alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d014c012e25773388b475e/share-pengalaman--jin-kafir-apa--jin-muslim
( SHARE PENGALAMAN ) jin kafir apa jin muslim ?
cerita dimulai waktu saya main ketempat kakak saya dilampung barat,
desa sidodadi kecamatan basungan, tapi kakak saya sih tinggalnya dihutannya, bukan didesa, lagian desa juga disana paling rumahnya cuma 4 sampe 8 , disana disebutnya talang yg artinya kampung,
tanggal kejadian saya dah lupa sih, tapi kalau tahun saya inget 2012

emang sih dari dulu saya dah sering dikasih tau kalau didaerah tempat tinggal kakak saya katanya angker, masih banyak mahluk gaibnya, ngomong juga ga boleh sembarangan ( maklum gan,, masih dihutan ),
contoh : saya mau ketemu setan,
katanya sih malem harinya bakal didatengin sama mahluk yg mukanya nyeremin emoticon-Takut (S)
saya dulunya emang orang yg ga terlalu percaya sama yg begituan, pikiran saya sih "semua bisa diselesaikan dengan logika"
sampe akhirnya saya ngalamin kejadian yg bener" diluar logika saya emoticon-Takut (S)

kejadiannya,, waktu itu selepas saya sholat maghrib saya kan ketiduran, bangun" dah jam 23:45
( bangun juga karena laper dan udara yg dingin banget )
berhubung dingin,, ya dah saya nyalain api, masih make kayu bakar gan bahan api nya ( maklum dihutan ) emoticon-Malu (S)
pas api dah nyala saya sekalian masak air dah buat ngopi, ga lupa bakar singkong buat isi perut,
pas air dah mateng saya langsung seduh kopi deh sama makan singkong bakar sedap deh rasanya ( enak karena lagi laper kali ya ) emoticon-Malu (S)

udah selesai makan singkong bakar dan udah ngopi juga saya mau tidur lagi tuh, saya tidur deh dikamer, tadinya saya kan tidur didepan,
jelasnya gini, rumah itu,, saung kali ya yg lebih pantes,
saung itu dindingnya terbuat dari bambu yg dibelah", jadi angin bisa bebas keluar masuk, kamer tidur cuma satu, dapur satu, sama ruang depan satu, lantai,, emoticon-Bingung (S) lantainya dari tanah langsung gan, ga make labrakan semen lagi dah , alami tuh make tanah asli emoticon-Malu (S)
oh iya saung itu juga bukan punya kakak saya sih , itu saung punya temen yg lagi balik kerumah ortunya, sebelum di kerumah ortunya dia dah pesen sama saya,
jangan tidur dikamar ya
saya tanya dong, emang kenapa ga boleh emoticon-Bingung (S)
dia cuma bilang besok deh saya ceritain
ya dah kalau gitu, akhirnya dia balik dah kerumah ortunya,

