alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d5439f60e24b7a138b4817/help-bapak-ane-kena-guna-guna-gan-mohon-saran-dan-bantuannya
[ask & share] HELP! Bapak ane kena guna-guna gan, mohon sepuh saran dan bantuannya.
berhubung ane masih newbie mohon maaf kalo berantakan

Awal ceritanya ane pergi ke bandung bersama keluarga ane karena ada acara sekalian ngunjungin adik ane yang kuliah di bandung dan kakak ane yang kerja di jakarta, tapi ane berangkat dari jogja karena ane kuliah di jogja dan keluarga ane berangkat dari medan. Nah waktu di bandung papa ane mengalami kejadian aneh, yaitu waktu mengangkat barang yang bisa dibilang tidak begitu berat tiba2 papa ane jatuh karena ga kuat dan gak bisa bangun seketika, tapi waktu itu ane gak ada di lokasi karena ane pergi ke tempat temen kalo gak salah, lalu mama ane pergi manggilin orang untuk ngangkat papa ane dan membawa papa ane ke rumah sakit di bandung untuk diobatin, ada sekitar 4 orang yang menggotong papa ane, kebetulan juga rumah sakitnya dekat. Nah ketika di rumah sakit dokternya bilang ada sedikit keretakan di tulang belakang tapi anehnya papa ane gak ngerasa sakit di daerah yg dibilang dokter retak tetapi malah ngerasa sakit di bagian perut samping dan paha sampe lutut. setelah kejadian itu papa ane sering kambuhan kayak ngerasa sakit dibagian perut samping dan paha sampe lutut tersebut sampe akhirnya keluarga ane ke jakarta beberapa hari dan balik ke medan dan ane pun juga balik ke jogja.

sesampainya di medan (diceritain mama) papa ane penyakitnya makin parah dan kambuh sakitnya makin sering selama hampir kira kira satu bulanan dan intensitas berobat ke dokternya makin sering tetapi tidak ada perubahan sama sekali, sampe akhirnya papa ane selepas pulang kerja tiba-tiba kakinya kaku dan gak bisa digerakkan dan mama ane ngejemput sambil digotong ama orang ke mobil dan ngebawa ke tukang pijet, nah pas di bawa ke tukang pijet kan tukang pijetnya disuruh ke mobil karena papa ane gak bisa jalan dan kakinya kalo digerakin sakit sampe teriak-teriak, kebetulan tukang pijet ini ada ilmunya dia bilang katanya penyakit papa ane bukan penyakit biasa alias bukan penyakit medis, katanya papa ane diguna-guna tapi dia gak bisa nanganin yang kayak papa ane. kemudian dibawa pulanglah papa ane

Sesampainya di rumah mama ane kebetulan punya kenalan ustadz yang katanya bisa ngobatin, ditelp-lah ustadz itu dan ustadz itupun datang ke rumah. Sesampainya dirumah papa ane disuruh tiduran dan papa ane maksain tidur dalam keadaaan kesakitan, kemudian ustadz itu mulai membaca ayat-ayat alquran kayak ruqiyah gtu dan papa ane tiba-tiba kayak orang kerasukan dan papa ane keliatannya kayak kerasukan ama mahluk halus berwujud binatang terlihat dari gerakannya. setelah beberapa jam, mahluk tersebut tidak mau keluar dan ustadz tersebut bilang dia mau pulang sebentar dan papa ane masih dalam keadaan kerasukan, dan akibat kejadian tersebut mama ane sama adik ane yang cewek (kebetulan yang tinggal dirumah cuma papa, mama, ama adik ane yg cewek) ketakutan di rumah dan gak berani masuk ke kamar tersebut. ustadz yang tadi pulang pas di telp hpnya kagak aktif gan, dan ampe menjelang jm 9 malam tuh ustadz gak datang-datang lagi, mama ane mulai panik dan adik ane nangis nangis (adik ane udah SMA kelas 3) karena papa ane malah nyanyi-nyanyi daerah salah satu suku padahal papa ane setau ane gak ngerti bahasa suku tersebut dan kadang2 teriak2 gak karuan. Sekitar menjelang jam 11 malam dirumah tiba-tiba bau bunga kuburan dan asalnya dari kamar yang ada papa ane, mama ane ama adik ane tambah takut dan telp sodara ane supaya datang ke rumah tapi sodara ane gak bisa. mama ane juga sempat mengabadikan foto kamar yang ada papa ane dan bau bunga kuburan tersebut dan katanya fotonya kayak ada putih-putih gak jelas gtu kayak buram, tapi sekarang udah dihapus gan jadi gak bisa di upload. kata mama ane takut nyimpan foto begituan. kemudian mama ane ama adik ane gak berani tidur di kamar yang ada papa ane dan tidur di kamar ane yang kosong.

