alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0ededd44f9fda4b8b45cf/amalan-jadi-ganteng
.
not found 404
saran dari ane gan ,,

rajin2 sholat aja gan sama wudhu ,
sebelum tidur pun wudhu ..
nanti wajah agan akan nampak bersinar dan aura nya keluar emoticon-Matabelo

ane jamin ga perlu konsumsi extrak kulit manggis emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By anak.kakus
Assalamualaikum.wr.wb.

Gan, ane mau nanyak nich.
Amalan atau dzikir apa yg dibaca sehabis sholat yg bisa jadi ganteng di mata para cewek.

mkasih


wudu dan baca surat yusup..
nikah gan


kata sesepuh emoticon-Cool

cowo ganteng itu yg udah nikah
cowo jantan itu yang udah punya anak
cowo keren itu yg bisa membahagiakan keluarga besarnya

salam

orang yg pra ganteng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hateiswortelss
nikah gan


kata sesepuh emoticon-Cool

cowo ganteng itu yg udah nikah
cowo jantan itu yang udah punya anak
cowo keren itu yg bisa membahagiakan keluarga besarnya

salam

orang yg pra ganteng emoticon-Cool


pra ganteng maksudnya jomblo bay??
Quote:Original Posted By kampretzoo


pra ganteng maksudnya jomblo bay??


gak udah diiperjelas kali emoticon-Cape d...

btw tau kan artinya pra emoticon-Cool
rajin2 shalat tahajud gan emoticon-Smilie
allhamdulillah ane udah ganteng dari bawaan lahir emoticon-Angkat Beer

”Barangsiapa yang banyak menunaikan shalat
malam, maka wajahnya akan terlihat menawan di
siang harinya.” (HR Ibnu Majah).
Quote:Original Posted By ganku
rajin2 shalat tahajud gan emoticon-Smilie
allhamdulillah ane udah ganteng dari bawaan lahir emoticon-Angkat Beer

”Barangsiapa yang banyak menunaikan shalat
malam, maka wajahnya akan terlihat menawan di
siang harinya.” (HR Ibnu Majah).


ini hadis langsung kah.
mkasih gan. insya allah saya akan sholat tahajjud tiap malam amin.
doakan anen gan supaya jadi ganteng ya.
amin
Quote:Original Posted By anak.kakus
Assalamualaikum.wr.wb.

Gan, ane mau nanyak nich.
Amalan atau dzikir apa yg dibaca sehabis sholat yg bisa jadi ganteng di mata para cewek.

mkasih

Ganteng dimata cewe?emoticon-Bingung (S)
Biar di lirik gitu?
Ente punya mobil keren,dompet tebel tuh bisa emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By hateiswortelss
nikah gan


kata sesepuh emoticon-Cool

cowo ganteng itu yg udah nikah
cowo jantan itu yang udah punya anak
cowo keren itu yg bisa membahagiakan keluarga besarnya

salam

orang yg pra ganteng emoticon-Cool


tinggal keren nya doang yang belum emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By hateiswortelss
nikah gan


kata sesepuh emoticon-Cool

cowo ganteng itu yg udah nikah
cowo jantan itu yang udah punya anak
cowo keren itu yg bisa membahagiakan keluarga besarnya

salam

orang yg pra ganteng emoticon-Cool


tinggal keren nya doang yang belum emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By badibad


tinggal keren nya doang yang belum emoticon-Mewek


Masih "pra ganteng" katanya om emoticon-Ngakak (S)
Proses pergantengan diriemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ayuuhuuw

Ganteng dimata cewe?emoticon-Bingung (S)
Biar di lirik gitu?
Ente punya mobil keren,dompet tebel tuh bisa emoticon-2 Jempol


bisa dibilang begitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anak.kakus


bisa dibilang begitu emoticon-Ngakak


Nah ntu lo udah tau ngapain nanya dimari emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By anak.kakus
Assalamualaikum.wr.wb.

Gan, ane mau nanyak nich.
Amalan atau dzikir apa yg dibaca sehabis sholat yg bisa jadi ganteng di mata para cewek.

mkasih


amalannya : puasa full day apit weton kelahiranmu, dgn niat puasa untuk ganteng.

case closed.
Quote:Original Posted By anak.kakus


ini hadis langsung kah.
mkasih gan. insya allah saya akan sholat tahajjud tiap malam amin.
doakan anen gan supaya jadi ganteng ya.
amin


niatkan tulus murni beribadah hanya untuk allah gan emoticon-rose
masalah ganteng ma nomer kesekian, yang penting ente musti WIBAWA emoticon-thumbsup

Wiiibawa mobil
Wiiibawa uang 20triliun
Wiibawa kunci rumah
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hateiswortelss
nikah gan


kata sesepuh emoticon-Cool

cowo ganteng itu yg udah nikah
cowo jantan itu yang udah punya anak
cowo keren itu yg bisa membahagiakan keluarga besarnya

salam

orang yg pra ganteng emoticon-Cool


ane blom nikah,
jadi ane nga ganteng, nga jantan, dan nga keren?emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ayuuhuuw

Ganteng dimata cewe?emoticon-Bingung (S)
Biar di lirik gitu?
Ente punya mobil keren,dompet tebel tuh bisa emoticon-2 Jempol


aku ganteng ga emoticon-Malu
Quote:Original Posted By detikawan


aku ganteng ga emoticon-Malu


Gak
gampang gan coba ente oprasi kresek aja ga usah pake amalan emoticon-Ngakak