alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d52901a3cb1740668b458b/help-gan-20-tahun-ane-indigo-kesabaran-ane-dah-habis-tolong-hampir-nabrak-orang
HELP Gan 20 tahun Ada yang bisa Bantu ane.
CLOSED
Terima kasih bantuannya sekalian
merahnya d ganti warna lain dung, baca tatibnya.

d sini haram warna merah.
Quote:Original Posted By rock97
merahnya d ganti warna lain dung, baca tatibnya.

d sini haram warna merah.


Sudah gan
maaf..
matanya merah kayak api gan. udah lengket, susah diilanginnya
kemungkinan para sesepuhnya lg mudik nih. jadi pending deh pembabarannya.

yg tinggal ada cuma para hansip dan junker akut

hope

Quote:Original Posted By akukembali2014
matanya merah kayak api gan. udah lengket, susah diilanginnya


Maksudnya gan ??
wew keren ente gan. kira2 klo ente keluar angkasa masih bisa ngeliat atau merasakan hal kaya gitu ga ya emoticon-Takut

--untung gua ganteng gan ga bisa liat begituan. jangan sampe deh emoticon-Cool

hope

Quote:Original Posted By rock97
kemungkinan para sesepuhnya lg mudik nih. jadi pending deh pembabarannya.

yg tinggal ada cuma para hansip dan junker akut


ia gan saya paham menggagu waktu lebaran sesepuh waktu nya memang kurang tepat
maaf agan sama seperti saya indigo jg ?
Quote:Original Posted By oranggantengg
wew keren ente gan. kira2 klo ente keluar angkasa masih bisa ngeliat atau merasakan hal kaya gitu ga ya emoticon-Takut

--untung gua ganteng gan ga bisa liat begituan. jangan sampe deh emoticon-Cool


saya rela dan ikhlas kasih indigo saya ke agan mau gan ?? biar tambah ganteng ..banyak yang cantik loh gan disana lebih dan suaranya merdu kadang kadang kasih tau saya gimana caranya aja .
Quote:Original Posted By oranggantengg
wew keren ente gan. kira2 klo ente keluar angkasa masih bisa ngeliat atau merasakan hal kaya gitu ga ya emoticon-Takut

--untung gua ganteng gan ga bisa liat begituan. jangan sampe deh emoticon-Cool


gile lu ndro ngaku" ganteng d sini, bisa" ke banned momod deh emoticon-Ngacir
Lebaran dulu gan



emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nogobawono
Lebaran dulu gan



emoticon-Ngacir

Oh iya
Saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435H gan/sis sesepuh.
sukses selalu
Yakinkah itu indigo?

Apa bukan ketempelan atau malah kemasukkan?

Silakan hubungi uk pembersihannya

Tp ada syarat dan ketemtuan berlaku
Sabar dulu gan emoticon-Cendol (S)
Bakat kayak gitu menurut ane gk bisa sembarangan hilangin.
Soal kejadian "ngeliat" dll, emg gk bisa ditangkis.
Klo saran ane, ente rajin2 ibadah. Pasti klo konsen bisa tenang kok.
Ingat aja yg penting ibadah ente .
Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By hks.vb60


saya rela dan ikhlas kasih indigo saya ke agan mau gan ?? biar tambah ganteng ..banyak yang cantik loh gan disana lebih dan suaranya merdu kadang kadang kasih tau saya gimana caranya aja .


kaga deh gan jangan makasih deh begini aja banyak yg naksir apalagi bisa liat gitu .. hiii tambah banyak naksir ane nanti emoticon-Takut

Quote:Original Posted By rock97


gile lu ndro ngaku" ganteng d sini, bisa" ke banned momod deh emoticon-Ngacir


wahh momod takut tersaingi ane kah emoticon-Cool *Piss mod* emoticon-Big Grin

ask

Quote:Original Posted By davelavega
Yakinkah itu indigo?

Apa bukan ketempelan atau malah kemasukkan?

Silakan hubungi uk pembersihannya

Tp ada syarat dan ketemtuan berlaku


"Silakan hubungi uk pembersihannya"
UK tuh siapa ya gan hubunginya kemana ?

kalo ketempelan dalam arti apa ya gan ?

saya gk pernah 1x pun gan kemasukan gituan gan .saya hidup normal normal saja gk pernah bermain atau mendekati seseorang yang bermain seperti itu setau saya.
Walah sampe segitunya sih gan ?
Minta perlindungan dari yang Maha Kuasa gan.
Padahal sesepuh udah pada muncul di atas... emoticon-Matabelo

Btw ane mau kok kalo kemampuannya di hibahkan ke ane emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hks.vb60


"Silakan hubungi uk pembersihannya"
UK tuh siapa ya gan hubunginya kemana ?

kalo ketempelan dalam arti apa ya gan ?

saya gk pernah 1x pun gan kemasukan gituan gan .saya hidup normal normal saja gk pernah bermain atau mendekati seseorang yang bermain seperti itu setau saya.


Yang namanya jin kalo doi demen sama ente ga perlu nunggu ente bermain dengan yg ga normal dengan sendirinya doi akan mengikuti ente emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By hks.vb60


Maksudnya gan ??


udah pernah liat cewek anak kecil chinese pipi tembem?