besoknya mama ane cerita ke kaka ane yang di jakarta dan kakak ane ngasi nomer ustadz yang katanya juga bisa ngobatin, beliau imam di mesjid aljihad medan. setelah di telp ustadz tersebut pun bersedia datang ke rumah. setelah datang dan ngeliat papa ane di kamar ternyata papa ane dalam keadaan sedang tidur mungkin karena kecapean kerasukan ama mahluk halus. kemudian papa ane dibangunkan dan disuruh dzikir dalam hati kemudian ustadz tersbut mulai membacakan ayat-ayat alquran kayak ruqiyah gtu juga seketika papa ane mengelepar-gelepar, tangan bergetar hebat sampe tiba-tiba mahluk yang kemarin sperti binatang datang lagi, dia mengamuk dan mengepalkan tangannya seperti menantang ustadz tersebut, kemudian ustadz tersebut mulai mengeraskan bacaan ayat alqurannya dan tiba-tiba mahluk yang merasuki papa ane berganti, papa ane tiba-tiba ketawa-ketawa sendiri, mama ane gak tau dia jenis apa, tapi yang ini bisa bicara, dia bilang kalo ustadz yang kemarin itu gak bisa ngobatin, anehnya mahluk ini mengakui kalo ustadz ini yang bisa ngobatin, trus ustadz itu nanya siapa yang nyuruh mahluk itu masuk ke papa ane dan dari mana asal mahluk itu, trus dia bilang si xxxx biang keroknya dan si xxxx tersebut katanya sakit hati ke papa ane dan mahluk itu berasal dari kabanjahe. Trus mahluk tersebut dikeluarin ama tuh ustadz dan kemudian berganti ama mahluk lain lagi dan yang ini juga bisa bicara dan nyanyi2 gak jelas bahasa salah satu suku, trus mahluk tersebut juga dikeluarin ama ustadz ini. dan papa ane sadar tapi masih lemes. trus mama ane nanya siapa tuh xxxx yang sakit hati, trus papa ane bilang dia itu anak buahnya yang kemarin minta naik pangkat karena ada jabatan yang kosong, tapi ama papa ane gak dikasi karena dirasa belum siap menopang tanggung jawab yang sebegitu besar, padahal maksud papa ane bukan tidak memperbolehkan tapi menunda hanya untuk meningkatkan skill agar dia bisa dipromosikan ke jabatan tersebut. kemudian mama ane juga menceritakan kejadian bau bunga tadi malam sambil menunjukan foto yang diambil kemarin (foto belum dihapus), tiba-tiba ustadz tersebut terkejut lalu dia bilang "astagfirullahaladzim, ini pocong nih buk" mama ane juga kaget mendengar ucapan ustadz tersebut.

kemudian ane ditelp mama ane, ane baru dikabarin klo papa ane sakit, kmarin2 gak mau nyeritain takut ganggu konsentrasi ane karena ane kebetulan ujian. Ane jadi terheran heran emoticon-Bingung (S) kenapa rumah ane jadi begitu padahal kemarin-kemarin gak ada kejadian kayak bgtu. ane juga percaya gak percaya gan. soalnya papa ane ini orangnya alim gan, sering ke mesjid tapi masih bisa kena begituan. ane mikirnya mungkin juga pas dibandung papa ane juga jarang ke mesjid jadi mngkin kenanya pas disana menurut pikiran ane. setelah ditelp ane memutuskan pulang secepatnya karena ane udah selesai ujian dan libur

