alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d733ca1a9975bc408b467d/ask--mustika-kelapa
( ASK ) Mustika Kelapa
Buat para sesepuh ane mau tanya ciri-ciri mustika kelapa apa ya?
Kalau sepengetahuan ane kan mustika kelapa itu didapat dari kelapa tunggal yang menghadap ke barat, bener kagak itu ya puh? Soalnya di deket tempat ane usaha ada pohon kelapa yg buahnya tunggal. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Mustika kelapa bentuknya kaya apa puh??
Quote:Original Posted By Kaijjinmaru
Mustika kelapa bentuknya kaya apa puh??


ikut nyimak dan berenang..
apakah bentuknya kecil mirip merah delima emoticon-linux2
kayaknya dulu pernah baca deh
tapi lupa emoticon-Nohope
kalo kelapa tunggal biasanya dibuat minyak kelapa tunggal kan?
yang kalo ngga salah buat pemikat igo emoticon-Genit
Quote:Original Posted By KoshukeUeki
kayaknya dulu pernah baca deh
tapi lupa emoticon-Nohope
kalo kelapa tunggal biasanya dibuat minyak kelapa tunggal kan?
yang kalo ngga salah buat pemikat igo emoticon-Genit


Idem ama sesepuh emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By nogobawono


Idem ama sesepuh emoticon-shakehand


idem juga deh ama kmuh
hmm.. emoticon-Bingung (S)
mustika yang dimaksud yg kayak gini bukan??
buka aja link nya, itu link orang jualan di fjb, bukan link betmen.. gak maksud promosi..
kalo diliat2 mirip ama gandos kelapa tapi kecil gitu..
*yaduh jadi pengen makan gandos kelapa lagi emoticon-Frown
1
2
3
4

terus juga dulu pernah ada trit yang nanya gini juga tapi udah di close
nih

Quote:Original Posted By KoshukeUeki
kayaknya dulu pernah baca deh
tapi lupa emoticon-Nohope
kalo kelapa tunggal biasanya dibuat minyak kelapa tunggal kan?
yang kalo ngga salah buat pemikat igo emoticon-Genit


Nah kalau minyak kelapa tunggal ane idem sama sepuh kalau mustika kelapa tunggal ane nanya ini puh soalnya ane pernah baca ada katanya cuma ane lupa dari jenis apa.hehehe emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By detikawan


idem juga deh ama kmuh


Aku juga idememoticon-Embarrassment
kok malah pada idem semua emoticon-Frown
Mustika kelapa ntu berbeda sama kelapa tunggal gan..

Klo mo tahu lebih jauh silahkan cari tritnya sesepuh kita kisawung tentang kelapa tunggal


Kalo mustika kelapa ntu kaya "kenthos" yg membatu..
Bentuknya bulat atau lonjong kagak beraturan...
Warnanya Putih
didapet dari dalem buah kelapa...
Ngak ada syarat harus dr kelapa tunggal


Coba tanyakan penjual kelapa di pasar apakah dia pernah nemuin mustika itu...
Kadang pernah...

Mustika itu ndak sulit ditemukan di daerah2 penghasil kelapa
mustika kelapa bentuknya kayak kelapa kecil cuma adanya didalem buahnya emoticon-Matabelo
warnanya putih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By S4m1ns
Mustika kelapa ntu berbeda sama kelapa tunggal gan..

Klo mo tahu lebih jauh silahkan cari tritnya sesepuh kita kisawung tentang kelapa tunggal


Kalo mustika kelapa ntu kaya "kenthos" yg membatu..
Bentuknya bulat atau lonjong kagak beraturan...
Warnanya Putih
didapet dari dalem buah kelapa...
Ngak ada syarat harus dr kelapa tunggal


Coba tanyakan penjual kelapa di pasar apakah dia pernah nemuin mustika itu...
Kadang pernah...

