alexa-tracking

trangawin tanda lahir ane puh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d10fba60e24b404c8b45e0/trangawin-tanda-lahir-ane-puh
trangawin tanda lahir ane puh
sebelumnya ane yg nubi ini minta maaf krna memberanikan buat thread di forsup ini

gini gan, ane punya tanda lahir di tangan kanan ane, apakah ad isinya? ato emg tanda lahir biasa?? sebelumnya makasih buat para sepuh

ini foto tanda lahir ane puhtrangawin tanda lahir ane puh
mantap memang emoticon-linux2
Wih tanda lahirnya keren emoticon-Matabelo
Quote:


Yg pasti kerenan orgnya gan
Quote:


jgn 2 iki jincuriki ikh emoticon-linux2
punya segel biju ekor 6 emoticon-Kagets
Quote:


Ane naruto donk gan kalo begitu
Quote:


bukan puh.. ekor 6 itu biju cumi2 kaya nya


konon tanda lahir memang dijaga oleh khodam leluhur
Quote:


Bukannya cumi2 ekor 8 ya puh??
Trus punya ane ada khodamnya ga puh? emoticon-Belo
Quote:


oh iya lupa ....
klo masalah khodam aku ga bisa mastiin.. agan masih sekolah apa gmn ?
Quote:


izinkan saya komen yah

anak orang jangan disuapin imajinasi toh om mbah.. lagi tren orang setres impian kandas enih..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Salsabila, dara jelita rasa gurih saus tiram..

Quote:


di sini lg musim maling ikh emoticon-linux2
genk motor lg marak

1 org harus dapat 15 motor sampe lebaran ini.. motor yg di incar adalah vari*o dan vixio*n emoticon-DP
Quote:


Ane dah kerja gan, cuma kmren2 ane liat thread yg nrawang tanda lahir, ane jdi penasaran deh sma tanda lahir ane sendiri, begono ceritanya gan
Quote:


klo boleh aku jg pngn di trawang nih emoticon-Request
Quote:


izinkan saya komen yah..

biar gampang nyarinya, kalau parkir motor jangan lupa di joknya dikasih hape biar kalau motornya hilang bisa di miscall.

@ts:
anda bisa terlahir saja sudah luar biasa banget dan tidak mungkin sia-sia. carilah tugas kehadiran anda di muka bumi ini.
padahal gak ngerti, sok komen saya ini. emoticon-Big Grin

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jarwo, caleg abadi.
Quote:


Ane ga komenin agan, maaf klo thread ane bermslah, ane cuma sekedar mengupas rasa penasaran d'pikiran ane emoticon-Belo
Quote:


hp nya ikut ilang ga a emoticon-Thinking
Quote:


Izinkan saya komen yah..

Maksudnya yang sok komen adalah saya. Mungkin agan terburu2 bacanya. Mungkin juga bahasa saya yang salah.. emoticon-Smilie

sekian dan terimakasih.
tembusan: Nani temennya Nina
Quote:


Izin komen ya mbah bi..

Lupa ganti id yak?

Tembusan: tanto, penjaga pintu air selokan
Wah, kalo gituan, dibwah ane nh pakarnya..
Tembusan : jefri artis desa
V
v
v
v
Quote:


Izinkan saya kecele

iya.. apes pindah ke hape maen reply aje..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Samijo penjual kelapa ijo bebas timbal.