Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d41619dc06bd083d8b481d/perbandingan-data-berkas-gugatan-phpu-prabowo-hatta-ke-mk-dengan-data-c1-kpu
PERBANDINGAN DATA BERKAS GUGATAN PHPU PRABOWO-HATTA KE MK DENGAN DATA C1 KPU
Sekedar pencerahan . . .
Ane mencoba membandingkan data Gugatan PHPU Prabowo Hatta dengan data KPU . . .
Hasilnya . . . bru data yg paling pertama saja sdh kelihatan ada kesalahan/perbedaan antara data C1 KPU yg sdh ditandatangani tim Prabowo dgn data yg mereka laporkan . . .

Berikut data dari Berkas PHPU PRB dan Data dari situs KPU :

I. GUGATAN SELISIH PENGGUNA HAK PILIH: (hal. 16 BERKAS GUGATAN PHPU PRB)

Spoiler for ACEH:


Spoiler for UPDATE-1:
Spoiler for UPDATE-2:
Spoiler for UPDATE-3:
Spoiler for UPDATE-4:

-------------------------------------------------------
Stay Tuned . . .
-------------------------------------------------------

Logika agan siapa yg memalsukan data . . . ??? He . . . he . . .
II. GUGATAN SURAT SUARA SAH DAN TIDAK SAH : (hal. 65 BERKAS GUGATAN PHPU PRB)

PERBANDINGAN DATA BERKAS GUGATAN PHPU PRABOWO-HATTA KE MK DENGAN DATA C1 KPU
III. "Jaringan sibuk . . ."
DPT 9 ekor ga ada yg salah gan, yg survey kan PKS (penghuni kandang sapi)
Quote:Original Posted By arcizy
DPT 9 ekor ga ada yg salah gan, yg survey kan PKS (penghuni kandang sapi)


Wkwkwk . . . bisa aja agan ini . . .
Padahal PILEG ane nyoblos PKS tp PILPRES ane pilih JOKOWI . . .

Parahnya lg ada DPT yg diisi 0 (NOL) pdhl data DPT KPU ada ratusan DPT dan hasil C1 yg ditandatangani saksi PRB dan JOKOWI pun sm persisi dgn data KPU tsb . . .
di lanjut gan, ane udah kasih tuh
biar kita bisa ikut mantau dan buat perbandingan atas keputusan MK juga nantinya


salam 3 jari
gelar tiker gan.. siap mantau..
Dapet angka 9 darimane neh? Kl asumsi PKS sih hancur sehancur2nye neh ...ga usah tgg sidang dah langsung K.O.


Jangan kebiasaan mengarang indah di puyengan dibawa ke MK
gila jauh banget angkanya

pks lagi? kasian wowo dari dulu cuma dikibulin cakil ma fekaes
Wah... dengan modal itu tim pengacara yang segitu banyaknya siap menang(gung malu) tuh ?
Gelar tiker aja dulu gan bakal rame
data kpu pasti di hek
Lanjut gan, pengen liat analisa2 berikutnya
biarin aje lah, toh klo ga ada bukti jg ngpain mereka ngajuin gugatan ke MK. kalo bukti ny ga valid ngpain jg itu MK ngadain sidang gugatan nya.
katanya kmrn kalah QC nunggu pengumuman KPU, tp skrg nunggu MK, setelah MK adalagi kah?
Quote:Original Posted By googler78
Sekedar pencerahan . . .
Ane mencoba membandingkan data Gugatan PHPU Prabowo Hatta dengan data KPU . . .
Hasilnya . . . bru data yg paling pertama saja sdh kelihatan ada kesalahan/perbedaan antara data C1 KPU yg sdh ditandatangani tim Prabowo dgn data yg mereka laporkan . . .



Sipp, Gan

Nah, Agan bilang diakhir post-nya, ini bakal bersambung, kan?
Buat bahasan selanjutnya, Ane tantang deh Agan untuk mengupas dan mengulas perbandingan data pada:
- Provinsi Nusa Tenggara Barat - Halaman 7-8 di Berkas Gugatan, dan
- Provinsi Papua Barat - Halam 39-42 di Berkas Gugatan.

Atas budi baik dan upaya Agan, Ane doain supaya dikirimi secara terstruktur, masif, dan sistematis dari semua yang hadir di sini
Quote:Original Posted By red.hacktivist
biarin aje lah, toh klo ga ada bukti jg ngpain mereka ngajuin gugatan ke MK. kalo bukti ny ga valid ngpain jg itu MK ngadain sidang gugatan nya.


Ya sekedar berpartisipasi aja gan . . . kali2 aja msh ada yg kyk Akil Mochtar kan bs gawat klo jelas2 data palsu dibenarkan oleh MK . . .
Ini yg nalar cekak mrk bilang ulah hacker korea?
Quote:Original Posted By punk53root


Sipp, Gan

Nah, Agan bilang diakhir post-nya, ini bakal bersambung, kan?
Buat bahasan selanjutnya, Ane tantang deh Agan untuk mengupas dan mengulas perbandingan data pada:
- Provinsi Nusa Tenggara Barat - Halaman 7-8 di Berkas Gugatan, dan
- Provinsi Papua Barat - Halam 39-42 di Berkas Gugatan.

Atas budi baik dan upaya Agan, Ane doain supaya dikirimi secara terstruktur, masif, dan sistematis dari semua yang hadir di sini


Iya msh lanjut . . . td sekedar bahan perbandingan aja . . . klo dah jd nanti bentuknya tabel hg mana data yg palsu dan mana data yg asli . . .

Tapi inget jg gan . . . ini perbandingan ane pake yg ada tandatangan saksi PRB aja . . . jd klo blom ada tandatangan saksi PRB ane ga brani kalkulasi . . .
Quote:Original Posted By red.hacktivist
biarin aje lah, toh klo ga ada bukti jg ngpain mereka ngajuin gugatan ke MK. kalo bukti ny ga valid ngpain jg itu MK ngadain sidang gugatan nya.


ni hekelnya
×