alexa-tracking

terawangin gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cced11bdcb17536f8b4647/terawangin-gan
terawangin gan


gan foto ini di ambil dirumah ane,,tolong dong diterawangin sekalian sm anak ane ,,,sm sepuh yg terhormat dimarih,,seelumnya makasih emoticon-Malu (S)
emangnnya kenapa dengan anak antum??
Quote:


GAPAPA sih gan,hanya saja klo perasaan dirumah ane beda aja,,suasananya,,takutnya anak ane yg brdampak kedia,,terutama rumah ane puh emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
anak om TS rewel tanpa sebab atau bagaimana?

misalnya tiba tiba dia histeris ketakutan kemudian demam sprti itu?

Kalau gak ada yang janggal & urgen sebaiknya siy foto nya dihapus saja om..

oya, anak anak pada dasarnya masih peka dg MG.. Jadi wajar apabila dia bisa "melihat" keberadaan MG.

mohon maaf jika kurang berkenan

emoticon-Salaman
kalo anak sering sering di dengerin orang baca Al-qur'an boleh gak ya ?
Oo...
Masih bayi ya gan...??

Kejadian seperti ini kemungkinan terjadi pada bayi2 yg tidak di adzani saat lahir...

Coba ts gugling dan cari refferensi "adzan di telinga bayi lahir"... Silahkan baca2 dulu...

Klo udah ngerti lakukan adzan di telinga kanan dan qomat ditelinga kiri...
Apalin dulu...

#sebaiknya jangan pakai cara2 aneh2 diluar sunah...
Kasian masih bayi... .
Bayi dah dari sononya lbh peka emoticon-Frown
Pake pajang poto lg buat triwing emoticon-Frown
Mangkin banyak yg nyamper dah emoticon-Frown
Quote:


iyaa nih... jadi banyak yang nyamperin emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


udah di apus puhh,,maaf sebelumnya
Quote:


iya puh udah di apus,,

klo gak ada yg sakit atau diganggu, gak masalah mbah..
Emang berubah gmn suasana rmh ente 2-3 hari ini..
Quote:


ga puh itu rumah ky ada penungunya yg gaib,

Quote:


Setiap rumah ada penunggunya mbah emoticon-Big Grin
Quote:

iya sih puh,,cm ini terasa beda puh
mejeng di pageone emoticon-Big Grin
No komeng ah, pada dasarnya anak kecil emg suka nangis kga jelas makanya ane gasuka anak kecil emoticon-Sorry apalagi yg dibawah 3 tahun -.-
Quote:


Tp suka maen gelembung sabun kan emoticon-Malu
Quote:


jangan godai nchaaannnn emoticon-Frown

emoticon-Marah
Quote:


Eh cumi jg godain dia emoticon-Ngakak
Quote:


Piye gerakan ku ji
emoticon-Cool
Quote:


Suggesti ketakutannya dikurangi puh emoticon-Malu
Sebab yang ada menjadi ada karena diawali oleh sugesti emoticon-Belo
liat keadaan dulu emoticon-Cool