alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d296690f8b46f57f8b46ca/ini-apa
Ini apa?
Agan agan mau nanya nih ane nemu kertas yg ditempel diatas pintu pake solatip nah pas dibuka isinya bacaan arab,coba penerangannya puh buat apa fungsinya sih?emoticon-Sorry

Ini apa?

Ini apa?
ane liat ada cepirit spogebob
Quote:Original Posted By .ganesha.
ane liat ada cepirit spogebob

Serius ganemoticon-Sorry
rajah mungkin >>>>>>>>>> emoticon-Traveller
lha yg masang tuh kertas siapa??

coba tanya ke yg masang aja deh, trus nt babarin d sini
Quote:Original Posted By rock97
lha yg masang tuh kertas siapa??

coba tanya ke yg masang aja deh, trus nt babarin d sini


Alm.bapa ane gan kayaknyaemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tunggaljati
rajah mungkin >>>>>>>>>> emoticon-Traveller


Banyak gan tiap pintu rumah ane dipasang itu
Quote:Original Posted By tunggaljati
rajah mungkin >>>>>>>>>> emoticon-Traveller


Banyak gan tiap pintu rumah ane dipasang itu
Quote:Original Posted By humamrizqa

Serius ganemoticon-Sorry


Canda emoticon-Stick Out Tongue
Mungkin rajahan buat pageran..
Quote:Original Posted By .ganesha.


Canda emoticon-Stick Out Tongue
Mungkin rajahan buat pageran..


idem aja sama sesepuh saketih mandraguna emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .ganesha.


Canda emoticon-Stick Out Tongue
Mungkin rajahan buat pageran..


idem sm si om saktih..emoticon-Embarrassment

jare ne mlungker mbah..emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


idem sm si om saktih..emoticon-Embarrassment

jare ne mlungker mbah..emoticon-Nohope

ane juga idem dehemoticon-Malu
Quote:Original Posted By ayuuhuuw

ane juga idem dehemoticon-Malu


ane juga idem dehemoticon-Malu
mungkin itu yg disebut rajah/wafaq/hizib atau sekitar itu gan...

Sedapat mungkin agan berkunsultasi sama orang yg ngeletakin rajah itu deh..
(mungkin orang yg pakai rumah itu seblumnya)

Karena kemungkinan dulunya mempunyai tujuan tertentu...

Karena hal tertentu...

Yg jelas maksudnya baek...

#dilihat dari penguasaan penulisan huruf "arab gondil" dan ekspresi penulisan yg menekankan "syiir"

Sepertinya dibuat oleh sesepuh beneran..

Walau kliatanya sederhana..
Mirip rajah tolak bala emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By S4m1ns
mungkin itu yg disebut rajah/wafaq/hizib atau sekitar itu gan...

Sedapat mungkin agan berkunsultasi sama orang yg ngeletakin rajah itu deh..
(mungkin orang yg pakai rumah itu seblumnya)

Karena kemungkinan dulunya mempunyai tujuan tertentu...

Karena hal tertentu...

Yg jelas maksudnya baek...

#dilihat dari penguasaan penulisan huruf "arab gondil" dan ekspresi penulisan yg menekankan "syiir"

Sepertinya dibuat oleh sesepuh beneran..

Walau kliatanya sederhana..



Nice inpo makasiiiih banget ganemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By chinotgraham
Mirip rajah tolak bala emoticon-Hammer2


Kayanya sihemoticon-Bingung
itu kertas tulisan huruf arab gan emoticon-Hammer2
iya itu buat pageran gan , bener kata sepuh2 diatas , , mending balikin lagi ke tempat semula gan
emoticon-Traveller
buat pageran

emoticon-Smilie
×