alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cacc0196bde6cf7f8b4688/thread-bertanya-judul-film-bukan-tempat-request-link-download---part-3
wah,kebetulan ada trit kayak gini.

ane mau nanya gan. . .
ane pernah nonton film barat (west) waktu kecil.
Ceritanya itu, pemeran utamanya yg berkumis khas ketemu sama jin/setan yang bisa kabulin keinginan dia.
trus, kalo dia mau kembali ke kehidupan yg semula cukup memencet deretan tombol di hape(?).

Permintaannya itu dikabulin tapi ada2 aja kekurangannya.
Contohnya, dia minta jadi org kaya.
akhirnya dia jadi bandar narkoba, tapi pas dia lagi mengecek bisnisnya, mulutnya sobek gara2 nyabut lakban yang nempel (kalo ane gak salah inget).

Kalo ada agan2 yang tau judul filmnya, tolong kasih tau yak.
ane udah bertahun2 nyari filmnya.

Terima Kasih Sebelumnya
Udah rumah baru ternyata..

Quote:Original Posted By homdai
Kangen euy ama pilem Gone With The Wind, sayang hardisk hancur.
Recommended film tema2 cowboys yang bagus apa ya terutama bintang clint eastwood?

Page one closed emoticon-Cool


entah kenapa setiap kali ngomongin film cowboys pasti keinget sama film Tombstone (1993) sama Wyatt Earp (1994) ... Cobain deh gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Azhrie 911
wah,kebetulan ada trit kayak gini.

ane mau nanya gan. . .
ane pernah nonton film barat (west) waktu kecil.
Ceritanya itu, pemeran utamanya yg berkumis khas ketemu sama jin/setan yang bisa kabulin keinginan dia.
trus, kalo dia mau kembali ke kehidupan yg semula cukup memencet deretan tombol di hape(?).

Permintaannya itu dikabulin tapi ada2 aja kekurangannya.
Contohnya, dia minta jadi org kaya.
akhirnya dia jadi bandar narkoba, tapi pas dia lagi mengecek bisnisnya, mulutnya sobek gara2 nyabut lakban yang nempel (kalo ane gak salah inget).

Kalo ada agan2 yang tau judul filmnya, tolong kasih tau yak.
ane udah bertahun2 nyari filmnya.

Terima Kasih Sebelumnya


Bedazzled (2000)
Quote:Original Posted By dhodie_bro


Bedazzled (2000)



Wah,bener ini filmnya gan. . .
Sekarang lagi proses donlot. emoticon-Malu (S)
akhirnya setelah bertahun-tahun. . . emoticon-Matabelo

Terima Kasih banyak gan.
Pertanyaan di part sebelumnya nih gan

Agan2 semuanya, mohon bantuannya gan, ane cari2 di mbah gugel tapi nggak dapet2 nih judul filmnya apa.

Jadi gini, di filmnya itu cerita tentang cowok yang kayak pemalu2 gitu, dan dia punya satu kelompok yg sama kyk dia buat nyembuhin penyakit pemalu dia. Sampe akhirnya kalo nggak salah endingnya si cowoknya akhirnya berani nyium ceweknya di lapangan (ato dimana ya pokoknya depan umum) yang awalnya nggak pernah berani, dan akhirnya juga dia sembuh dari pemalunya, cuma segitu aja sih gan plot scene yg ane inget, makasih banyak gan
Nanya gan
Ane pernah nonton film,tentang seorang cewe afrika amerika gitu, lagi ngebahas tentang cara maenin cowo yang selingkuh dan biar cowonya yang pengen balikan
Nah di film itu, cowo nya frustasi banget dikerjain, tapi ada sahabatnya amerika kulit putih gtu, yang ngasi tau dia kalo dia lagi dimaenin sama cewe nya
Judul nya apa yah gan, mohon bantuannya
Gan nanya dong ini film ceritanya dihipnotis ngeliat cewe gendut jadi kurus dan cantik..apa judul filmnya gan? Bantuin ane
Quote:Original Posted By dimasananda.
Gan nanya dong ini film ceritanya dihipnotis ngeliat cewe gendut jadi kurus dan cantik..apa judul filmnya gan? Bantuin ane


Shallow Hal
http://www.imdb.com/title/tt0256380/
Quote:Original Posted By moezue
Pertanyaan di part sebelumnya nih gan

Agan2 semuanya, mohon bantuannya gan, ane cari2 di mbah gugel tapi nggak dapet2 nih judul filmnya apa.

