alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d7936dd44f9f8d6f8b462b/kertas-tukang-jamu-gendong-ask
Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]
Assalamualaikum...

permisi para sesepuh disini, ane mau tanya donk...
kan gini, waktu ane masih kecil, sekitar umur 7-8 tahunan (udh lupa), ane lagi main aja gitu, nah kebetulan ane lagi di belakang tukang jamu gendong. Ane ikutin sampai ane liat tuh tukang jamu ngejatuhin kayak kertas kecil dilapisin plastik gitu, ya ane ambil aja (ane gtw gan ya namanya anak2, maen ambil aja hehe emoticon-Big Grin) pas ane buka, isinya kayak tulisan arab gundul gitu gan, terus ane bilang aja ke bpk ane, katanya mnding dibakar aja takut ada apa2nya, ya di bakar aja deh akhirnya...

kira2 itu apaan ya puh, ane penasaran sampe skrng. oh iya kertasnya tuh dijatuhin gitu aja di pinggir jalan depan rumah orang (rumah orng yg lagi dibangun klw gk salah),

sekian puh, mohon dijawab rasa penasaran ane emoticon-Big Grin
Gambarnya macem gmana emoticon-EEK!
gak ada potonya gan?
Quote:Original Posted By srahayudes
Gambarnya macem gmana emoticon-EEK!


julia perez itu yg main film emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .ganesha.
gak ada potonya gan?


Quote:Original Posted By srahayudes
Gambarnya macem gmana emoticon-EEK!


ya itu kjadian hmpir 10 taun yg lalu waktu masih bocah dan kgk punya hp/kamera, mana ada fotonya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By helmio




ya itu kjadian hmpir 10 taun yg lalu waktu masih bocah dan kgk punya hp/kamera, mana ada fotonya emoticon-Cape d... (S)


kyak gini ya


Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


kyak gini ya


Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]

emoticon-Ngacir


bukaaaaaaaaaaaannnnnnnnn gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By helmio


bukaaaaaaaaaaaannnnnnnnn gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]

gini ? emoticon-DP
Mungkin kertas hutang pelanggan jamunyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By helmio




ya itu kjadian hmpir 10 taun yg lalu waktu masih bocah dan kgk punya hp/kamera, mana ada fotonya emoticon-Cape d... (S)


Ya udah
Btw tukang jamu gendongnya cantik gak?
Quote:Original Posted By dewamanik
Mungkin kertas hutang pelanggan jamunyaemoticon-Big Grin


test
g muncul gmbar ku


Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu

Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]

gini ? emoticon-DP


iya gan hampir mirip2 sm yg kanan bawah, cuman gk ada gambar, tulisannya gk brwarna.
Quote:Original Posted By helmio


iya gan hampir mirip2 sm yg kanan bawah, cuman gk ada gambar, tulisannya gk brwarna.


oeh itu namane rajahan buat penglaris gitu
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


test
g muncul gmbar ku


Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]


om ntu gambar peta nagara mana om..kayaknya ane baru liat__emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dewamanik


om ntu gambar peta nagara mana om..kayaknya ane baru liat__emoticon-Ngacir


ntu peta menuju hatimu kang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


test
g muncul gmbar ku


Kertas Tukang Jamu Gendong [ASK]


Klo yg kiri bawah itu rajahan buat apa om detik?
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


oeh itu namane rajahan buat penglaris gitu


lah, brarti stelah ane bakar, itu tukang jamu kgk laris lagi donk gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


ntu peta menuju hatimu kang emoticon-Ngakak


bukset..aku jadi takutemoticon-Takut (S)
hatiku cuma buat nyaiku seorang..
Quote:Original Posted By .ganesha.


Klo yg kiri bawah itu rajahan buat apa om detik?


klo dari energinya sih masuk ke proteksi dan membuat lawan bingung/gendam
Quote:Original Posted By helmio


lah, brarti stelah ane bakar, itu tukang jamu kgk laris lagi donk gan emoticon-Ngakak (S)


ya dikit dikit lah.. bisa ja di rumahnya masih bnyk yg begituan emoticon-Embarrassment
×