saya yg waktu itu ga kuat ngerasa kedinginan akhirnya maksa tidur dikamer,
kamernya juga terbuka sih bukan kamer yg ada pintunya jadi bisa leluasa masuk,
kira" dah jam satu malem saya mulai ngantuk lagi dah, rebahan diranjang yg terbuat dari bambu,
lampu tempel saya puter deh biar gede apinya, biar terang juga maksudnya,
api dah agak besar dah agak terang juga saya langsung tidur tuh,
nah......... kejadian seremnya dimulai sekitar jam tiga pagi emoticon-Takut (S)
saya yg waktu itu lagi tidur tiba" terjaga deh gara" denger pintu kaya ada yg buka,
masih dalam posisi mata tertutup saya mikir,
"ko bisa pintu ada yg buka ?? itu pintu kan dikunci dari dalem.. digembok dari dalem juga, trus make penahan yg dari kayu buat nahan pintu biar ga bisa didobrak sama orang,, ko bisa sih pintu ada yg buka ??"
saya yg waktu itu niatnya mau ambil golok buat jaga diri takut ada apa" langsung deh nengok kearah kanan, dan..
e buset... disamping kanan saya ada mahluk tinggi gede item lagi berdiri,
langsung dah berdiri bulu dileher saya,
dalem hati mikir,
"setan nih pasti, yakin dah ga salah lagi nih pasti setan"
udah aja tuh saya langsung baca ayat qursy, awalnya saya gugup tuh pas baca ayat qursy, tapi saya paksa dan akhirnya lancar,
saya baca sampe berkali", tapi yg aneh tuh mahluk ga ngilang" juga emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
nah pas saya baca diayat" terakhir "wala yaudzu hifduhuma wahuwal aliyul adzim"
tuh mahluk malah ngomong,
SOK WIRIDAN !! itu suara buset,,, serem banget, gede banget, menggema juga kaya digoa emoticon-Takut (S)
ranjang sampe goyang, waktu itu bukan cuma bulu leher aja yg merinding, tapi semua bulu, dari bulu yg ada disekitar jari kaki sampe bulu halus yg ada dimuka merinding semua, ga ada ytg ga berdiri tuh bulu,
dah gitu saya istigfar terus dah, sahadat, terus saya teriak ALLAHU AKBAR !!
eh badan saya bisa digerakin lagi ( tadinya kaku ga bisa digerakin, badan goyang diranjang juga karena digoyang tuh ranjangnya sama mahluk item emoticon-Mad (S))
dah saya teriak ALLAHU AKBAR tuh mahluk ilang ga tau kemana,
saya cuma bisa diem aja dah waktu itu "masih shock gan" emoticon-Takut (S)
satu jam saya diem diranjang bambu itu, sekitar jam empat saya coba turunin kepala liat bawah ranjang takut pas kaki turun tau" ada yg narik, kan ga lucu emoticon-Malu (S)
pas saya liat ternyata ga ada mahluk dibawah ranjang,
saya turunin deh kaki,
pelan" saya kedepan trus buka pintu, gaya santai buka nya juga,
nah pas pintu dah dibuka sekitar 4meter didepan pintu saya langsung ambil langkah seribu, kabur dengan cara edan eling, sendal dimana tau dah, saya lari terus kerumah tetangga yg paling deket ( sekitar 100 deh jaraknya ) mana ngelewatin hutan, gelap, kaki pada baret juga dah ga dirasa dah, nginjek" duri dah ga dirasa pokoknya,
nah pas sampe dirumah tetangga, saya langsung ketok" pintu dan ga lupa salam juga, kebetulan tuh tuan rumah dah bangun dan lagi masak air,
pas pintu dibuka saya langsung masuk dah jongkok didepan tungku,
tuan rumahnya itu bapak angkat saya jadi ga canggung lagi,

ibu angkat saya waktu itu nanya deh,
"tumben pagi" dah kesini, mau minta ngopi ya.. ??
itu ibu angkat saya malah becanda, ya dah saya cerita,
selesai saya cerita, ibu angkat sama bapa angkat saya malah pada ketawa,
mereka bilang,
bapak salut sama keberanian kamu tidur dirumah itu sendiri ( sambil ketawa tuh orang ngomongnya )
kamu tau ga cerita soal rumah itu ?

saya jawab aja ga,

"dirumah itu dulunya ada orang yg meninggal, meninggalnya diranjang yg kamu tidurin itu,
ditambah lagi rumah itu juga tempat lalu lalang mahluk gaib ( saya sih manggut" aja karena kebetulan bapa angkat saya orang yg lumayan ngerti deh dibidang gaib )
sejak kejadian itu saya ga pernah masuk kerumah temen saya lagi,
ternyata temen saya itu juga ga pernah tidur disaungnya kalau sendiri sih, ga berani katanya, tapi kalau ada temennya ok aja,

jadi segitu aja gan pengalaman saya yg pernah kelampung barat, agak serem juga sih,
banyak pengalaman serem juga salah satunya
pernah juga liat harimau dihutan, untung aja saya ga dicalpok ma tuh mahluk emoticon-Ngakak

nah menurut agan" sekalian,, mahluk yg tinggi item itu jin fakir apa jin muslim ?
kalau jin fakir,, kenapa juga tuh mahluk nyuruh saya wiridan ?
kalau jin muslim,, kenapa gede bener ya ? suara sampe kaya raksasa ?
nyampe ranjang juga digoyang" emoticon-Mad (S)
kan saya jadi emoticon-Takut

ini cerita nyata gan, kalau ga percaya tar saya anter deh kerumah/saung itu,


ada yg mau sedekah emoticon-Cendol (S)emoticon-Malu (S)
panjang bgt ceritanya gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nogobawono
panjang bgt ceritanya gan emoticon-Frown


rasa serem pas kejadian lebih panjang lagi gan emoticon-Takut
ngaji ga pernah.. solat bolong2.. ke masjid jarang.. pas ada jin dateng bilang nya jin muslim

