alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d291f598e31b0f678b47d2/mau-tanya-puh
mau tanya puh?
ane udah lama merasa seperti selalu diperhatikan atau dilihat smpai saat ini tapi rasa itu kadang2 datangnya. Saat dikeramaian ataupun lgi sendiri mhon dijelaskan puh? Apa hanya perasaan saja atau ada makhluk lain yg ngikuti ane

2. Pernah melewati tempat yg sudah tidak asing bgi saya yaitu rmh nenek tapi ntah kenapa anjing tetangga disana selalu menggonggong dan agak sdkit melolong, padahal saya bukan orang asing dilingkungan sana apa ane mirip maling ya. Kalau bisa diterawang puh ane?
Quote:Original Posted By doderemifasol
ane udah lama merasa seperti selalu diperhatikan atau dilihat smpai saat ini tapi rasa itu kadang2 datangnya. Saat dikeramaian ataupun lgi sendiri mhon dijelaskan puh? Apa hanya perasaan saja atau ada makhluk lain yg ngikuti ane

2. Pernah melewati tempat yg sudah tidak asing bgi saya yaitu rmh nenek tapi ntah kenapa anjing tetangga disana selalu menggonggong dan agak sdkit melolong, padahal saya bukan orang asing dilingkungan sana apa ane mirip maling ya. Kalau bisa diterawang puh ane?


konon malaikat selalu melihat kita.. mkanya saat mandi .. kita agak canggung jg telanjang bulet.. walaupun ga ada siapa2
Quote:Original Posted By doderemifasol
ane udah lama merasa seperti selalu diperhatikan atau dilihat smpai saat ini tapi rasa itu kadang2 datangnya. Saat dikeramaian ataupun lgi sendiri mhon dijelaskan puh? Apa hanya perasaan saja atau ada makhluk lain yg ngikuti ane

2. Pernah melewati tempat yg sudah tidak asing bgi saya yaitu rmh nenek tapi ntah kenapa anjing tetangga disana selalu menggonggong dan agak sdkit melolong, padahal saya bukan orang asing dilingkungan sana apa ane mirip maling ya. Kalau bisa diterawang puh ane?


bukan nubi bukan ahli trawang triwing coba jawab :

1. kemungkinan bisa

2. kemungkinan juga mirip

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan


konon malaikat selalu melihat kita.. mkanya saat mandi .. kita agak canggung jg telanjang bulet.. walaupun ga ada siapa2

ini membuat saya risih dan jdi kadang salting, beneran deh bukn karangan. Saya menanyakan karena sebtas penasaran aja krna hal ini dah berlangsung lama.
Quote:Original Posted By doderemifasol
ane udah lama merasa seperti selalu diperhatikan atau dilihat smpai saat ini tapi rasa itu kadang2 datangnya. Saat dikeramaian ataupun lgi sendiri mhon dijelaskan puh? Apa hanya perasaan saja atau ada makhluk lain yg ngikuti ane

2. Pernah melewati tempat yg sudah tidak asing bgi saya yaitu rmh nenek tapi ntah kenapa anjing tetangga disana selalu menggonggong dan agak sdkit melolong, padahal saya bukan orang asing dilingkungan sana apa ane mirip maling ya. Kalau bisa diterawang puh ane?


mungkin dimata tuh binatang agan dipandang tdk sedap
Quote:Original Posted By tunggaljati


mungkin dimata tuh binatang agan dipandang tdk sedap

iya mbah ane pengen timpukin tuh anjing, kan ane dah sering lewat sana koq anjingny gak kenal emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By doderemifasol

iya mbah ane pengen timpukin tuh anjing, kan ane dah sering lewat sana koq anjingny gak kenal emoticon-Big Grin


bukan sampean yg di lolongin tapi belakang tuh loh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tunggaljati


bukan sampean yg di lolongin tapi belakang tuh loh emoticon-Big Grin


jgn" si tante ya mbahe..emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By tunggaljati


bukan sampean yg di lolongin tapi belakang tuh loh emoticon-Big Grin


dibelakang ane? Nggak ada siapa2 tpi anjingnya mlah liatin ane aja wkt msuk pgar rmah
wkwkwk
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


jgn" si tante ya mbahe..emoticon-Takut (S)


tante yang mana tu mbak?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


jgn" si tante ya mbahe..emoticon-Takut (S)


bukan tante emoticon-Big Grin
ane gak tau gun ente knapaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tunggaljati


bukan tante emoticon-Big Grin


wew..emoticon-Takut (S)
jgn smp ane dah yg diikutin..emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By forestfairy


tante yang mana tu mbak?emoticon-Bingung (S)


ya tante..emoticon-Embarrassment
tante" salon..emoticon-Ngakak (S)
coba ambil air putih segelas, bismillah hirahmanirahim, sambil inget kalau ane yang nyuruh minum nya. kasih tau perkembangannya.

wallahualam, tapi saya ngelihat sesosok besar putih menyelimuti agan. ane memang suka banyak berhayal tapi. gak usah percaya.
emoticon-Takut (S)
Mungkin agan pengepul djin emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By rock97


bukan nubi bukan ahli trawang triwing coba jawab :

1. kemungkinan bisa

2. kemungkinan juga mirip

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


No. 2 nya wkkk
Quote:Original Posted By doderemifasol
ane udah lama merasa seperti selalu diperhatikan atau dilihat smpai saat ini tapi rasa itu kadang2 datangnya. Saat dikeramaian ataupun lgi sendiri mhon dijelaskan puh? Apa hanya perasaan saja atau ada makhluk lain yg ngikuti ane


Ente ge er gan, cuma perasaan doang tuh

Quote:Original Posted By doderemifasol
2. Pernah melewati tempat yg sudah tidak asing bgi saya yaitu rmh nenek tapi ntah kenapa anjing tetangga disana selalu menggonggong dan agak sdkit melolong, padahal saya bukan orang asing dilingkungan sana apa ane mirip maling ya. Kalau bisa diterawang puh ane?


Jangan2 ente punya hutang sama tuh tetangga, karna blm bayar anjingnya ngingetin dgn cara menggonggong.
melolong artinya: "cepet bayar dunk hutangnya"

mungkin loh
Quote:Original Posted By rock97
bukan nubi bukan ahli trawang triwing coba jawab :

2. kemungkinan juga mirip

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir



hahaha ,, itu jawaban bagus gan ,, kemungkinan ts punya dna maling emoticon-Ngakakemoticon-Betty


emoticon-Traveller
kalau merasa terganggu segeralah berdoa, baca ta'awudz dan istigfar,
jangan terfokus pada apa dan siapa yg mengikuti dan perasaan diikuti tapi fokuslah pada bagaimana menenagkan diri dan berusaha untuk tidak gelisah ataupun ketakutan, semakin ente memikirkannya semakin ente was was
maaf hanya saran saja