alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d31cbabdcb171a518b4769/cara-mengatasi-mata-yang-kendur
Cara mengatasi mata yang kendur
Penyebab munculnya kantung mata pada setiap orang bisa berbeda – beda mulai dari faktor genetik, kebiasaan hidup yang kurang baik, pengaruh alergi atau disebabkan usia. Oleh karena itu tidak semua produk penghilang kantung mata baik untuk penggunanya karena biasanya hanya dapat bertahan beberapa lama saja dan harus digunakan secara terus – menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kantung mata diakibatkan karena jaringan dan sel – sel disekitar mata anda mengendur sehingga muncullah mata panda.

Nah bagaimana cara mengatasi kantung mata yang terlihat mengendur?

Jika penyebab kantung mata anda adalah vaskular maka hilangkan dengan cara tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dari biasanya agar tidak terjadi penumpukan darah di bawah mata. Sering – seringlah menggunakan kompres air dingin terutama di waktu pagi hari agar pembuluh darah lebih cepat mengecil.

Carilah krim yang mengandung bahan arnica. Bahan ini dapat menjadi alternatif mengurangi kantung mata yang mengendur. Kandungan dari teh hijau atau minyak anggur juga ternyata dapat digunakan sebagai kompres untuk menguatkan dinding kapiler di bawah mata anda. Banyak – banyaklah mengonsumsi makanan yang mengandung omega –3 dan asam lemak yang bersumber dari kacang walnut atau ikan salmon karena ia dapat melancarkan peredaran darah di bawah kulit anda.

Gunakan threathment khusus untuk mengurangi kantung mata yang kendur seperti G7 Growth Factor. Jenis threathment ini cukup ampuh dan termasuk dari teknik baru untuk menghilangkan kantung mata, Teknik ini di dilakukan dengan cara memasukkan serum khusus yang mengandung fibroblast untuk menghasilkan kolagen di sekitar kantung mata. Selama berada di dalam kantung mata anda, zat fibroblast ini akan menghambat jenis enzim yang berperan menghancurkan kolagen di dalam jaringan kulit.

Beberapa orang mengaku terkena kantung mata mengendur karena alergi tertentu. untuk mengatasi masalah ini maka anda sebaiknya minum obat antihistamin agar anda tidak terkena alergi yang menyebabkan kantung mata Gunakan juga krim yang mengandung vitamin C untuk menyamarkan warna hitam di bagian bawah mata anda.

sumber
×