alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0a6b9bccb1767378b46eb/benarkan-ksad-lengser-karena-bisikan-ghaib
Poll: Percayakah anda dengan berita ini?
Percaya 29% (2 votes)
Tidak Percaya 29% (2 votes)
Tidak tahu 43% (3 votes)
Peringatan! 
Benarkan KSAD Lengser karena Bisikan Ghaib?
Guys, bener nggak ya berita ini?

Benarkan KSAD Lengser karena Bisikan Ghaib?

Ditengah maraknya perselisihan diantara para Tim Sukses Capres dan Cawapres, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberhentikan Jenderal TNI Budiman dari jabatan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Berbagai isu bermunculan mengenai latar belakang pemberhentian tersebut, hingga munculah 2 prediksi kuat versi Paranormal terkait pemberhentian tersebut :

1. Sepertinya SBY mendapat bisikan ghaib yang kuat dari para Sesepuh dan Guru Supranatural-nya untuk segera mengantisipasi kemenangan salah satu pasangan Capres. Dan satu hari sebelum KPU mengumumkan hal tersebut, harus segera diambil tindakan yang tegas, ditengarai dengan meminta tumbal yaitu boss-nya bala tentara di Angkatan Darat yaitu KSAD Jenderal Budiman, dilengserkan.

2. Keputusan SBY tersebut sekaligus untuk membuktikan bahwa ia ingin memenuhi janji untuk menjaga netralitas TNI di Pilpres 2014.

Dua alasan diatas adalah pandangan dari beberapa Paranormal. Sebuah opini tetaplah opini, yang belum tentu kebenarannya. Jadi semuanya kembali lagi pada diri kita sendiri, percaya atau tidak.

emoticon-Takut emoticon-Takut
setau ane krn udah akan masuk masa pensiun.. dikotak'in, gak megang jabatan..
nih BP apa Lounge apa supra????
Quote:Original Posted By Narutoisme
Guys, bener nggak ya berita ini?

Benarkan KSAD Lengser karena Bisikan Ghaib?

Ditengah maraknya perselisihan diantara para Tim Sukses Capres dan Cawapres, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberhentikan Jenderal TNI Budiman dari jabatan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Berbagai isu bermunculan mengenai latar belakang pemberhentian tersebut, hingga munculah 2 prediksi kuat versi Paranormal terkait pemberhentian tersebut :

1. Sepertinya SBY mendapat bisikan ghaib yang kuat dari para Sesepuh dan Guru Supranatural-nya untuk segera mengantisipasi kemenangan salah satu pasangan Capres. Dan satu hari sebelum KPU mengumumkan hal tersebut, harus segera diambil tindakan yang tegas, ditengarai dengan meminta tumbal yaitu boss-nya bala tentara di Angkatan Darat yaitu KSAD Jenderal Budiman, dilengserkan.

2. Keputusan SBY tersebut sekaligus untuk membuktikan bahwa ia ingin memenuhi janji untuk menjaga netralitas TNI di Pilpres 2014.

Dua alasan diatas adalah pandangan dari beberapa Paranormal. Sebuah opini tetaplah opini, yang belum tentu kebenarannya. Jadi semuanya kembali lagi pada diri kita sendiri, percaya atau tidak.

emoticon-Takut emoticon-Takut


keputusan SBY tersebut sekaligus untuk membuktikan bahwa ia ingin memenuhi janji untuk menjaga netralitas TNI di pilpres 2014? ngaco pandangan tersebut.

coba simak berita di bawah ini dan coba simpulkan berdasarkan logika sederhana tanpa perlu pake ilmu supra, siapa yang netral dan tidak netral, siapa yg mau menjaga netralitas:

http://eksposnews.com/view/4/71288/P...l#.U9C1WuN5NkI

http://jaringnews.com/politik-perist...-dukung-capres

http://nasional.kompas.com/read/2014....Prabowo-Hatta

1. ada pengerahan babinsa untuk pemenangan pasangan prabowo-hatta.
2. Kasad Budiman segera mengusut dan menyatakan menindak oknum babinsa yg terlibat.
3. pernyataan Kasad kemudian dibantah oleh Panglima moeldoko yang menyatakan babinsa tidak terlibat dalam pemenangan capres.
4. partai demokrat mendukung prabowo
Gak gitu juga... gan...

Pasti Ada alesan yg lebih besar dari babinsa...

paling masalah intel intelan...

Bisa jadi mungkin karena "bais" terlibat..
Krena prabowo ntu pasti dapat support dari intelejen...

Kopasus itu dulu namanya bataliyon "sandi yudha"... Jadi aslinya batalyon intelejen..

prabowo sendiri dulu juga punya support intel "unorganik", kelompok tidar namanya.. D.O akabri waktu itu

Dalem "Bin" sendiri banyak eks kopassus didalemnya

Untung kerja mereka "gatot"
Suara rakyat ntu suara Tuhan
abis "deradikalisasi".... selesai...!
Apa mau "dejokowisasi"...
!
Hihihi

Week.. Week... Sukur kalah...

#prabowo : satrio wirang !!!


Quote:Original Posted By S4m1ns
Gak gitu juga... gan...

Pasti Ada alesan yg lebih besar dari babinsa...

paling masalah intel intelan...

Bisa jadi mungkin karena "bais" terlibat..
Krena prabowo ntu pasti dapat support dari intelejen...

