alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d120460f8b4697238b46a6/tentang-tuyul
Tentang tuyul
Jadi gini, rumah ane tuh di asrama ada barak atau deretan rumah yg kosong karna mau digusur, nah di tempat kosong itu sodara ane liat ada tuyul lari2 masuk rumah2 itu, tapi sodara ane bilangnya sih ga langsung tuyul soalnya gatau dia, nah terus galama ane nguping cerita katanya duit bokap ane ilang 50rbu tapi katanya nyokap salah itung kali. jadi gatau juga, rumah ane ke tempat itu kira2 50meter lebih lah gan, terus ada cerita lagi gan, sebelah rumah ane kan kosong terus ada orng yg nempatin, terus di bersinin tuh rumah, kata yg bersihin hati2 ada tuyul sama siluman monyet gan,.

nah yg mau ane tanyain itu tuyul ada yg melihara apa engga, kalo ada masa kejem amat ya sama tetangga sendiri, kalo engga ko ada duit yg ilang ya, terus ane bilang ke nyokap suruh orang usir aja, terus kata nyokap ane begituan mah gabisa diusir emoticon-Bingung (S)
Kenapa bank/ATM gak ada yang dicolong tuyul duitnya?_? padahal kan miliaran tuh.. apa tuyulnya gaptek gan?_?
masih ada juga ternyata yg melihara gituanemoticon-Takut


biasanya sih kalo ngambil uang brti ada yg melihara gan



bisa gan , di tangkep bukan diusir gan .. mungkin sepuh bawah ane ada yg tau emoticon-Shakehand2


emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By .10.10.10.
Kenapa bank/ATM gak ada yang dicolong tuyul duitnya?_? padahal kan miliaran tuh.. apa tuyulnya gaptek gan?_?


mungkin di bank atau atm nya ada yg jagain gan , tuyul gede mungkin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adiinoe18
mungkin di bank atau atm nya ada yg jagain gan , tuyul gede mungkin emoticon-Ngakak
iya juga tuh, tapi katanya kalo ada yg ilang gitu ga jauh gan orng yg eliharanya
Quote:Original Posted By adiinoe18
masih ada juga ternyata yg melihara gituanemoticon-Takut


biasanya sih kalo ngambil uang brti ada yg melihara gan



bisa gan , di tangkep bukan diusir gan .. mungkin sepuh bawah ane ada yg tau emoticon-Shakehand2


emoticon-Traveller
sepuh up haha
widih mainannya tuyulemoticon-Takut (S)
Tuyullll

Oh

Tuyulllll
ih tuyul, jadi inget tuyul yang mampir kerumah maenin kaca digedor-gedor sambil ketawa. emoticon-Takut (S)

di maki suruh pergi langsung kagak pernah nongol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anjinghutan00
ih tuyul, jadi inget tuyul yang mampir kerumah maenin kaca digedor-gedor sambil ketawa. emoticon-Takut (S)

di maki suruh pergi langsung kagak pernah nongol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


serem banget omemoticon-Frown
Quote:Original Posted By anjinghutan00
ih tuyul, jadi inget tuyul yang mampir kerumah maenin kaca digedor-gedor sambil ketawa. emoticon-Takut (S)

di maki suruh pergi langsung kagak pernah nongol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




hahaha ,, sampe segitunya kang?? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ayuuhuuw
serem banget omemoticon-Frown


Quote:Original Posted By adiinoe18
hahaha ,, sampe segitunya kang?? emoticon-Takut


oh no no no no.
jang pangge beta om, atau kang, pangge beta "pace" emoticon-Cool
pernah baca thread di kaskus , ada yg bahas tuyul dkk .. ane copas yah emoticon-Shakehand2

Tuyul adalah jenis syetan yang dikenal sebagai pembantu manusia dzalim dalam mengambil uang di rumah manusia lain tanpa di ketahui oleh si pemiliknya, bahkan menurut pengalaman Ustad Surya, tuyul ini mampu mengambil uang dalam jumlah banyak tergantung tingkatan (pangkat) nya. Wujudnya bervariasi, ada yang berwarna hitam,putih kemerah merahan, coklat kemerah merahan, yang pasti warna terebut merupakan symbol kemampuan dan tugas masing masingnya.