setelah diobatin dan sadar papa ane bisa jalan lagi dan bekerja kembali tapi itu tidak berlangsung lama selang 4 hari papa ane mulai kambuh lagi penyakitnya sakit dibagian perut samping dan bagian paha sampai lutut. ane kebetulan udah nyampe rumah. kemudian kakak ane di telp dan kaka ane menyarankan menelpon kenalannya di sei mencirim (kira-kira 1 jam dari rumah ane) orang yang emang katanya udah sering ngobatin orang yang pernah kejadian kayak bgini. setelah ditelp kami disuruh mendatangi rumah orang tersebut. kemudian berangkatlah ane ama mama ane dan papa ane ke sana, sebeum berangkat tiba-tiba papa ane gak bisa jalan dan papa ane tiba-tiba kayak ngerasa malas mau ke sana mnurut ane ini juga ulah mahluk halusnya yang takut, akhirnya setelah dibujuk papa ane mau juga dengan terengah-engah papa ane jalan ke mobil menahan sakit. Setelah sampai disana kami bertemu 2 orang, 1 udah ibu2 gtu dan 1 lagi seorang laki-laki bernama ali kira2 umur 30an yang merupakan kenalan kakak ane, dia menggunakan baju jubah dan peci. mama ane menceritakan awal kejadian hingga semua kejadian yang papa ane alami. setelah itu ibu tersebut dan bang ali mengobati papa saya dengan membaca sesuatu, ane kurang paham, ibu-tersebut memegang badan papa ane, dan memegang bagian yang sakit pada perut dan paha papa ane. kemudian ibu itu kayak kerasukan gtu tiba2, ane ampe kaget ibu tersbut kayaknya narik ke tubuh dia, papa ane juga kaget seketika bagian kaki papa ane jadi berasa ringan katanya dan gak sakit lagi. kemudian ibu itu ditanya-tanya ama bang ali tersebut, knapa merasuki badan papa saya dan dari mana asalnya, anehnya jawabannya sama yaitu disuruh oleh anak buahnya papa saya yaitu xxxx yang berdukun kepada tuannya dan disuruh masuk ke badan papa saya dia juga bilang berasal dari kabanjahe, trus bang ali juga nanya, bentuknya jin ini dalam bentuk apa, dia bilang dia ini genderuwo. bang ali ini juga nanya ada berapa lagi mahluk yang ada di badan bapak saya, dia menyruh jin tersebut jgn berbohong dalam menjawab pertanyaan, dan bang ali ini mengancam apabila berbohong akan dipotong anggota tubuh jin tersebut olehnya, genderuwo tersebt menjawab ada sekitar 5 mahluk yaitu 1 kuntilanak, 1 pocong, 1 kakek2, dan 1 mahluk dengan badan seperti manusia tanpa mata, 1 mahluk berwujud manusia asli kemudian bang ali mengeluarkan mahluk genderuwo tersebut dan menariknya, bang ali ini mengislamkan dahulu jin genderuwo tersebut dan memasukkannya ke dalam pesantren jinnya, dan disumpah kalo setelah ini mengulangi lagi akan disambar oleh petir apabila melakukan perbuatan merasuki papa saya lagi. tapi ane juga sejujurnya bingung gan ternyata jin bisa masuk islam dan ngikut pesantren juga. kemudian jin genderuwo tersebut keluar setelah diislamkan, ibu tersbut pun tersadar dan mengeluskan lagi ke bagian perut samping papa ane, ditariklah oleh ibu itu dan ditanya kembali oleh bang ali mahluk tersbut mahluk apa dan dari mana, dia mengatakn kalo dia adalah kuntilanak yang berasal dari rumah sbelah. kebetulan rumah ane sebelahnya ada 2 rumah kosong dan rumah tersebut hanya berbataskan bata dengan kamar papa ane. kuntilanak tersebut juga mengatakn kalo dia hanya ikut-ikutan, kayak kita gtu gan kalo ada rame2 pengen ikutan, aneh juga nih jin menurut ane, pengen eksis. ternyata sifatnya gak beda jauh ama manusia gan. kemudian disuruh keluar dan sebelumnya diislamkan dan disumpah oleh bang ali serta dimasukkan pesantren. perut papa ane masih sakit gan, ditarik kembali dan yang masuk ditanya bang ali dengan pertanyaan yang sama dia mengaku di suruh oleh dukunnya xxxx tapi dia juga mengaku klo dia jin islam gan, anehnya jin tersebut minta maaf katanya dia menyesal masuk ke papa ane, karena papa ane pada dasarnya adalah orang baik dan sholeh dan sama2 muslim kyak jinnya. jin tersebut dikeluarkan dan disumpah serta dimasukkan pesantren bang ali. dan semua jin tersebut dilakukan hal yang sama ditanya diislamkan, disumpah dan dipesantrenkan di pesantren jin bang ali. setelah itu badan papa ane serasa segar kembali, sangat ringan dan mudah sekali digerakkan, sebelumnya papa ane terlihat bongkok, selalu menggunakan tongkat klo berjalan, seperti kakek2 dan kalo bergerak badannya selalu kesakitan, namun sekarang papa ane bisa sehat dan bisa menggerakkan badannya dengan luwes tanpa merasa sakit. setelah itu papa ane katanya dipagarin agar gak kenapa2 lagi.

