alexa-tracking

HELP Gan 20 tahun Ane indigo kesabaran ane dah habis TOLONG!!! hampir nabrak orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d52901a3cb1740668b458b/help-gan-20-tahun-ane-indigo-kesabaran-ane-dah-habis-tolong-hampir-nabrak-orang
HELP Gan 20 tahun Ada yang bisa Bantu ane.
CLOSED
Terima kasih bantuannya sekalian
merahnya d ganti warna lain dung, baca tatibnya.

d sini haram warna merah.
Quote:


Sudah gan
maaf..
matanya merah kayak api gan. udah lengket, susah diilanginnya
kemungkinan para sesepuhnya lg mudik nih. jadi pending deh pembabarannya.

yg tinggal ada cuma para hansip dan junker akut

hope

Quote:


Maksudnya gan ??
wew keren ente gan. kira2 klo ente keluar angkasa masih bisa ngeliat atau merasakan hal kaya gitu ga ya emoticon-Takut

--untung gua ganteng gan ga bisa liat begituan. jangan sampe deh emoticon-Cool

hope

Quote:


ia gan saya paham menggagu waktu lebaran sesepuh waktu nya memang kurang tepat
maaf agan sama seperti saya indigo jg ?
Quote:


saya rela dan ikhlas kasih indigo saya ke agan mau gan ?? biar tambah ganteng ..banyak yang cantik loh gan disana lebih dan suaranya merdu kadang kadang kasih tau saya gimana caranya aja .
Quote:


gile lu ndro ngaku" ganteng d sini, bisa" ke banned momod deh emoticon-Ngacir
Lebaran dulu gan



emoticon-Ngacir
Quote:

Oh iya
Saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435H gan/sis sesepuh.
sukses selalu
Yakinkah itu indigo?

Apa bukan ketempelan atau malah kemasukkan?

Silakan hubungi uk pembersihannya

Tp ada syarat dan ketemtuan berlaku
Sabar dulu gan emoticon-Cendol (S)
Bakat kayak gitu menurut ane gk bisa sembarangan hilangin.
Soal kejadian "ngeliat" dll, emg gk bisa ditangkis.
Klo saran ane, ente rajin2 ibadah. Pasti klo konsen bisa tenang kok.
Ingat aja yg penting ibadah ente .
Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik emoticon-Salaman
Quote:


kaga deh gan jangan makasih deh begini aja banyak yg naksir apalagi bisa liat gitu .. hiii tambah banyak naksir ane nanti emoticon-Takut

Quote:


wahh momod takut tersaingi ane kah emoticon-Cool *Piss mod* emoticon-Big Grin

ask

Quote:


"Silakan hubungi uk pembersihannya"
UK tuh siapa ya gan hubunginya kemana ?

kalo ketempelan dalam arti apa ya gan ?

saya gk pernah 1x pun gan kemasukan gituan gan .saya hidup normal normal saja gk pernah bermain atau mendekati seseorang yang bermain seperti itu setau saya.
Walah sampe segitunya sih gan ?
Minta perlindungan dari yang Maha Kuasa gan.
Padahal sesepuh udah pada muncul di atas... emoticon-Matabelo

Btw ane mau kok kalo kemampuannya di hibahkan ke ane emoticon-Malu (S)
Quote:


Yang namanya jin kalo doi demen sama ente ga perlu nunggu ente bermain dengan yg ga normal dengan sendirinya doi akan mengikuti ente emoticon-Smilie
Quote:


udah pernah liat cewek anak kecil chinese pipi tembem?
×