Jadi gini, di filmnya itu cerita tentang cowok yang kayak pemalu2 gitu, dan dia punya satu kelompok yg sama kyk dia buat nyembuhin penyakit pemalu dia. Sampe akhirnya kalo nggak salah endingnya si cowoknya akhirnya berani nyium ceweknya di lapangan (ato dimana ya pokoknya depan umum) yang awalnya nggak pernah berani, dan akhirnya juga dia sembuh dari pemalunya, cuma segitu aja sih gan plot scene yg ane inget, makasih banyak gan


Anger Management (2003) ????


Quote:Original Posted By natandawinner
Nanya gan
Ane pernah nonton film,tentang seorang cewe afrika amerika gitu, lagi ngebahas tentang cara maenin cowo yang selingkuh dan biar cowonya yang pengen balikan
Nah di film itu, cowo nya frustasi banget dikerjain, tapi ada sahabatnya amerika kulit putih gtu, yang ngasi tau dia kalo dia lagi dimaenin sama cewe nya
Judul nya apa yah gan, mohon bantuannya


Getting Played (TV Movie 2006) ?????
Quote:Original Posted By Pencabul
Shallow Hal
[url]http://www.imdb.com/title/tt0256380/
[/url]

Benerr gaann, makasih banyak yah suhuuu emoticon-Kissemoticon-Kiss
Gan ane dah berhari - hari nyari ni film di tmpatnya mbah ampe keyword yg ane masukin udah kaya surat cinta,,

Ini film thriller asia, ane lupa bahasanya thailand, korea ato mana.. tapi berat ane kayaknya thailand.. thriller nya ngebunuh karna dirasuki hantu..

Ceritanya ada sekelompok cowok gt tinggal di asrama trus mreka main kayak papan pemanggil arwah. Nah, diantara 5 cowok ini (seinget ane 5) ada satu yg suka dibully, disuruh suruh diejek krn badannya yg paling kecil kurus.

Trus pada saat mreka main tuh papan arwah, arwah yg dateng ada 2, yg satu baek yg satu jahat, nah yg si arwah jahat ini rupanya anak sekolah asrama disitu juga bertahun2 sebelumnya, dia korban bully juga ampe meninggal. nah trus arwahnya ngerasukin si kurus tmn2nya yg main papan itu tadi karna sama2 korban bully kali,,, trus ngebunuhin satu2 tmn2nya yg suka gangguin dia..
tar akhirnya yg nolong sisanya yg masi idup arwah yg baek yg ikut kepanggil tadi.

ni klo ga salah film tahun 2000 an, ane nonton pas masi SD tapi ane inget karna tiap kaka ane stel vcd nya ane ikutann nonton lagi.

Maaf klo beribet bahasanya gan.. Terimakasih sebelumnya
gan,mau nanya judul film nih. ceritanya mirip hunger games gitu. ada beberapa orang diundang ke sebuah rumah utk berebut dapet hadiah uang. syaratnya mereka harus saling bunuh satu2, yg terakhir dapet hadiah tas berisi uang. tapi ternyata yg jadi pemenang malah jadi buruan sekumpulan orang berikutnya. Mereka gak bisa keluar dari rumah itu, jadi kayak permainang gitu pokoknya. Ane waktu itu nonton di tv, lupa judulnya. Ada yg tau gak judulnya? makasih sebelumnya. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By IbraIsSick
Gan ane dah berhari - hari nyari ni film di tmpatnya mbah ampe keyword yg ane masukin udah kaya surat cinta,,

Ini film thriller asia, ane lupa bahasanya thailand, korea ato mana.. tapi berat ane kayaknya thailand.. thriller nya ngebunuh karna dirasuki hantu..

Ceritanya ada sekelompok cowok gt tinggal di asrama trus mreka main kayak papan pemanggil arwah. Nah, diantara 5 cowok ini (seinget ane 5) ada satu yg suka dibully, disuruh suruh diejek krn badannya yg paling kecil kurus.

Trus pada saat mreka main tuh papan arwah, arwah yg dateng ada 2, yg satu baek yg satu jahat, nah yg si arwah jahat ini rupanya anak sekolah asrama disitu juga bertahun2 sebelumnya, dia korban bully juga ampe meninggal. nah trus arwahnya ngerasukin si kurus tmn2nya yg main papan itu tadi karna sama2 korban bully kali,,, trus ngebunuhin satu2 tmn2nya yg suka gangguin dia..
tar akhirnya yg nolong sisanya yg masi idup arwah yg baek yg ikut kepanggil tadi.

ni klo ga salah film tahun 2000 an, ane nonton pas masi SD tapi ane inget karna tiap kaka ane stel vcd nya ane ikutann nonton lagi.

