alexa-tracking

Thread Bertanya Judul Film [BUKAN TEMPAT REQUEST LINK DOWNLOAD] - Part 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cacc0196bde6cf7f8b4688/thread-bertanya-judul-film-bukan-tempat-request-link-download---part-3
image-url-apps
Ane dulu nonton di channel lokal ceritanya ada keluarga mau liburan kerumah pamannya gitu, tapi di jalan mereka ga nyampe-nyampe karna jalannya ga berujung dan balik lagi gitu nama jalannya MARRIOT seinget ane gan. Ane nonton ini ketiduran jadi ane penasaran. Tolong bantu cari judulnya ya
Quote:


mungkin bukan Mariot, tapi Marion? dan Marion itu nama salah satu anggota keluarganya:
Dead End
Quote:


emang gan pelem lama susah dicari apalagi asia, kecuali mungkin pelemnya populer banget,

pesen ane cuma satu gan, kalo nemu bagi2 ya emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Waahh..akhirnya ane tau juga itu judul film, udah lama banget ane ngubek2 nyari judulnya. Makasih ya gaann.. emoticon-Smilie
image-url-apps
gan tau g film yang ceritanya tentang agen yg dibintangi mr.bean??
image-url-apps
Quote:


Johnny English (2003)
Johnny English Reborn (2011)
image-url-apps
gan film yang sejenis kayak cast away, yg tersesat dihutan trus bisa bertahan hidup gitu apa ya gan??
ini pertanyaan ane dari trit sebelumnya gan.

permisi agan2 sekalian. tolong dibantu ane lagi nyari judul film yg isinya kurang lebih begini:

tentang pemilik rumah yang menyewakan sebuah kamar di rumahnya. si penyewa selalu melakukan hal yg menggangu pemilik rumah. (mereka tinggal 1 rumah). misalnya si penyewa itu berisik atau miara banyak hewan di kamarnya. si pemilik sangat terganggu namun dia ga bisa menuntut ataupun mengusir penyewa karena selalu terbentur hukum yang berlaku.

ane ga tau gmn akhirnya krn ga nonton. tolong dibantu ya judul filmnya. terima kasih
image-url-apps
Quote:


Cast away on the Moon
Life of Pi
Battle Royale
Into the Wild
image-url-apps
Quote:


Thank you gan rekomendasinya
image-url-apps
Quote:

The way back
The grey

Temanya survive di alam liar
Quote:


kalo selaen di hutan gimana? tapi masih tentang bertahan hidup:

The Edge
The Snow Walker
127 Hours
Alive
Quote:


Duplex (2003) bukan gan..?? tapi seinget ane kalo duplex yang jadi pengganggu si nenek pemilik rumahnya..
om rekomendasi film geng meksiko atau sejenis nya sekalian film bertema skinhead yg agak baru jgn yg terlalu jadul
macam :
- sin nombre
- this is england
Quote:


oke gan, pasti ane kabarin ente klo nemu.. ane udah ampe nyari ke situs2nya thailand blm jg ada perkembangan ampe skrg T_T..
image-url-apps
Gan mau nanya emoticon-Big Grin judul film (film asing asal swedia) yang nyeritain tentang cewek namanya yasmin, cewek ini muslim imigran asal turki.. sering dibully di sekolah,, tapi di sekolah dia punya temen deket banget (nmanya lupa, sebut aja R).. nah si yasmin dan R ini sahabatan banget deh, tapi ada hal yang nggak ngenakin. ternyata pacar R diam diam suka ama yasmin...

clue lain-nya : bapaknya yasmin petugas metro subway, belum lancar bahasa swedia (suka salah ngomong di speaker "hati hati ada kotoran" bukan "hati hati melangkah").

ni film ane tonton di channel.CinemaWorld.

gan bagi list film terbaik menurut ente selama ente nonton film di dunia ini.
bebas genrenya soalnya ane bingung mau download apalagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang lengkap ya gan
gan pengen nanya, film yang bercerita tentang segitiga bermuda, yang kalo ga salah ada 3 seri, itu judulnya paan ya ?
yang saya inget cuma bagian ada pesawat masuk portal di bermuda terus keluar lagi di kota dan ada tsunami besarnya kalo ga salah ..
soalnya nanyak sana kemari ga ketemu ..
image-url-apps
Quote:


kemari aja gan
gan rekomen horror asia yg bagus dong emoticon-Big Grin

jangan the ring, ju on, one miss call, shutter ya, udh nonton soalnya emoticon-Big Grin
×