alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cb9cfd128b46557f8b4622/ask-fap-bikin-dengkul-kopong-benar-atau-mitos
[ASK] Fap Bikin Dengkul Kopong, Benar atau Mitos?
Mau tanya nih, sebenernya bener nggak sih kalau nge-fap (onani) itu bisa bikin dengkul kopong? Jadi kan ceritanya gini, beberapa bulan terakhir frekuensiku nge-fap jauh lebih sering daripada biasanya (kadang sampe' 3x sehari) dan beberapa hari terakhir ini dengkulku rasanya kayak kopong, kayak perlu sering-sering dilurusin sendinya. Apa emang pengaruh ya onani sama lutut? Atau karena posisi (kadang aku nge-fap berdiri atau sambil duduk bersila/selonjor)? Ada yang bisa jelaskan? Thanks atas jawabannya, dan maaf kalau thread-nya malu-maluin.
mitos gan
Kagak ada hubungannya gan, antara onani dengan dengkul kopong. Ada-ada ajeh..
Lah terus ini dengkulku kenapa kalo' gitu?
coba ingat2 sebelumnya pernah mengalami cedera lutut tidak?
Kayak minum obat aja gan, 3x sehari
°=-?..нмм..=-?°
mnurut ane itu karean kurang berimbangnya asupan Nutrisi yg agan konsumsi dan agan keluarkan,. ane dl jg pernah se-addict agan,ane kecanduan lebih 11 thn Gan, dan slama 4 thn blakang intensitas fap ane hmpir tiap hri. Bahkan Ane jg merasakan spt agan, smpai 3kali sehari, tp skrg ane dah 45 hari brenti Gan... Ane jg Pernah meresa kopong, saat itu disamping intensitas fap tinggi, makan ane lgi males2ny,nah ktk pola makan ane perbaiki rasa kopongnya ikut hilang
Quote:Original Posted By makankamus
coba ingat2 sebelumnya pernah mengalami cedera lutut tidak?

Pernah sih, dulu sampe' nggak bisa jalan.

Quote:Original Posted By dikocand
Ъќ>:/ ada Gan, mnurut ane itu karean kurang berimbangnya asupan Nutrisi yg agan konsumsi dan agan keluarkan,. ane dl jg pernah se-addict agan,kurang lebih 11 thnan. Ane jg merasakan spt itu, tp ketika nutrisi ane perbaiki rasa itu jg hilang sendiriny,, skrg ane dah 45 hari brenti Gan...

Emang nutrisi yang dibutuhkan apa aja? Berarti secara nggak langsung tetep pengaruh dong ya antara nge-fap sama dengkul kopong?
Quote:Original Posted By Monoxdifly

Emang nutrisi yang dibutuhkan apa aja? Berarti secara nggak langsung tetep pengaruh dong ya antara nge-fap sama dengkul kopong?


Disamping nutrisi untuk kebutuhan tubuh sehari2, harus Xtra lebih unt zat2 yg dibutuhkan unt pembentukan sp*rma...
Quote:Original Posted By Monoxdifly

Emang nutrisi yang dibutuhkan apa aja? Berarti secara nggak langsung tetep pengaruh dong ya antara nge-fap sama dengkul kopong?


Mnurut ane selagi pola makan dan nutrisi agan berimbang dgn kebutuhan tubuh agan Ъќ>:/ masalah,,,