alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d47ea6108b46ab4a8b456e/gan-terawangin-rumah-ane-dong
Gan, terawangin rumah ane dong
agan-agan yang mumpuni soal supranatural...
tolong dong terawangin seputar rumah ane. Kok akhir2 ini rumah ane kayak "magnet sial" ya. Ada yg coret2 pagar rumah, ada yg buang sampah samping rumah, ada yg mainin petasan di samping rumah...ane sampe repot ngatasinya. Rata-rata anak tetangga ane. Kalo ane terusin malah jadi ribut. Akhirnya ane cuekin aja...trus curhat ke agan2. Sapa tau dapet nasehat.
Gan, terawangin rumah ane dongGan, terawangin rumah ane dongGan, terawangin rumah ane dong

Ane ngerasa aneh aja gan...seakan2 ada yg ngarahkan gitu.
Atas pertolongan agan2 ane ucapkan makasihGan, terawangin rumah ane dong
adain sukuran gan.. undang tetangga nya makan2 agar silaturahmi terjaga emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By detikawan
adain sukuran gan.. undang tetangga nya makan2 agar silaturahmi terjaga emoticon-Smilie


setuju sama sepuh yg ini .. emoticon-Salaman
gak ada apa" gan
Maaf ane ga ngerti apa-apa soal spiritual.
Tapi yang ane tau wajar kalo namanya tempat tinggal kaya gitu.
Kan hidup bertetangga. Jadi coba ngomong baik-baik aja dulu dengan warga.
Kalo ga bisa coba lapor ke petinggi daerah setempat. semoga bisa membantu.

Maaf cuma usul.
Sabar gan, kalo merasa terganggu bisa kasi tau ke anak tetangga dengan bicara baik2.
Kalo agan diam, mereka pikir agan gak terganggu.

Kalo masi mengganggu bisa dibicarakan ke pak RT setempat biar bisa diupayakan solusinya.

Masih mengganggu jg???
Pindah rumah, cari yg lingkungannya jarang ada anak kecil.

Semoga membantu emoticon-Big Grin
biasa gan anak kecil jaman sekarang memang pada bandel bandel, sulit di bilanginnya.

guru-guru aja sekarang juga pada ampun" pada murid", cobak jaman dulu anak nakal ortunya malah setuju kalo dihukum dimarahin orang lain.
Quote:Original Posted By rock97
biasa gan anak kecil jaman sekarang memang pada bandel bandel, sulit di bilanginnya.

guru-guru aja sekarang juga pada ampun" pada murid", cobak jaman dulu anak nakal ortunya malah setuju kalo dihukum dimarahin orang lain.


mungkin nanti sistem dari pak jokowi katanya bagus gan.. 80 adab 20 pengetahuan buat sd emoticon-Big Grin
Pdkt ama tetangga gunemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By srahayudes
Pdkt ama tetangga gunemoticon-Cendol (S)


aku pdkt ama kamu buleh ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By almasy.noceng


aku pdkt ama kamu buleh ? emoticon-Embarrassment


Sate padangemoticon-Genit
Quote:Original Posted By srahayudes


Sate padangemoticon-Genit


gak emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By almasy.noceng


gak emoticon-Nohope


Pelit emoticon-Mad (S)

cuma perasaan mu ajah x

Didepan rumah gue juga banyak koq yg suka maen petasan,,apalagi pas bulan puasa. akhirnya dimarahin ama bapak gue. Diem deh tuh anak2 tetangga. emoticon-Smilie
izinkan saya komen yah..

intinya kalo pelakunye anak2 mah gak usah serius amat laah.. itu kan tindakan spontan bukan tindakan yang masiv dan terstruktur.

penyebabnya itu tembok. orang sini itu kalo ngeliat tembok gede kosong kalo kagak dicoret gatel dah tangannye.. minimal dipake numpang pipis..

solusinya: ganti jadi pager ato rubuhin sekalian ganti jadi tembok idup/taneman.
trus samping rumah agan tuh jalanannya menurun yah, coba dicari threadnya mbah momod hateisworthless tentang tanah.. kalo mau nyupra..

bisa juga manfaatin jaringan arisan emak2.. jadi kalo ada insiden tinggal diceplosin aja di forum emak2 arisan.. 'aduh bu Joko saya kaget bener lagi tidur si Adul bakar petasan. yah namanya anak kecil, tapi kaget juga bu.' nah ini ntar pulang arisan si bu Joko bakalan nyapnyap si Adul..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jiung penunggu empang lele
udah selametan belom dirumahnya? bukannya magnet sial tapi emang naluri manusia begitu emoticon-Cape d...
ada yang iseng ada yang emang demen nyari ribut emoticon-Big Grin
soal kalo ente malah jadi berantem itu mah entenya aja yang gabisa mengendalikan emosi ente , hal sepele jadi masalah besar buat ente
namanya juga anak2 gan
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

intinya kalo pelakunye anak2 mah gak usah serius amat laah.. itu kan tindakan spontan bukan tindakan yang masiv dan terstruktur.

penyebabnya itu tembok. orang sini itu kalo ngeliat tembok gede kosong kalo kagak dicoret gatel dah tangannye.. minimal dipake numpang pipis..

solusinya: ganti jadi pager ato rubuhin sekalian ganti jadi tembok idup/taneman.
trus samping rumah agan tuh jalanannya menurun yah, coba dicari threadnya mbah momod hateisworthless tentang tanah.. kalo mau nyupra..

bisa juga manfaatin jaringan arisan emak2.. jadi kalo ada insiden tinggal diceplosin aja di forum emak2 arisan.. 'aduh bu Joko saya kaget bener lagi tidur si Adul bakar petasan. yah namanya anak kecil, tapi kaget juga bu.' nah ini ntar pulang arisan si bu Joko bakalan nyapnyap si Adul..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jiung penunggu empang lele


Wkwkwk.. Black campaign.. Pake ibu" arisan mbah.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nogobawono


Wkwkwk.. Black campaign.. Pake ibu" arisan mbah.. emoticon-Ngakak



Gan, terawangin rumah ane dong

keluarin jurus dulu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

intinya kalo pelakunye anak2 mah gak usah serius amat laah.. itu kan tindakan spontan bukan tindakan yang masiv dan terstruktur.

penyebabnya itu tembok. orang sini itu kalo ngeliat tembok gede kosong kalo kagak dicoret gatel dah tangannye.. minimal dipake numpang pipis..

solusinya: ganti jadi pager ato rubuhin sekalian ganti jadi tembok idup/taneman.
trus samping rumah agan tuh jalanannya menurun yah, coba dicari threadnya mbah momod hateisworthless tentang tanah.. kalo mau nyupra..

bisa juga manfaatin jaringan arisan emak2.. jadi kalo ada insiden tinggal diceplosin aja di forum emak2 arisan.. 'aduh bu Joko saya kaget bener lagi tidur si Adul bakar petasan. yah namanya anak kecil, tapi kaget juga bu.' nah ini ntar pulang arisan si bu Joko bakalan nyapnyap si Adul..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jiung penunggu empang lele


emoticon-Ngakak Saketih nih sesepuh yang satu ini.
Bisa-bisanya dapet ide untuk "jaringan arisan emak2" emoticon-Ngakak
×