alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d80ecc0e8b46dc460001d4/bantu-terawang-puh
Bantu Terawang puh
Ane penasaran sama rumah si mbah ane puh, bantu terawangin dong bagi yang bisa emoticon-Malu (S)

dulu temen ane sama abang ane iseng" video'an taunya ada sekelebat bayangan putih lewat mirip nenek"

nih penampakannya

Spoiler for Dibuka:
Spoiler for Ini Nenek"nya gan:
nunggu sesepuh dibawah aja ya gan
Wih misteri rumah nenek emoticon-Matabelo
Kita tunggu sesepuh sini dlu ya emoticon-Cool
menurut penerawangan ane rumah ente terlalu gelap . hemat listrik ya ?
emoticon-Cool
menunggu sepuh yang ahliemoticon-Malu (S)
nunggu sesepuhnya pulang mudik.

pada mudik semua nih.
itu yang di atas saketih semua tuh emoticon-Matabelo

-- btw gue masih ganteng aje emoticon-Cool
jangan2 model kek ni yang nyuri lele lele ku?
Quote:Original Posted By ginzawa
Spoiler for Ini Nenek"nya gan:


coba di buat tempat ibadah aja rumahnya gan ts.. jaga kebersihan juga di dalam dan pekarangan rumahnya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By ginzawa
Spoiler for Ini Nenek"nya gan:


Kayak nenek nenek Insidious emoticon-Takut (S)
Rumahnya gelap banget gan, kasih penerangan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


coba di buat tempat ibadah aja rumahnya gan ts.. jaga kebersihan juga di dalam dan pekarangan rumahnya emoticon-Salaman


maksudnya di jadiin mushola om?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ginzawa
Spoiler for Ini Nenek"nya gan:


Ini asli gan MG, ane bukan roy suryo, cuman tetangganya roy suryo..
Quote:Original Posted By budidaya.lele
jangan2 model kek ni yang nyuri lele lele ku?


om gus... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Ini asli gan MG, ane bukan roy suryo, cuman tetangganya roy suryo..


tetangganya roy suryo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pakzzii


tetangganya roy suryo emoticon-Matabelo


Iye, klo pulang ke rmh pake alpard plat RI 45..
Quote:Original Posted By .ganesha.


Iye, klo pulang ke rmh pake alpard plat RI 45..


trawangin ane dunk emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pakzzii


trawangin ane dunk emoticon-Embarrassment


Ente ada gejala maho jii.. Wkwkwk..


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By .ganesha.


Ente ada gejala maho jii.. Wkwkwk..


emoticon-Ngacir


aseemmmm emoticon-Blue Guy Bata (L)

aku normal yaw emoticon-Cool
another real pict..emoticon-Matabelo