papa ane bekerja kembali sperti biasa dan beraktivitas seperti biasanya. setelah seminggu papa ane merasa sakit-sakit kembali dalam pikiran ane ini kayaknya papa ane dikirimin trus oleh dukun tersebut. dan kali ini dipanggil lah orang dari tapaktuan kenalannya abangnya ibu ane. katanya dia ustadz gan, nah setela dia nyampe rumah dia ngobatin papa ane pake cara bekam gan. tapi cara ini ga ampuh sama sekali, malah papa ane makin parah gan, dia sama sekali gak bisa ngeluarin jinnya dan malah papa ane malah timbul kayak bekas cap jari di pahanya gan, tpi tuh ustadz gak ngerti itu kenapa gan bisa bgitu, ane tanya apa ini kelakuan dari jin sana apa gmana, dia gak ngeti gan, ini ustadz juga aneh barang2 kayak kursi,guci, lemari ane juga disuruh dibuang-buangin, padahal menurut ane kalo barangnya ada jinnya kenapa ga jinnya aja yang diusir. tapi yaudah kita ikutin aja, dan karena gak enak buat ngusir ini ustadz kita tungga aja dia pulang soalnya rumahnya jauh gan, tapaktuan kira2 8 jam dari rumah ane, jadi dia nginep rumah ane.

setelah tuh ustadz pulang kita intensif ke bang ali ama ibu-2 tadi berobat kedia. emang sepulang dari sana papa ane jadi bisa jalan gan, tapi itu malah gak berlangsung lama, ampe rumah papa ane jadi sakit-sakit laagi, gak bisa jalan lagi. sampe kira2 beberapa minggu bang ali dan ibu itu setuju untuk mendatangi dan memagari rumah ane. emang swaktu ibu itu dan bang ali ada di rumah papa ane baik2 aja gan, tapi sepulang ibu itu papa ane malah gak bisa jalan sama sekali, walaupun ibu tersebut sudah meberikan bacaan pada tasbih yang sering dikalungkan papa saya dengan tujuan membentengi papa saya. selain itu, papa saya juga kalo tidur juga sakit, ditambah adanya batuk2 yang menurut ibu tersebut lewat terawangannya, dipercakapan telp dengan mama ane dia mengatakan ada belatung di badan papa ane, dan papa ane juga merasakan seperti ada yang bergerak-gerak di badan papa ane.