Kopasus itu dulu namanya bataliyon "sandi yudha"... Jadi aslinya batalyon intelejen..

prabowo sendiri dulu juga punya support intel "unorganik", kelompok tidar namanya.. D.O akabri waktu itu

Dalem "Bin" sendiri banyak eks kopassus didalemnya

Untung kerja mereka "gatot"
Suara rakyat ntu suara Tuhan


Intel pun terpecah jd 2 mbah emoticon-Embarrassment
Apalagi yg "unorganik" emoticon-Big Grin
Unsur intelijen itu gak berasal dr militer saja.. Nano nano rasanya.. emoticon-Ngakak
Yg penting aman wae mbah.. emoticon-Ngakak
sudah sudah.. kn sudah lengser toh.. bentar lg sby dan para kloni nya jg di babad klo macem2 emoticon-Ngakak

waktu jd gubernur masih jd camat aja di copot.. apalagi yg udah jd mantan presiden ? emoticon-Ngakak
Hhhmmm, penonton catur memang lebih hebat dari pemainnya.......
wes sekalian aja hujan lebat : takuts
Quote:Original Posted By Narutoisme

Dua alasan diatas adalah pandangan dari beberapa Paranormal. Sebuah opini tetaplah opini, yang belum tentu kebenarannya. Jadi semuanya kembali lagi pada diri kita sendiri, percaya atau tidak.

emoticon-Takut emoticon-Takut


lha trs buat apa dibahas ???
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By S4m1ns
Gak gitu juga... gan...

Pasti Ada alesan yg lebih besar dari babinsa...

paling masalah intel intelan...

Bisa jadi mungkin karena "bais" terlibat..
Krena prabowo ntu pasti dapat support dari intelejen...

Kopasus itu dulu namanya bataliyon "sandi yudha"... Jadi aslinya batalyon intelejen..

prabowo sendiri dulu juga punya support intel "unorganik", kelompok tidar namanya.. D.O akabri waktu itu

Dalem "Bin" sendiri banyak eks kopassus didalemnya

Untung kerja mereka "gatot"
Suara rakyat ntu suara Tuhan


yg pasti ada kaitan dengan pilpres, itu analisa secara logika,
kalo secara supranya sesepuh dibawah ane yg akan membabar, silahkan puh:


Quote:Original Posted By nogobawono


Nano nano rasanya.. emoticon-Ngakak
Yg penting aman wae mbah.. emoticon-Ngakak


Tinggal Ada dana pa kagak ?? Gakda ya gak isa kerja
Hihihi

Secara supra??
Ane mingsih meraba2 apakah "herucokro" yg sebenarnya udah lair??

Yg jelas ciri2 nya
"her:air, cokro: kincir" : kincir air

Sinisihan wahyu: lairnya dadakan... (bukan karena usaha, tapi karena pulung/wahyu)

Satrio piningit: ntu sanepan jawi yang artinya WANITA

Blum ada tanda tandanya...
Quote:Original Posted By S4m1ns


Tinggal Ada dana pa kagak ?? Gakda ya gak isa kerja
Hihihi

Secara supra??
Ane mingsih meraba2 apakah "herucokro" yg sebenarnya udah lair??

Yg jelas ciri2 nya
"her:air, cokro: kincir" : kincir air

Sinisihan wahyu: lairnya dadakan... (bukan karena usaha, tapi karena pulung/wahyu)

Satrio piningit: ntu sanepan jawi yang artinya WANITA

Blum ada tanda tandanya...


Keyakinan saya, satrio piningit ga ada, keyakinan seperti itu hanya ada di jawa saja,,,

Satrio piningit menurut saya Imam Mahdi Penerus Ajaran Muhammad datangnya di akhir jaman di jaman kerusdakan.
Quote:Original Posted By tunggaljati


Keyakinan saya,,,

menurut saya Imam Mahdi Penerus Muhammad



Refferensi satrio piningit itu memang ada di dlm naskah joyoboyo (raja kadiri...)
Berujut lempengan emas...
Benda tersebut tersimpan di nedherland...

Klo Informasi Yg ada skrg cuma tambah2an paranormal pinggiran

Satrio piningit itu lair di era kolosubo
(jaman keemasan)

Keyakinan??
Boleh kok berKeyakinan..
Tapi emang sebaiknya berdasar refferensi?


#mash spekulasi
Quote:Original Posted By alijati
Hhhmmm, penonton catur memang lebih hebat dari pemainnya.......
wes sekalian aja hujan lebat : takuts


komentator bola juga biasanya lebih hebat dari pemain bola emoticon-Ngakak (S)
salah masuk kamar ? :think
Menyimak ajalahemoticon-linux2
Quote:Original Posted By rock97
nih BP apa Lounge apa supra????


baca dari isinya..
maksud ts nya pengen di bahas secara supra emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih3
komentator bola juga biasanya lebih hebat dari pemain bola emoticon-Ngakak (S)


kasih tau gak yaw emoticon-Hot News

jebreeeeetttt !!!

emoticon-Bola
Quote:Original Posted By deadmanksih3


komentator bola juga biasanya lebih hebat dari pemain bola emoticon-Ngakak (S)


Bhuakakakak...... ane dikick balik emoticon-Embarrassment

Apakah bahasa Satrio Piningit karena dari bahasa jawa, lantas tertolak oleh paham arabiyin, apakah hanya Imam Mahdi saja yg harus kita yakini.
Siapa yg tidak meyakini Satrio Piningit maka mereka termasuk yg tertutup hatinya. Sunatullah tdk bisa dipungkiri. Mari kita asah kembali bathiniah kita, jgn katanya2. emoticon-Smilie
×