alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d4920614088d9a1d8b4800/ketika-makluk-lain-pun-ingin-ikutan-selfie-gtlt
[share] Ketika makluk lain pun ingin ikutan selfie >.<
Mungkin ane baru pertama kali bener-bener berfoto ama makhluk lain yaa, kalau agan yang udah biasa sih, mungkin standar aja.
Ini ane ceritanya lagi nongkrong di tempat makan yang letaknya bisa liat view Bandung dari atas.
Sebelum makanan pada dateng, ya kita foto-foto bertiga gtu deeeh, pake timer dari camdig.

Pas foto berdua aja sih biasa aja.
[img]Ketika makluk lain pun ingin ikutan selfie >.<[/img]

Tapi pas bertiga yaa jadi merah gini.

[img]Ketika makluk lain pun ingin ikutan selfie >.<[/img]

Terusss jadi berempat deeeh
[img]Ketika makluk lain pun ingin ikutan selfie >.<[/img]

Pengalaman pertama ya gini sih, amazing ajah liat fotonya. Padahal pas liat fotonya di hari itu, ane pura2 ga tau aja dan ga ngabarin temen-temen ane. Soalnya makanan belum pada dateng, masa iya ane pergi.

Gitu gan, apa ada hubungannya ya ga boleh foto bertiga gitu?
Serem amat hiiiii takut merinding emoticon-Takut:
emoticon-Takut liat foto nya gan..
mitos nya ber 3 jadi ber 4 cmiw
keq nya itu om.P deh yg eksis,tp tkut slah mungkin sesepuh bwh ane tau..
sayang ga kliatan mukanya emoticon-Frown
Yg moto sambil ngerokok kalee
Berempat gimana gan? Kalau mata kasat ane melihatnya, itu disebelah cewek yang pakai kerudung dan orang yg keempat dimaksud adalah bayangan dari cewek yg pakai kerudung, mungkin efek gagal foto kali ya

CMIIW emoticon-Big Grin
itu bukan editan kan sis?
wah potonya idiw bnget, ,
seyem ,
Quote:Original Posted By andahungang
itu bukan editan kan sis?


Bukan, klo ini editan, gw ga mau posting cuman buat nipo doang mah.
Gw cuman ngedit muka kita-kita aja.
ane ga diajak selfie emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sweetysnail


Bukan, klo ini editan, gw ga mau posting cuman buat nipo doang mah.
Gw cuman ngedit muka kita-kita aja.


halo sis salam kenal.. keep sharing ya emoticon-Shakehand2
yah mukanya ga nampak. padahal pasti kalo nampak masih tetep gantengan gue emoticon-Cool

-- ane ga bsa trawang triwing emoticon-Takut
Kerennn emoticon-Matabelo

Kayaknya bias cahaya aja sih
Quote:Original Posted By sataymafia
Kerennn emoticon-Matabelo

Kayaknya bias cahaya aja sih


ada suhu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By detikawan


halo sis salam kenal.. keep sharing ya emoticon-Shakehand2


Makasih, salam kenal juga para suhu, mohon bimbingannya

Quote:Original Posted By sweetysnail


Makasih, salam kenal juga para suhu, mohon bimbingannya



wah saya bukan suhu sis.. masih unyu-unyu hehehe
emoticon-Ketupat:
ga ada hubungannya mnrut ane gan, emang makhluk astral ini doyan jahil sama selfie, apalagi skrng 2014, jin udh pandai main hengpong sama pesbuk
editannya mantep puh yang kerudung putih emoticon-Recommended Seller
kok kaya efek sutter yang kelamaan ya ?
soalnya si tangan temen si ts ada 4 di foto yang ke 3. tali dari pinggang ts keliatan jelas.
dari situ jelas persis kaya efek sutter yang telat. CMIIW emoticon-Cool

Cuma pendapat aja. mungkin sesepuh yang di bawah tau...
efek shutter ma bukaan lensa yg telat, sehingga cahaya merah dati lampu pojok kanan masuk brrlebihan.

dan itu bayangan putih dari temen yg berjilbab tuh.

aman aja kok tdk ada penampakan.