beberapa hari kemudian adik papa ane datang dan memberikan info di daerah patumbak ada orang yang jago ngobatin kayak beginian dan waktu mau pergi kesana papa ane tiba2 jatuh di rumah dan kami pun menggotong papa agar bisa dibawa ke daerah patumbak, diperjalanan pun kami mengalami kecelakaan yang aneh, kami ditabrak oleh truk tiba2 dari belakang. memang sungguh berat cobaan yang diberikan kepada papa ane. urusan pengobatan pun menjadi tertunda. kamipun secepatnya menyelesaikannya dan pergi berobat, sesampainya di sana papa saya harus mengambil antrian dahulu, dan antriannya sangat panjang, papa ane sampe menggetar kakinya karena tidak kuat menahan sakit, akhirnya kami diperbolehkan masuk tanpa menunggu karena pasien lain merasa kasihan kepada papa saya, sampainya disana papa saya diobatin, saya tidak ikut masuk ke dalam, jadi saya tidak mengerti apa yang terjadi di dalam dan sekitar 10 menit papa saya keluar dan sudah bisa jalan dengan baik dan luwes gerakannya, badan terasa ringan kata papa saya, tetapi sesampainya di rumah papa saya merasa sakit kembali dan sampai saat ini masih mencari pengobatan yang lebih baik....


saya mohon bantuannya kepada sesepuh sesepuh ataupun yang tau info mengenai pengobatan guna guna bisa tolong infokan ke saya, bisa PM tapi saya jarang ngaskus atau sms/call/whatsapp saya di no 083869389459 atau bisa juga BBM di 74469660 , lokasi papa saya di medan, dan kebetulan saya juga masih di medan. terima kasih mau membaca apalagi mau membantu saya gan

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sambil nunggu ssepuh datang, ane bantu alfatehah gan
Pertama lebaran dolo
Kedua loe yang butuh mk loe yg hub sesepuh jika udah merasa klop
Ketiga gw baca dolo sebb tulisan loe panjang bener
Keempat semoga lekas sembuh

Cepirit spongebob dan patrick lagi lebaran emoticon-Cool
Dimana ada pesantren jin gan? emoticon-Matabelo
Mudah"an ketemu dengan orang yang tepat untuk permasalahan agan emoticon-Smilie
Dan semoga papahnya cepat sembuh emoticon-Salaman
hihihi cek pm mas
datengin orang ama dukun nya yang ngerjain gan.
Quote:Original Posted By forestfairy
sambil nunggu ssepuh datang, ane bantu alfatehah gan
makasi gan doanya emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By princekresna
Pertama lebaran dolo
Kedua loe yang butuh mk loe yg hub sesepuh jika udah merasa klop
Ketiga gw baca dolo sebb tulisan loe panjang bener
Keempat semoga lekas sembuh

Cepirit spongebob dan patrick lagi lebaran emoticon-Cool


ane nyeritainnya panjang krena biar ga bingung gan. ntr klo dipotong2 bingung gan emoticon-Peace
Quote:Original Posted By 260909
Dimana ada pesantren jin gan? emoticon-Matabelo
Mudah"an ketemu dengan orang yang tepat untuk permasalahan agan emoticon-Smilie
Dan semoga papahnya cepat sembuh emoticon-Salaman


ane jg ga tau alamatnya gan. agan mau ngikut pesantrennya jg gan? emoticon-Takut
makasi gan doanyaemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By hantu69
hihihi cek pm mas
ok gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By akukembali2014
datengin orang ama dukun nya yang ngerjain gan.


sebenernya papa ane udah berbesar hati gan minta maaf ke orang yang ngerjain papa ane gan. tapi tuh orang ga ngaku gan. lagian emng kalo ghaib kan ga ada bukti gan. susah juga nuduh bgtu.

menurut org yg ngobatin papa ane kmrin2, klo tuh org ngaku. guna2nya pindah ke tuh org gan
Cm bisa bantu doa emoticon-Frown semoga cepet sembuh gan emoticon-Smilie Amin
Quote:Original Posted By fadan232


sebenernya papa ane udah berbesar hati gan minta maaf ke orang yang ngerjain papa ane gan. tapi tuh orang ga ngaku gan. lagian emng kalo ghaib kan ga ada bukti gan. susah juga nuduh bgtu.

menurut org yg ngobatin papa ane kmrin2, klo tuh org ngaku. guna2nya pindah ke tuh org gan


solat yg rajin gan.. tahajud jgn di tinggalin.. nanti setelah 40hari ga putus solat tahajudnya..jgnkan santet .. neraka juga ngejauh tuh..

