alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9947a14088db83c8b45ca/cara-ngetes-asli-apa-palsu-barang-temen-loe
icon-hot-thread
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe


Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe
Hot Thread #24 (02 Agustus 2014)
Spoiler for HT#24:



Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe
Spoiler for Cendol:



Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

Ceritanya ada temen loe yang ngga mau kalah sama Princess Syahrini. Dia doyan banget pamer barang-barangnya yang katanya branded punya, belinya di luar negeri. Tiap kali ada temen lo yang cerita abis beli baju atau sepatu baru dia pasti ngga mau kalah, besoknya pasti dia udah nge post di Instagram pake hastag #OOTD dengan barang yang sama. Tapi, lo dan geng lo ngga percaya kalau barang-barang yang dia pake itu asli.

Coba terapkan cara-cara ini untuk menguaknya:


Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

Ajak ke Mesjid.

Cara ini cukup ampuh untuk tau apakah sepatu yang dipake temen lo asli apa palsu. Lo udah nebak kenapa kan? Ya, orang yang sepatunya asli dan mahal, pasti bakal naro sepatunya di tempat penitipan barang atau dimasukin tasnya. Dia ngga bakal naro sembarangan. Maklum, naro sepatu bagus di mesjid itu kadang sama kayak naro hatinya Asmirandah di sarang penyamun: gampang ilang diambil orang.


Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

Ajak ke Toko Aslinya.

Temen lo yang suka ngaku barangnya asli padahal KW pasti bakal gemeteran disko kalau diajak masuk ke toko yang jual barang aslinya. Nah, lo udah berhasil ngajak masuk ke tokonya, lo pura-pura ngga tau aja deh. “Eh ini ada sepatu kayak lo nih, tapi koq yang ini ngga ada bekas lemnya di bagian sol? Ngga kaya punya lo”.


Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

Ajak Ujan-Ujanan.

Coba ajak temen lo ujan-ujanan. Dari situ bakal keliatan deh, barang yang dipakainya itu asli atau ngga. Sepatu asli pasti ngga bakal dibawa nyebur banjir-banjiran, lebih baik nyeker terus sepatunya masukin tas deh, dari pada harus kena basah.


Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

Ajak Pacaran.

Loh kok malah ajak pacaran? Ya ngga ada salahnya juga kan. Apalagi kalau temen lo itu cakep, rajin menabung, hemat listrik dan hemat sabun mandi, dan jago menenangkan bayi yang nangis. Lagian kalo udah cinta mah ngga bakal mandang asli atau palsu lagi kan. Siapa tau, dia ngaku-ngaku punya barang branded asli cuma untuk cari perhatian. Kalau udah punya pacar pasti dia ngga gitu lagi.


Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe

B-LOG Abdulrazakr80 - Sebuah Tulisan Sebuah Cerita Sebuah Momen

NEW ON AGUSTUS Mau Pilih Mana, Sahabat Atau Pacar?



Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe
Spoiler for Sumber Referensi:

Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe
Quote:
Cara Ngetes Asli Apa Palsu Barang Temen Loe
Spoiler for Komentar:

lumayan bikin nyengir..
Ane baru tau kalo ada sepatu g dipake malah dimasukin ke tas gan emoticon-Big Grin
Kepo Bangetss gan.. emoticon-Ngakak
PERTAMAX kah?.......................




bener juga tuh gan emoticon-Shakehand2 ...nice info..emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak wkwkwk parah gan

bisa di coba tapi
ane gak se usil itu gan pake nngecek barangnya tmn, biarin ajah sesuka mreka hihih
Quote:Original Posted By fauziari61
PERTAMAX kah?.......................




bener juga tuh gan emoticon-Shakehand2 ...nice info..emoticon-Shakehand2


agan dah mandi ?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aldy.razor
lumayan bikin nyengir..


hahha.. udah gosok gigi belom???

Quote:Original Posted By qqbanten2000
Ane baru tau kalo ada sepatu g dipake malah dimasukin ke tas gan emoticon-Big Grin


itulah autisnya orang-orang jaman sekarang gan...

Quote:Original Posted By vision.gadget
Kepo Bangetss gan.. emoticon-Ngakak


Iya juga yahh... Tapi dengan loe mengklik Thread ini, itu udah cukup menandakan bahwa loe lebih kepo daripada gua... hikshiks...
Pertamaxxx.... emoticon-Request

Boleh juga tuh diajak pacaran... emoticon-Peluk
Colong aja gan barangnya, kalo barangnya asli pasti dah stres berat tuh gan..
Quote:Original Posted By fauziari61
PERTAMAX kah?.......................

bener juga tuh gan emoticon-Shakehand2 ...nice info..emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By despi.satria
Pertamaxxx.... emoticon-Request

Boleh juga tuh diajak pacaran... emoticon-Peluk


Kalian memang selalu PERTAMAX dihatiku gan... emoticon-Kiss

bener bray tips ts
emoticon-Ngakak
wkwkwk masuk akal juga sih gan
Gk pnting jg sih gan ngurusin barang orang emoticon-Smilie
tipsnya bagus tapi temen2 ane jarang ada yg pamer barang branded nyaa jadi nggak bisa gunain tips.y jugaa emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By fauziari61
PERTAMAX kah?.......................




bener juga tuh gan emoticon-Shakehand2 ...nice info..emoticon-Shakehand2


udah minum obat belom gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By grosirunik99
ane gak se usil itu gan pake nngecek barangnya tmn, biarin ajah sesuka mreka hihih


siapa tau lu butuh hiburan suatu saat nanti..

Quote:Original Posted By kerupuk.sambel
Colong aja gan barangnya, kalo barangnya asli pasti dah stres berat tuh gan..


Boleh juga tuhh, tapi kalo udah stres balikin lagi yah..

Quote:Original Posted By niyoung
tipsnya bagus tapi temen2 ane jarang ada yg pamer barang branded nyaa jadi nggak bisa gunain tips.y jugaa emoticon-Matabelo


bersyukurlah agan berkumpul dengan orang-orang yang sholeh dan sholehah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja agan ini