1.tuyul putih, hanya bertugas mengambil uang milik orang lain.

2.tuyul hitam, jenis ini adalah tumbal dan pelindung untuk aksi tuyul putih dalam mengambil uang orang lain, artinya apabila tuyul putih dalam aksinya di ketahui oleh manusia yang memiliki kemampuan untuk melihat dan menangkapnya, maka tuyul hitam ini akan mengalihkan perhatian orang tersebut, dan juga sekaligus membiarkan dirinya tertangkap.

3.Tuyul coklat kemerahan, bertugas membawa uang korban dan sebelum memberikan kepada pemiliknya, terlebih dahulu membawa uang tersebut kepada pemilik utamanya (manusia pemuja iblis), dengan demikian pemilik kedua yg membeli tuyul putih dari manusia pemuja iblis, tidak dapat merekayasa jumlah uang yg di kumpulkan selama masa yg telah ditentukan oleh sang dukun.

monggoh puh babaran lebih detil nyaemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By anjinghutan00
oh no no no no.
jang pangge beta om, atau kang, pangge beta "pace" emoticon-Cool




waah emoticon-Matabelo


sungkem dulu sama pace emoticon-Salaman .. mohon maaf pace emoticon-Matabelo

emoticon-Maaf Agan
Quote:Original Posted By anjinghutan00




oh no no no no.
jang pangge beta om, atau kang, pangge beta "pace" emoticon-Cool


om itu lebih cocok dan sesuai dengan wajah emoticon-2 Jempol
ga ada bukti = fitnah

kasian si tuyul, kena fitnah terus
Quote:Original Posted By adiinoe18
waah emoticon-Matabelo
sungkem dulu sama pace emoticon-Salaman .. mohon maaf pace emoticon-Matabelo
emoticon-Maaf Agan


salken poh emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ayuuhuuw
om itu lebih cocok dan sesuai dengan wajah emoticon-2 Jempol


emang pernah ketemu kah om?
cover it's by book the judge don't.
Quote:Original Posted By anjinghutan00


salken poh emoticon-Malu (S)



emang pernah ketemu kah om?
cover it's by book the judge don't.


kan keliatan di pic bbm emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ayuuhuuw
kan keliatan di pic bbm emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Peace


lha ini siape emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By adiinoe18
pernah baca thread di kaskus , ada yg bahas tuyul dkk .. ane copas yah emoticon-Shakehand2

Tuyul adalah jenis syetan yang dikenal sebagai pembantu manusia dzalim dalam mengambil uang di rumah manusia lain tanpa di ketahui oleh si pemiliknya, bahkan menurut pengalaman Ustad Surya, tuyul ini mampu mengambil uang dalam jumlah banyak tergantung tingkatan (pangkat) nya. Wujudnya bervariasi, ada yang berwarna hitam,putih kemerah merahan, coklat kemerah merahan, yang pasti warna terebut merupakan symbol kemampuan dan tugas masing masingnya.

1.tuyul putih, hanya bertugas mengambil uang milik orang lain.

2.tuyul hitam, jenis ini adalah tumbal dan pelindung untuk aksi tuyul putih dalam mengambil uang orang lain, artinya apabila tuyul putih dalam aksinya di ketahui oleh manusia yang memiliki kemampuan untuk melihat dan menangkapnya, maka tuyul hitam ini akan mengalihkan perhatian orang tersebut, dan juga sekaligus membiarkan dirinya tertangkap.

3.Tuyul coklat kemerahan, bertugas membawa uang korban dan sebelum memberikan kepada pemiliknya, terlebih dahulu membawa uang tersebut kepada pemilik utamanya (manusia pemuja iblis), dengan demikian pemilik kedua yg membeli tuyul putih dari manusia pemuja iblis, tidak dapat merekayasa jumlah uang yg di kumpulkan selama masa yg telah ditentukan oleh sang dukun.

monggoh puh babaran lebih detil nyaemoticon-Salaman


emoticon-Takut