alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
Peringatan! 
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Spoiler for Struknya gan:


Spoiler for Ini Warungnya:


Spoiler for Zoom out (sebelah kiri):


Spoiler for Dalemnya gan:


Spoiler for Bukti Makan:

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
Spoiler for tips kaskuser:



komentar kaskuser.
Spoiler for komentar kaskus:



Hati Hati buat warung makan lainya .
Spoiler for Hati Hati:



komentar ngeledek.
Spoiler for komentar ngeledek:


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Spoiler for Udah dari tahun 2012 gan. :


di FB sampe 1 juta gan.
Spoiler for NOTA:


biaya parkir motor kaskuser.
Spoiler for Parkir motor:


masuk yahoo gan.
Spoiler for link yahoo:


masuk Merdeka
Spoiler for merdeka:


*update.

Spoiler for liputan 6:

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
wew

gila inimah udah kaya tukang dagang iseng di luar PRJ

ngasi harga udah kaya mao beli monas

ckckckc

iklasin aja gan
kalo rejeki pasti balik lagi kok duitnya

hhe
parah gan itu nyari untung nya...
widih sekarang mah kudu hati2 gan kalau makan di warung yg gak dicantumin harganya
Quote:Original Posted By dramdam
wew

gila inimah udah kaya tukang dagang iseng di luar PRJ

ngasi harga udah kaya mao beli monas

ckckckc

iklasin aja gan
kalo rejeki pasti balik lagi kok duitnya

hhe


Alhamdulillah udah ane ikhlasin gan. tapi awal" tuh ga ikhlas banget .
500.000 lumayan ituuh bisa nginep .

Quote:Original Posted By sersan21
widih sekarang mah kudu hati2 gan kalau makan di warung yg gak dicantumin harganya


biasanya ane di puncak mah aman jaya gan, orangnya jujur bener" nyari uang halal. makanya ane percaya.
sekarang gitu kejadian ini jadi ga ada niat ke anyer sama sekali gan.

Quote:Original Posted By rafiuztadi24
parah gan itu nyari untung nya...


emoticon-Frown
~bawa bekal aja gan dari rumah emoticon-Recommended Seller
sekalian bw tiker, libur hemat emoticon-thumbsup

emoticon-rose
itu peralatan masaknya terbuat dari emas gan jadinya mahal emoticon-Big Grin
thanks ceritanya gan. ane jadi tahu di Anyer juga ada pedagang model kampret begitu.
harga segitu kalo makan di resto seafood bisa dapet banyak menu tuh gan emoticon-Cape d... (S)

yang bener aja masa cumi aja ampe 200rb .dia beli cuminya di hongkong ? emoticon-Bingung (S)
parahh bnerrr gan... emoticon-Turut Berduka
ga nanggung nanggung tuh orang manfaatinnya, 515.000, semoga dikasih balasan rejeki lebih dari itu gan, aamiin
sabarr bosss....
uang ga halal gitu ga baik...
ikhlasin aja...
nanti di kasih rejeki lbh sama tuhan.....
aminn
buset gan.

itu mah over bgt keterlaluannya.
ikan apaan seporsi 180ribu
cumi 200ribu sepiring

hati2 gan semuanya nanya harga dulu.
Parah bgt , , harga'e gak kira" . .
Yg sabar gan, ikhlasin aja gan , biar berkah buat ente, terus doa aja biar pedagang'e diberi kemudahan dalam mencari rizki agar nanti'e gak melakukan hal curang begini lagi . .
gila.. Pasti tempt langganan orang pacaran nih, harganya tinggi..
Parah! parah! ane pernah di anyer jg mkn di resto seafood "makassar", mahal boo....kejadian sih ud lama tp emang mahal. ga percaya test msk aj
Tempat kaya gitu kan pajaknya kaya rumah biasa hehe jadi ga akan terlalu mahal, cmiww emoticon-Matabelo
Edaaaaan 4 kelapa 80rb

ane beli di pinggir jalan dapat 10rb itu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By virtual2reality
~bawa bekal aja gan dari rumah emoticon-Recommended Seller
sekalian bw tiker, libur hemat emoticon-thumbsup

emoticon-rose


siip gan jempolnya tapi ga pake seller, ane ga jualan apa-apa. emoticon-Malu (S)
dadakan gan ane brangkatnya.
ga ada persiapan sama sekali .

Quote:Original Posted By erhawk
itu peralatan masaknya terbuat dari emas gan jadinya mahal emoticon-Big Grin


buset, keren amat.

Quote:Original Posted By aibanadi
thanks ceritanya gan. ane jadi tahu di Anyer juga ada pedagang model kampret begitu.


sama-sama gan, semoga bermanfaat.

Quote:Original Posted By kiarangga1808
harga segitu kalo makan di resto seafood bisa dapet banyak menu tuh gan emoticon-Cape d... (S)

yang bener aja masa cumi aja ampe 200rb .dia beli cuminya di hongkong ? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By rayhafidz18
buset gan.

itu mah over bgt keterlaluannya.
ikan apaan seporsi 180ribu
cumi 200ribu sepiring

hati2 gan semuanya nanya harga dulu.


ane pernah makan di resto seafood di Harapan Indah bekasi gan. namanya "Cr*b Hut" dan ane pesen makanan yang sama. harganya jauh lebih murah gan. di harga segitu ane bisa dapet Lobster. itupun masih kembali 30 ribu.

Quote:Original Posted By always_unhappy
ga nanggung nanggung tuh orang manfaatinnya, 515.000, semoga dikasih balasan rejeki lebih dari itu gan, aamiin


Quote:Original Posted By 011depok
Parah bgt , , harga'e gak kira" . .
Yg sabar gan, ikhlasin aja gan , biar berkah buat ente, terus doa aja biar pedagang'e diberi kemudahan dalam mencari rizki agar nanti'e gak melakukan hal curang begini lagi . .


Quote:Original Posted By h4rold
sabarr bosss....
uang ga halal gitu ga baik...
ikhlasin aja...
nanti di kasih rejeki lbh sama tuhan.....
aminn



amiiin


gelo ini nih usaha kalau ga berkah dan nipu, jadi ga bahagia
×