alexa-tracking

Puh!! Ane mimpi bunuh orang. Artinya apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d46656d44f9f5d6b8b4707/puh-ane-mimpi-bunuh-orang-artinya-apa
Puh!! Ane mimpi bunuh orang. Artinya apa?
langsung aja puh.

Ane kan tdi abis sahur , trus sholat shubuh, langsung tidur. pas tidur ane mimpinya begini

Spoiler for Mimpi ane:


tdi kepencet post puh. nih ane lanjutin. tunggu bentar ya

dah ane apdet puh

Pertanyaan ane. Sepuh disini bs gak tafsirin mimpi ane? terima kasih puh emoticon-Salaman
silahkan ke trit konsultasi khusus mimpi
ke thread mimpi gan
Quote:Original Posted By goodkisser
ke thread mimpi gan
thread mimpi dimana gan? maklum nubi
Quote:Original Posted By 8o5
thread mimpi dimana gan? maklum nubi


di halaman 1,2,3 kalo gsk ya 4,5,6 dst.

ada 2 pengasuh trit mimpi, puh deva ma simbah mi


tembusan : simod penyuka ijo ijo
klo tdr jgn lpa berdoa gan
emoticon-Smilie

woww mimpinya kereeeenn

Kalo dijadiin film horor bagus nih,, judulnya @pembunuhan berdarah di stasiun KAI kwkwkwkwkwkwk
ente ngeliat darah ga? biasanya kalo liat darah katanya sih mau ada masalah atau berantem sama orang emoticon-Malu
thread konsultasi mimpi gaan ,,..,,
Quote:Original Posted By 8o5
langsung aja puh.

Ane kan tdi abis sahur , trus sholat shubuh, langsung tidur. pas tidur ane mimpinya begini

Spoiler for Mimpi ane:


tdi kepencet post puh. nih ane lanjutin. tunggu bentar ya

dah ane apdet puh

Pertanyaan ane. Sepuh disini bs gak tafsirin mimpi ane? terima kasih puh emoticon-Salaman


Mimpinya serem bener??

emoticon-Takut

Baiknya jaga emosinya walaupun di dlm situasi kacau, kalut, putus asa dll

Sabar dikit demi sesuatu yg terbaik
kalo agan islam mau tidur baca ayat kursi ato 3 surah yg disarankan dijamin nggak mimpi buruk
kadang mimpi kan suka kebalikannya emoticon-Takut (S) jng2 ente mau dibunuh banci emoticon-Big Grin makanya bayar gan kalo abis maen sama banci emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
setahu saya itu mimpi karena diri sendiri. um..
.
mimpi sendiri sih ada tiga macem..
diri sendiri
dari setan
mimpi yang berasal dari samawi (ilahiyah)

#kalau enggak salah agan ini pernah diperlakukan tidak adil (mungkin dalem keluarga)
trus terlupa (dianggap selesai)
benarkah perasaan saya ?????
Quote:Original Posted By kampretzoo
kadang mimpi kan suka kebalikannya emoticon-Takut (S) jng2 ente mau dibunuh banci emoticon-Big Grin makanya bayar gan kalo abis maen sama banci emoticon-Shutup emoticon-Ngacir


bah ente bray emoticon-Ngakak

--------

ngeri euy mimpinya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By davelavega


Mimpinya serem bener??

emoticon-Takut

Baiknya jaga emosinya walaupun di dlm situasi kacau, kalut, putus asa dll

Sabar dikit demi sesuatu yg terbaik


udah di jawab sama om dave..