Mustika itu ndak sulit ditemukan di daerah2 penghasil kelapa


Kalau yg kaya' gandos ane pernah liat om cuma ane juga pernah liat ada orang manjat pohon kelapa ngambil itu kelapa. Tapi ngebukanya cuma dicucuk pake' tangan nah didalemnya ada batu gitu puh kaya' merah delima. Yg lucunya lagi sebelum dicucuk kelapa itu bisa muter2 sendiri abis dibaca2in sesuatu sama itu orang.
Quote:Original Posted By shiva29


Kalau yg kaya' gandos ane pernah liat om cuma ane juga pernah liat ada orang manjat pohon kelapa ngambil itu kelapa. Tapi ngebukanya cuma dicucuk pake' tangan nah didalemnya ada batu gitu puh kaya' merah delima. Yg lucunya lagi sebelum dicucuk kelapa itu bisa muter2 sendiri abis dibaca2in sesuatu sama itu orang.


ia betul .. itu mustika nya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By shiva29


Kalau yg kaya' gandos ane pernah liat om cuma ane juga pernah liat ada orang manjat pohon kelapa ngambil itu kelapa. Tapi ngebukanya cuma dicucuk pake' tangan nah didalemnya ada batu gitu puh kaya' merah delima. Yg lucunya lagi sebelum dicucuk kelapa itu bisa muter2 sendiri abis dibaca2in sesuatu sama itu orang.


sakti emoticon-Cool
batunya warnanya merah gan?

Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


ia betul .. itu mustika nya emoticon-Salaman


sepuh sudah bicara emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By S4m1ns
Mustika kelapa ntu berbeda sama kelapa tunggal gan..

Klo mo tahu lebih jauh silahkan cari tritnya sesepuh kita kisawung tentang kelapa tunggal


Kalo mustika kelapa ntu kaya "kenthos" yg membatu..
Bentuknya bulat atau lonjong kagak beraturan...
Warnanya Putih
didapet dari dalem buah kelapa...
Ngak ada syarat harus dr kelapa tunggal


Coba tanyakan penjual kelapa di pasar apakah dia pernah nemuin mustika itu...
Kadang pernah...

Mustika itu ndak sulit ditemukan di daerah2 penghasil kelapa


emang beda mbah emoticon-Big Grin
kan TS nanya mau ngambil mustika kelapa, nah kebetulan yang mau diambil itu kepalanya kelapa tunggal gan emoticon-Embarrassment
*idem ama yg di bold emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By 260909
mustika kelapa bentuknya kayak kelapa kecil cuma adanya didalem buahnya emoticon-Matabelo
warnanya putih emoticon-Malu


awas ketuker ama gandos emoticon-Big Grin
ntar ketelen lagi mustika nya emoticon-Hammer

Ane belum idem
Quote:Original Posted By mul89
Ane belum idem


Apalagi ane gan,,,, emoticon-Embarrassment
O iya...
Ane pernah baca katanya ada metoda pengambilan - materilisasi benda2 pusaka dengan menggunakan kelapa???!

Coba bedain dengan mustika kelapa sendiri....

Ya Asalkan bukan trik saja gan...
yg jelas harus dicermati lebih lanjut...

Klo Ane sendiri udah pernah lihat mustika kelapa langsung 2 biji satu besar satu kecil... Milik seorang nenek

Cuma nggak tanya dapatnya dari mana ..
Quote:Original Posted By S4m1ns
Mustika kelapa ntu berbeda sama kelapa tunggal gan..

Klo mo tahu lebih jauh silahkan cari tritnya sesepuh kita kisawung tentang kelapa tunggal


Kalo mustika kelapa ntu kaya "kenthos" yg membatu..
Bentuknya bulat atau lonjong kagak beraturan...
Warnanya Putih
didapet dari dalem buah kelapa...
Ngak ada syarat harus dr kelapa tunggal


Coba tanyakan penjual kelapa di pasar apakah dia pernah nemuin mustika itu...
Kadang pernah...

Mustika itu ndak sulit ditemukan di daerah2 penghasil kelapa


ane mau tanya ah ama penjual kelapa, kebetulan daerah ane banyak pohon kelapana spa tau mau djual sukur2 mau dikasihinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kamp3s


ane mau tanya ah ama penjual kelapa, kebetulan daerah ane banyak pohon kelapana spa tau mau djual sukur2 mau dikasihinemoticon-Big Grin


siapa yang mau jual gan? udah pasti kalo ada yang dapet gakan dijual lha wong bisa buat pelarisan emoticon-Malu