyarakat perlu untuk menguasai media massa dalam membentuk opini publik,

Politik Indonesia :

Tanpa menutup mata hati, kita tahu bersama mana capres di Indonesia yg lebih pantas dan tepat untuk menjadi presiden, bersifat ksatria dan jujur namun terkalahkan dengan adanya pemberitaan yg negatif dan massif, pencitraan lawan yg bombastis dengan media massa.

Dahulu saya ragu akan hal ini namun setelah pilpres 2014 ini terlalu banyak fakta yg menguatkan dugaan kepada kebenaran.

banyak yg ingin saya tulis, agak bingung mulai darimana.

Rehat dulu
Bersambung.....