oh ya .. apapun penyakit nya obati dgn istigfar emoticon-Maaf Agan
Quote:Original Posted By fadan232


sebenernya papa ane udah berbesar hati gan minta maaf ke orang yang ngerjain papa ane gan. tapi tuh orang ga ngaku gan. lagian emng kalo ghaib kan ga ada bukti gan. susah juga nuduh bgtu.

menurut org yg ngobatin papa ane kmrin2, klo tuh org ngaku. guna2nya pindah ke tuh org gan


caranya harus dipagerin ayah ama rumah agan, percumah kalau cuman dikeluarin yang ada, palingan dateng lagi dateng lagi, kecuali ada kyai yang mau tanding nyawa ama itu dukun. mau lebih enak sih, ancem orang ama dukun nya, itu lebih efektif.
Quote:Original Posted By detikawan


solat yg rajin gan.. tahajud jgn di tinggalin.. nanti setelah 40hari ga putus solat tahajudnya..jgnkan santet .. neraka juga ngejauh tuh..

oh ya .. apapun penyakit nya obati dgn istigfar emoticon-Maaf Agan


betul kata agan ini, tapi bukan hanya sekedar shalat gerak2. walaupun tahajud 100 kali tapi tidak memahami intinya, percumah.
ini dr org" yg membantu agan, klo menurut ane yg paling sip yg namanya mas ali dan ibu itu, punjernya di ibu itu.. Tp perasaan ane ada yg kurang, apane yoww.. Entar ah mau muter" dulu sungkeman..
Quote:Original Posted By fadan232


ane jg ga tau alamatnya gan. agan mau ngikut pesantrennya jg gan? emoticon-Takut
makasi gan doanyaemoticon-Salaman


Pengen nyantrenin jin" yang ada dirumah ane soalnya emoticon-Mewek
Sama" gan emoticon-Salaman
betul seperti kata kang akukembali2014 "caranya harus dipagerin ayah ama rumah agan, percumah kalau cuman dikeluarin yang ada, palingan dateng lagi dateng lagi, ......"

dahulu ada juga saudara dari teman bokap yang punya kasus hampir sama dengan bapak Kang TS, yang dari cara sepuh syareat mengobati nya engga bisa cuman dikasih air yang sudah di do'akan atau ditarik biasa.. harus dikasih hizb untuk bapak akang..
dan untuk hizb yang dibuat, engga menggunakan tinta biasa atau spidol, harus dari yang punya keinginan membeli tinta nya..

mungkin ada cara lain dari sesepuh di forsup yang engga menggunakan cara itu dan engga perlu memakai alat apapun emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Darkside01
betul seperti kata kang akukembali2014 "caranya harus dipagerin ayah ama rumah agan, percumah kalau cuman dikeluarin yang ada, palingan dateng lagi dateng lagi, ......"

dahulu ada juga saudara dari teman bokap yang punya kasus hampir sama dengan bapak Kang TS, yang dari cara sepuh syareat mengobati nya engga bisa cuman dikasih air yang sudah di do'akan atau ditarik biasa.. harus dikasih hizb untuk bapak akang..
dan untuk hizb yang dibuat, engga menggunakan tinta biasa atau spidol, harus dari yang punya keinginan membeli tinta nya..

mungkin ada cara lain dari sesepuh di forsup yang engga menggunakan cara itu dan engga perlu memakai alat apapun emoticon-Smilie


pakai garam dan telur rajah yg di pendam di dalam pot yg di isi tanah.. di taruh di pojok2 rumah kali ya puh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By detikawan


pakai garam dan telur rajah yg di pendam di dalam pot yg di isi tanah.. di taruh di pojok2 rumah kali ya puh emoticon-Embarrassment

kalau cara yang q taw, lebih kepada yang langsung masuk ke badan kang syareat pagarannya.. jadi kalaupun dukun nya menyerang ketika keluar rumah, langsung berbalik kiriman nya..

menurut q, kalau cuman membuat pagaran di rumah aja berarti cuman aman kalau sedang ada di dalam rumah sedangkan engga mungkin cuman diam aja dirumah emoticon-Smilie tetapi kalau mau dicoba, coba aja dulu cara akang..
×