alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cfee6d118b4673308b463b/mimpi-keris
mimpi keris
Puh supranatural, dulu ane pernah mimpi disuruh ngambil keris sama kakek2. Dikasih penglihatan kerisnya ada di TPU yang biasa ane lewatin, tepatnya di makam yang memang ada pohon besarnya. Kira2 kalo dulu ane lakonin dpt gak tuh keris ya puh? Ane kok sekarang ngerasa aneh semenjak mimpi itu gak ane lakuin, mimpi ane berulang2 di DO gara2 nilai gak mencukupi dan sudah batas tahun terakhir kuliah. Padahal dari kapan taun ane udah lulus S1 dengan memuaskan. Tolong masukkannya puh, tiap kali mimpi ane cemas sampe bangun tidurjadi emosian.
mimpi? coba konsul ke trit mimpinya om davelavega.
hanya bunga tidur saja.
Quote:Original Posted By ayuuhuuw
mimpi? coba konsul ke trit mimpinya om davelavega.

dimana tuh ya puh...
Quote:Original Posted By beruangnakal

dimana tuh ya puh...


disini http://www.kaskus.co.id/thread/515c1...vega---part-1/emoticon-Request
Quote:Original Posted By ayuuhuuw
disini http://www.kaskus.co.id/thread/515c1...vega---part-1/emoticon-Request

meluncur ke tkp puh. trims ya puh
case closed emoticon-Cool
Quote:Original Posted By beruangnakal

meluncur ke tkp puh. trims ya puh


sama2..
bntr lg di close/delete momod niemoticon-Big Grin
udah full disono puh.... haha... terlantar dah anaj bangsa ini.... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
thread mimpinya udah full puh.... terlantar sudah nasib anak bangsa ini emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:Original Posted By beruangnakal
thread mimpinya udah full puh.... terlantar sudah nasib anak bangsa ini emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


ya ente tinggal post aja disono ntr puh dave babarin kalo dia lg onlen emoticon-Cape d...
penuh apanya dah elahemoticon-Busa
Quote:Original Posted By ayuuhuuw
ya ente tinggal post aja disono ntr puh dave babarin kalo dia lg onlen emoticon-Cape d...
penuh apanya dah elahemoticon-Busa

hahaaa..... ampun puh... beneran tdgak bisa, keluarnya... kaskus overpost... napa tu ya
Quote:Original Posted By beruangnakal

hahaaa..... ampun puh... beneran tdgak bisa, keluarnya... kaskus overpost... napa tu ya


refresh aja, tuh servernya kaskus overload

tuh dah masuk d tritnya puh dave

trit ini closed kasus selesai
Quote:Original Posted By beruangnakal
thread mimpinya udah full puh.... terlantar sudah nasib anak bangsa ini emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Waduh lebay bgt ente emoticon-Busa
Quote:Original Posted By tua banget


Waduh lebay bgt ente emoticon-Busa


pinggang udah ga encok pak emon? emoticon-Bingung (S)
Ngarep bisa jadi terbawa mimpi cuy

Cepirit spongebob wiw getoh emoticon-Cool