alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cb1449148b46af5c8b461c/apakah-ane-kena-rep2-tindihan
Apakah ane kena rep2/tindihan?
Pagi puh emoticon-Smilie . udah pada sahur kan ? emoticon-Ngakak

Jadi gini . beberapa hari lalu ane mimpi masuk sebuah kamar di rumah simbah ane . Waktu deket pintu tiba2 ada cewe yang ga begitu jelas mukanya keluar terus ngedekep ane sampe ane ga bisa nafas dan ga bisa keluar suara . kejadian itu sekitar 2 menit an dan akhirnya ane bisa bangun tapi badan keringetan padahal cuaca dingin .

Nah,itu penyebabnya apa ya puh? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dodikachmadi
Pagi puh emoticon-Smilie . udah pada sahur kan ? emoticon-Ngakak

Jadi gini . beberapa hari lalu ane mimpi masuk sebuah kamar di rumah simbah ane . Waktu deket pintu tiba2 ada cewe yang ga begitu jelas mukanya keluar terus ngedekep ane sampe ane ga bisa nafas dan ga bisa keluar suara . kejadian itu sekitar 2 menit an dan akhirnya ane bisa bangun tapi badan keringetan padahal cuaca dingin .

Nah,itu penyebabnya apa ya puh? emoticon-Sorry


ada yg MG yg suka agan
Quote:Original Posted By rock97


ada yg MG yg suka agan


kok bisa ada MG suka ane ? padahal ane gak ganteng emoticon-Cool
bnyk doa dan ibadah gan
Quote:Original Posted By dodikachmadi


kok bisa ada MG suka ane ? padahal ane gak ganteng emoticon-Cool


soale si MG nya kan buta ... jadi ganteng ato kagak buat tuh MG kagak ngepek .. malah kalo ada yang bilang agan ganteng .. jangan percaya .. ITU PITNAH
Quote:Original Posted By gajah.tewur


soale si MG nya kan buta ... jadi ganteng ato kagak buat tuh MG kagak ngepek .. malah kalo ada yang bilang agan ganteng .. jangan percaya .. ITU PITNAH


Wah mbah gajah dateng, baru liburan mbah?
Quote:Original Posted By nogobawono


Wah mbah gajah dateng, baru liburan mbah?


emoticon-Smilie iye kang .. bukan liburan .. persiapan berangkat ke sawah yg baru ntar tgl 31 kang

jadi maen maen dulu ke alun alun deh ane
Quote:Original Posted By gajah.tewur


soale si MG nya kan buta ... jadi ganteng ato kagak buat tuh MG kagak ngepek .. malah kalo ada yang bilang agan ganteng .. jangan percaya .. ITU PITNAH


Trus kenapa MG itu suka ane puh? emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By dodikachmadi


Trus kenapa MG itu suka ane puh? emoticon-No Hope


Kok ente tau tuh MG suka ama ente darimana?
kok tindih tindihan??
udh mukhrim belum??? emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By .ganesha.


Kok ente tau tuh MG suka ama ente darimana?


dari ane puh tuh postingan ane di atas emoticon-Hammer emoticon-Ngacir emoticon-Traveller:

ampun puh
jawaban ane sama dengan agan agan di atas,,, ada mahluk halus yg suka agan,,, hati hati bisa jadi resikonya seret rejeki dan jodoh,,, nanggulanginya biasakan bersuci sebelum tidur,,, kalo agan islam baca doa yg di ajarkan nabi muhammad ,,, baik doa sebelum tidur,,, sebelum lepas pakaian n sebelum masuk wc juga,,,.... buat menghijab/mendinding penglihatan mereka
sbelum tidur sudah baca doa belum? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By theogreen
jawaban ane sama dengan agan agan di atas,,, ada mahluk halus yg suka agan,,, hati hati bisa jadi resikonya seret rejeki dan jodoh,,, nanggulanginya biasakan bersuci sebelum tidur,,, kalo agan islam baca doa yg di ajarkan nabi muhammad ,,, baik doa sebelum tidur,,, sebelum lepas pakaian n sebelum masuk wc juga,,,.... buat menghijab/mendinding penglihatan mereka


Klo disukai ama MG trnyata bikin apes gitu ya...baru tau... nice info gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By deadmanksih3
sbelum tidur sudah baca doa belum? emoticon-Big Grin


waktu itu ketiduran puh . jadi ga sempet emoticon-Malu
Quote:Original Posted By theogreen
jawaban ane sama dengan agan agan di atas,,, ada mahluk halus yg suka agan,,, hati hati bisa jadi resikonya seret rejeki dan jodoh,,, nanggulanginya biasakan bersuci sebelum tidur,,, kalo agan islam baca doa yg di ajarkan nabi muhammad ,,, baik doa sebelum tidur,,, sebelum lepas pakaian n sebelum masuk wc juga,,,.... buat menghijab/mendinding penglihatan mereka


makasih pencerahannya puh emoticon-Toast
Quote:Original Posted By dodikachmadi


waktu itu ketiduran puh . jadi ga sempet emoticon-Malu


nah itu makanya emoticon-Big Grin
biasain baca doa, cuci kaki sama bersihin kasur sebelum tdur.
Biar tidurnya nyaman dan mimpi indah emoticon-Big Grin kaga mimpi si tante -.-
Mungkin juga gan..bawah ane ahli tindih2an emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dodikachmadi
Pagi puh emoticon-Smilie . udah pada sahur kan ? emoticon-Ngakak

Jadi gini . beberapa hari lalu ane mimpi masuk sebuah kamar di rumah simbah ane . Waktu deket pintu tiba2 ada cewe yang ga begitu jelas mukanya keluar terus ngedekep ane sampe ane ga bisa nafas dan ga bisa keluar suara . kejadian itu sekitar 2 menit an dan akhirnya ane bisa bangun tapi badan keringetan padahal cuaca dingin .

Nah,itu penyebabnya apa ya puh? emoticon-Sorry


menurut saya sih itu mimpi buruk emoticon-Big Grin
×