alexa-tracking

A Tribute To Sleeping With Sirens X Pierce The Veil (TeamSWS_Ina)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cd754f0f8b46502e8b4693/a-tribute-to-sleeping-with-sirens-x-pierce-the-veil-teamswsina
A Tribute To Sleeping With Sirens X Pierce The Veil (TeamSWS_Ina)
Helloo agan-agan dan sista-sista... yg masuk ke sini pasti udah tau kan Sleeping with Sirens dan Pierce The Veil itu apa?? yg belum tau bisa cari di mbah google, youtube, atau search dikaskus juga ada kok emoticon-Stick Out Tongue
langsung aja ke topik yah emoticon-Malu (S)

ane mau intro dulu tentang TeamSWS_Ina
-apa itu? emoticon-Bingung (S)
Quote:

-Terus A Tribute To Sleeping With Sirens X Pierce The Veil itu apa sist? emoticon-Bingung (S)
Quote:

-Kenapa ada Pierce The Veil, ini kan yg ngadain event dari komunitas Sleeping With Sirens? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Pamflet Jakarta
Quote:


Sebelumnya tim kami pernah mengadakan event yang sama juga loh, tepatnya di Bandung yg pada tgl 4 mei 2014, keren gak sih? keren dong hehe emoticon-Stick Out Tongue

Pamflet Bandung
Quote:


Event tersebut tglnya itu sesuai dengan ulang tahun emak ane tgl 4 mei dan 23 agustus itu menjelang ulang tahun ane, eh gak penting ya? emoticon-Hammer (S)
yasudahlah, jadi bagi kalian yg merasa cinta dengan band Sleeping With SIrens dan Pierce The Veil yuk buruan, ajak temen2, papa, mama, kakak, adik, paman, kakek, nenek emoticon-Ngakak (S) nonton dan beli tiket di :

Quote:


Spoiler for BONUS:


CP : 74695788/+6289699222182 (Mamen)
| 75D89123/+6281281238649 (Ibob)


Quote:


-Twitter: @TeamSWS_Ina
@JakClothStore


UPDATE: TIKET PRESALE BISA DIBELI DI JAKCLOTH STORE TEBET!

Thank You Kaskus emoticon-I Love Kaskus
sundul..
sunduls
Quote:


gan , eventnya kok di jakarta emoticon-Frown adain di surabaya dong ^^
i'll be there gan emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan, insya Allah kami siap meluncur ke surabaya haha
Quote:


ajak temen2 ya gan biar rame hehe
Quote:


di tunggu kehadiranya emoticon-Big Grin i still waiting haha
Quote:


diusahakan gan emoticon-Smilie

Thumbs up 

wah keren !!! emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
Quote:


silahkan datang gan emoticon-Malu (S)
sundul
pengen dteng sih

cma msa ke sno sendirian emoticon-Frown
PTV sama SWS emang ga bisa dipisahkan gan emoticon-Big Grin
tapi sayang di jakarta emoticon-Betty (S)
Quote:


emang agan dari mana? ajak temennya dong, sendiri juga gpp nanti joinan aja sama yg lain emoticon-Big Grin
Quote:


gpp agan ke jakarta aja emoticon-Stick Out Tongue , emang agan posisi dimana?
TANGGAL 13 HARI RABU, KITA JUAL TIKET PRESALE DI SEVEL MENTENG....
GRAB IT GUYS \m/
TANGGAL 13 AGUSTUS HARI RABU, KITA JUAL TIKET PRESALE DI SEVEL MENTENG....
GRAB IT GUYS \m/
info tiket offline: 74EBD640/089606991021
Pingin bangeet nonton konsernya, tapi sayang ane jauh gan, di riau. Apalagi issues yang ntar lagi manggung di jakarta. Jauh gan, ngga ada waktu. emoticon-Mewek , cuma bisa nunggu videonya di YT.
Quote:


ane nonton Issues gan emoticon-Big Grin
×