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By detikawan
ngaji ga pernah.. solat bolong2.. ke masjid jarang.. pas ada jin dateng bilang nya jin muslim

emoticon-Cape deeehh


ya siapa tau aja ngingetin tahajud emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ekihimawan


ya siapa tau aja ngingetin tahajud emoticon-Ngakak


okelah kalo begitu emoticon-Big Grin
aku kn dah jawab
Quote:Original Posted By ekihimawan


rasa serem pas kejadian lebih panjang lagi gan emoticon-Takut


Setelah ane baca dan resapi, ane bingung ama pertanyaan ente gan? Jin fakir itu jin yg kayak apa yak?
Quote:Original Posted By nogobawono


Setelah ane baca dan resapi, ane bingung ama pertanyaan ente gan? Jin fakir itu jin yg kayak apa yak?


izinkan saya komen yah

fakir itu yang duitnya kurang mulu..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Jumanto yang mukanye kayak bakwan anyep tapi sombong
mana tau gan. klo jinnya sholat brrti muslim dah emoticon-Big Grin
Ane kaga tau gan,jin itu muslim apa kafir,,
Kali Aja bawah ane tau,,emoticon-Takut
Wah kalo jin fakir coba disedekahi puh.. emoticon-Big Grin

Kalo islam apa kagaknya coba diminta KTP nya.. Trus kalo ntar dianya shalat & ngaji ya brarti islam bnran.. emoticon-Big Grin

emoticon-Peace
TSnya bikin thread masih merinding kali, makanya typo nulis kafir jadi fakir
Quote:Original Posted By sportingcorner
TSnya bikin thread masih merinding kali, makanya typo nulis kafir jadi fakir


Udah 2 thn berlalu masa sampe sekarang masih merinding emoticon-Ngakak
kalo menurut dari ceritanya agan mah,tuh makluk bukannya nyruh agan wiridan, "sok wiridan" itu kalo orang melayu mungkin bisa diartikan banyak gaya, jadi mungkin bisa dibilang banyak gaya pakek wirid segala, gitu mungkin maksudnya, berarti tuh makluk ngeledekin agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By forestfairy
kalo menurut dari ceritanya agan mah,tuh makluk bukannya nyruh agan wiridan, "sok wiridan" itu kalo orang melayu mungkin bisa diartikan banyak gaya, jadi mungkin bisa dibilang banyak gaya pakek wirid segala, gitu mungkin maksudnya, berarti tuh makluk ngeledekin agan emoticon-Ngakak


iya jinnya kayak ngeledek ts emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By TheJapemethe
Wah kalo jin fakir coba disedekahi puh.. emoticon-Big Grin

Kalo islam apa kagaknya coba diminta KTP nya.. Trus kalo ntar dianya shalat & ngaji ya brarti islam bnran.. emoticon-Big Grin

emoticon-Peace


di kira sensus penduduk
Quote:Original Posted By forestfairy
kalo menurut dari ceritanya agan mah,tuh makluk bukannya nyruh agan wiridan, "sok wiridan" itu kalo orang melayu mungkin bisa diartikan banyak gaya, jadi mungkin bisa dibilang banyak gaya pakek wirid segala, gitu mungkin maksudnya, berarti tuh makluk ngeledekin agan emoticon-Ngakak


izinkan saya komen yah..

kalau di sunda mah, 'sok abcd' atau 'sok atuh abcd' kalau tidak salah artinya ya kira2 'hayo sana/silahkan lakukan abcd'..
itu kalau di sunda.. tapi kalo di forsup tulisan warna merah tidak boleh.. emoticon-Big Grin

sekian dan terimakasih.
tembusan: Narto yang bapaknya penggila Naruto.
ane juga pasti takut itu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By TheJapemethe
Wah kalo jin fakir coba disedekahi puh.. emoticon-Big Grin

Kalo islam apa kagaknya coba diminta KTP nya.. Trus kalo ntar dianya shalat & ngaji ya brarti islam bnran.. emoticon-Big Grin

emoticon-Peace


Hahaha
Malah jadi mau sensus penduduk
Quote:Original Posted By TheJapemethe
Wah kalo jin fakir coba disedekahi puh.. emoticon-Big Grin

Kalo islam apa kagaknya coba diminta KTP nya.. Trus kalo ntar dianya shalat & ngaji ya brarti islam bnran.. emoticon-Big Grin

emoticon-Peace


si agan malah nanya ktp nya jin lagii...itu jin nya kan gede gan...ktp nya juga pasti gede lahh...klo ts nya nanya ktp tar malah disambit ma tuh ktp gimana tuhh........emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak
×