alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ccea89582b2ee8228b4692/yang-merasa-kukunya-rusak--masuk-sini
Yang Merasa Kukunya Rusak .. Masuk sini!!
Agan-agan semua pernah gak merasa kukunya keliatan gak rapi?
Disini ane mau jelasin apa penyebab dari kuku gak rapi itu ..
Cekidot !!
Spoiler for Kuku:


Spoiler for Bagian Kuku:


Spoiler for Kelainan Pada Kuku:


Masih banyak lagi kelainan-kelainan yang lain gan ...
Bila dari antara agan-agan semua ada yang kuku nya seperti di atas .. disarankan untuk segera menghubungi dokter kulit di rumah sakit supaya mendapatkan penanganan segera ..

Semoga bermanfaat ya gan .. emoticon-Malu

Sumber : www.lihat.co.id
ane lagi cantengan(lagi) gan...waktu januari kmrn ane catengan....trus ane oprasi(ama dokter) dgn cara dicabut...trus skrg dah tumguh....tapi kynya tumguh kedalem lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kynya ni jempol kaki harus dibuntungin aja yah?
btw Pertamax di trit lama emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eiji25
ane lagi cantengan(lagi) gan...waktu januari kmrn ane catengan....trus ane oprasi(ama dokter) dgn cara dicabut...trus skrg dah tumguh....tapi kynya tumguh kedalem lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kynya ni jempol kaki harus dibuntungin aja yah?
btw Pertamax di trit lama emoticon-Ngakak


ya enggaklah gan masa dibuntungin emoticon-Takut (S)
punya ane normal semua gan emoticon-Salaman tapi kalo kuku jempol tak panjangin sekitar 2-3 cm udah patah, apa itu termasuk kelainan ya emoticon-Belo emoticon-Malu (S)
Penyebabnya apa tuh ?
Kuku jempol kiri kanan kaki gw dulu kayak gambar nomor 3 gan, ane bersihin pakai mengukir di kikis begitu terus di rendam sama alkohol 30menit beberapa hari, terus 1minggu kemudian gw bersihkan pakai listerine skrng udah mulus lagi. Gw ngerasain banget gak enak saat lagi solat, lagi lepas sepatu kalau kuku kaki begitu jadi agak minder. Tipis aja nih daripada di cabut2 kuku kaki nya
Itu alkoholnya beli di apotik century atau guardian ada ? Alkoholnya itu yang brp berapa persen? soalnya kan alkohol sangat berbahaya maaf nanya
ane juga punya kuku rusak gegara kuteks palsu jahanam !! kuku tangan ane sekarang kek rapuh banget, permukaan kuku ane suka ngelupas kek berlapis lapis gitu, terus melempem aka gak kuat, pokoke rapuh