alexa-tracking

[HELP] Adik ane broken home, sepertinya kena gangguan jiwa belum 1 bln

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cebcb7a4cb17701f8b46cd/help-adik-ane-broken-home-sepertinya-kena-gangguan-jiwa-belum-1-bln
[HELP] Adik ane broken home, sepertinya kena gangguan jiwa belum 1 bln
sudah tau masalahnya...

ada orang yg isi puh,
katanya waktu di monas.
ditaruh di pundak kanan.

minta solusi ruqyah daerah tangerang selatan dan sekitarnya...
ini medis gan kalau menurut aye. tp entah deh mungkin sesepuh dimari ada yg bs nerawang. apamungkin karna guna2
jngn2 belajar ilmu? sampe kertas biasa dibilang duit. emoticon-Bingung (S)
tp klau stres & bnyk pikiran bsa jg sprti itu. cb adeknya bawa ke psikiater & hypnoterapi untuk medis. non medis cb diruqyah.
Quote:


maksudnya belajar ilmu gan?
iyah gan secepatnya ane ruqyah dulu..

apa bisa di terawang gak yah knpa
Coba ke psikiateremoticon-Thinking
Kali aja sebelumnya doi terobsesi pgn punya duit banyak puh
Quote:


adik ane masih kecil, harusnya ini baru masuk sma.
iya kemungkinan dia kebanyakan mikir pengen jadi orang berada ataupun buktiin pengen sukses,tapi malah syndrome kaya gitu emoticon-Mewek
Quote:


klau jarak jauh agak susah dipastikan
ada bagusnya sekalian konsultasi ke dokter jiwa gan,
ane bukan dukun jadi ga ngerti klo soal ilmu2,

tanya juga adiknya baik-baik,
anak baru masuk sma juga bisa stress dan perlu dukungan dari keluarga,
Quote:


Hmmm kurang kasih sayang ya?
Kalo saran ane coba bawa ke psikiater, eh dia udah di rumah sakit jiwa emg? Kalo gitu ente konsultasi aja sama dokter yg ada disanaemoticon-Smilie
Quote:


baru dibawa pulang gan, tp ya belum sembuh.
iyah kurang kasih sayang, ya diomeli jg sama kk ane. maklum dari adik ane mau lulus sd, nyokap ane ga ada emoticon-Mewek
kayaknya murni medis gan
Ke rumkit jiwa negeri gan...
Psciatri... (dokter jiwa)...
Murah kok gun...

Klo ke swasta... Ya mahal...

#ikut berdoa untuk adik agan... Namanya siapa?? (nama panggilan saja gun)
Tekanan batin adiknya

Ruqyah dulu karena ruqyah bukan cuma untuk non medis tapi juga untuk penyakit medis pun bisa.. Tinggal yg ruqyah aja tingkatannya sampe mana

Mudah2an sembuh gan amiin
ikutin aja dulu saran dari sesepuh-sesepuh diatas..
Quote:


setuju... di coba dulu mas..

lemparin ane dong mas emoticon-Blue Guy Cendol (L)
haus mas emoticon-Ngakak
Quote:


sebentar yak.. aku trawang pakek gugle dulu

beberapa menit kemudian...


v
v
v

Quote:


silahkan di coba
Quote:

gaann newbie izin komeng yak...klo boleh tau dd agan namanya sapa? dan klo agan "berkenan" silahkan upload foto dd agan biar mempermudah sepuh2 dan masyrakat ForSup dimari yg berkenan membantu. ane sih kaga bisa triwing2 tapi ane bisa bantu berdoa untuk dd agan.sepertinya ente kakak yang baik..so yang sabar ya gan segala sesuatu itukan ada hikmahnya . emoticon-Salaman