alexa-tracking

[ASK] Cara berkomunikasi Dengan Pendamping Keturunan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d1f6ccc3cb174c418b45c6/ask-cara-berkomunikasi-dengan-pendamping-keturunan
[ASK] Cara berkomunikasi Dengan Pendamping Keturunan
Salam Sejahtera buat Sesepuh di Forsup ini semoga selalu di berikan kemakmuran dan kesehatan.

Sebelumnya Ane minta maaf atas kebodohan Ane untuk membuat postingan ini.

Beberapa bulan yang lalu ane bertemu dengan seseorang pinter puh baru kenal dengan beliau hari itu juga. saya shering pendapat mengenai pengalaman pengalaman saya mengenai Supranatural. Di dalam percakapan, Orang tersebut mengatakan bahwa saya katanya memiliki pendamping dari keturunan keluarga saya yang berasal dari Jawa Tengah - Solo.. dia mendeskripsikan bahwa pendamping saya tersebut menggunakan Baju beskap Jawa padahal saya gk pernah bilang bahwa saya Keturunan Jawa sama sekali. apa lagi dia mengatakan bahwa Saya masih keturuan Orang Solo... beliau bilang ciri khas Solo terlihat dari perbedaan posisi keris Pendaping saya..

Awalna saya tidak terlalu percaya Puh atas perkataan beliau... ntah beberapa bulan berlalu saya bertemu lagi dengan orang pinter lain yang saya juga baru kenal... berkata persis dengan apa yang di katakan dengan Seseorang yang saya ketemui beberapa bulan lalu tersebut...

Nah pertanyaan yang saya ingin tanyakan...
Dulu zaman saya masih umur 20an saya pernah bermimpi..
Mimpi saya berada di rumah tempat saya tinggal, kondisi jelas terlihat hal itu terjadi di pintu rumah saya....
saya mendengar ketukan dari pintu depan rumah, saat itu pintu rumah saya tertutup dan terkunci.. sang tamu tersebut bersuara... saya kenal sekali dengan suara itu... tapi tidak yakin siapa Dia... ketukan tersebut sebanyak 3 kali lalu sang tamu tersebut berkata dalam bahasa jawa

"Koe ra Pengen ketemu Aku Le" >> translate nya "Kamu gak mau ketemu Saya nak"

Dari hal tersebut saya ingin bertanya :
1. Apakah Sang Asing itu pendamping saya Puh?
2. Kalo memang benar hal tersebut apakah saya masih bisa ketemu dengan sang Asing Tersebut Puh?
3. kalo Bisa bagaimana caranya

Mohon bimbingan Sesepuh Forsup Supaya saya dapat berkomunikasi dengan beliau.... Tujuan saya sebenarnya hanya ingin mengenal Sejarah Jati diri keturunan Saya, bukan ingin melakukan hal yang negatif... semoga jalan hidup saya lebih baik lagi mengenal sejatinya keturunan saya.

Terima Kasih. Salam Damai selalu buat semua mahluk emoticon-Smilie
duduk nyimak dulu ndeprok nang ngisor.
salamolekum...

Slamet hari jumat

#
@ts nape agan kagak minta sepuh itu untuk membimbing berkomunikasi sendiri??

- Kok Tahu klo dari solo??
+bukan dari posisi kerisnya... Gun...
Tapi dari warongko keris...


Keris solo ntu berbentuk "ladrang"
Klo jogja ntu "gayaman"

Orang2 dulu kadang membedakan asal usul dari warongko kerisnya...

Ane rasa... sepuh yg ngasih tau agan itu aslinya emang "ngerti" beneran...
Mari berbagi cerita... emoticon-Smilie Walaikumsalam...
Sambil nunggu Sesepuh yang berkenan menjawab Pertanyaan saya emoticon-Malu (S)
Menyimak dulu ya emoticon-linux2
Quote:


Wah Gan ane sebenernya pengen banget cuma mereka selalu menutupi sesuatu hal seakan si pendamping menyarankan mencari sendiri cara biar bisa ketemu tapi sampe sekarang saya masih belum menemukan cara.... apakah pendamping saya masih belum ingin ketemu karna masih kotornya diri saya ya puh
Quote:


Ya emang gitu...
Ciri2 Sepuh yg keren beneran.,

Dia akan membimbing agan untuk "merasakan dan memahami" sendiri...

Gitu...

Quote:


Paling tidak bagaimana caranya bisa memulai itu aja yang saya ingin mengerti emoticon-Frown
Quote:

coba jiarah ke asal usul/leluhur2 anda gan
Quote:


neng, ikut abang dangdutan yok emoticon-Genit

Quote:


ane gak ke makam leluhur emoticon-Frown
tapi dia nempel di badan terus mbah,
terus juga wujudnya udah liat mbah.

tapi belom dikasih akses 100% emoticon-Mewek
Quote:


Trah nya itu loh yang saya masih bingung mbah jadi bingung mau nyekar ke leluhur yang mana... karena satu sisi masih ada keturunan Raden Said
Quote:


daripada ziarah ke leluhur cuma karena ada maunya, ibarat kata orang buat baek sama orang demi keuntungan pribadi. mendingan ente doain noh leluhur ente,

makam kakek ane ada di merauke papua, ane gak pernah kesono tuh, tapi fine aja itu khodam sama ane.

untuk ioxis itu berbeda situasinya, karena memang dia ditunggu di kuburan leluhur.
Quote:


ia gitu gan?
ane bermaksud menggali saja.. warisan leluhur..
Mudah2an berguna buat Ane karena pernah suatu kali ibu ane bilang dari generasi 7 dari leluhur ane menurun suatu ilmu pengobatan "sangkal Putung" . yah mudah mudahan bisa membantu orang lain.

emoticon-Smilie

Quote:


berkomunikasi dengan ghaib pendamping???
coba pelajari dulu posting2 disini..
cari post2 agan "luckluke"
pelajari post ini.. gun

aslinya orang itu keren beneran...
Quote:


kloningan sendiri dipuji, kena banned lagi itu clone. bahahahah. ngakak.
kalo gak ada masalah dengan orangnya mana mungkin di ban.
nyimak dulu gan emoticon-linux2
baca2 dulu gan emoticon-Big Grin
Nyimak
Quote:


Klo ane ya sama ama mbah guk guk, intinya berdoa untuk leluhur, terutama dr grs ibu njenengan.. Nanti klo emang rejekinya akan ada petunjuk, lwt mimpi biasanya.. Petunjuk awal udah ada kan, dikasih tau ama tuh sesepuh nya..

Emang kayak gitu menggali sendiri, krn yg dpt kuncinya ya diri kita sendiri..