Maaf klo beribet bahasanya gan.. Terimakasih sebelumnya


filmnya pernah diplagiatin sama indonesia gak gan, lewat ftv dibalik asrama?
Quote:Original Posted By ketuk82


filmnya pernah diplagiatin sama indonesia gak gan, lewat ftv dibalik asrama?


Wah, kurang tau gan.. soalnya ane ga pernah nonton ftv-ftv..

Ane mencoba inget2 lagi adegan di film itu, nah tu hantu jahat yg ngerasukin si kurus badannya gendut.. trus temennya ada yg dibunuh ama si kurus pas lagi kerasukan pake piso Cutter pas tmnnya lg tidur di gorok gt..

Trus klo ga salah endingnya tu hantu jahat bisa dibalikin keakhirat pake Tombak gan,, jadi di depan asramanya itu ada patung org pegang tombak. tombaknya dipake tar..

trus yg ane inget terakhir samar2 yaitu nama si hantu yg jahat ini,, jadi dulu kaka ane nakutin ane pake nama itu.. kaka ane bilang "sinsamuk".. trus ane inget2 pas baca teks nya itu klo ga "shin samuk" , sin samuik , shin samuik gt gan namanya..

TAMBAHAN:

ane barusan baca2 soal film dibalik asrama yang agan bilang.. kayaknya iya gan,,!! nah tapi di forum2 tsb ga ada yg bilang judul film thai nya apa itu yg diremake ama indo T_T


Quote:Original Posted By IbraIsSick


Wah, kurang tau gan.. soalnya ane ga pernah nonton ftv-ftv..

Ane mencoba inget2 lagi adegan di film itu, nah tu hantu jahat yg ngerasukin si kurus badannya gendut.. trus temennya ada yg dibunuh ama si kurus pas lagi kerasukan pake piso Cutter pas tmnnya lg tidur di gorok gt..

Trus klo ga salah endingnya tu hantu jahat bisa dibalikin keakhirat pake Tombak gan,, jadi di depan asramanya itu ada patung org pegang tombak. tombaknya dipake tar..

trus yg ane inget terakhir samar2 yaitu nama si hantu yg jahat ini,, jadi dulu kaka ane nakutin ane pake nama itu.. kaka ane bilang "sinsamuk".. trus ane inget2 pas baca teks nya itu klo ga "shin samuk" , sin samuik , shin samuik gt gan namanya..

TAMBAHAN:

ane barusan baca2 soal film dibalik asrama yang agan bilang.. kayaknya iya gan,,!! nah tapi di forum2 tsb ga ada yg bilang judul film thai nya apa itu yg diremake ama indo T_T




judulnya 666 gan kayaknya buatan tahun 2000, ane juga nyari tuh pelem gan udah lama, kagak nemu juga, kalo agan nemu bagi2 ya gan
Quote:Original Posted By natakaskus
gan,mau nanya judul film nih. ceritanya mirip hunger games gitu. ada beberapa orang diundang ke sebuah rumah utk berebut dapet hadiah uang. syaratnya mereka harus saling bunuh satu2, yg terakhir dapet hadiah tas berisi uang. tapi ternyata yg jadi pemenang malah jadi buruan sekumpulan orang berikutnya. Mereka gak bisa keluar dari rumah itu, jadi kayak permainang gitu pokoknya. Ane waktu itu nonton di tv, lupa judulnya. Ada yg tau gak judulnya? makasih sebelumnya. emoticon-Smilie


mungkin House of 9?
Kebetulan gan ada bbrp pelem yg mau ane tanyain

ini pelemnya udah lama bgt gan. critanya 3 cowok yg lg liburan eh nyasar ke perbatasan rusia gan. mrk ditangkepin trs dituduh mata2 gan. akhirnya mrk dijeblosin penjara dan disuruh maen catur gan tp buah caturnya mrk sendiri. yg kalah lgsg dibunuh gan. yg slamet cuman atu gan

itu pelem apa gan?
Quote:Original Posted By basabasibauk
Kebetulan gan ada bbrp pelem yg mau ane tanyain

ini pelemnya udah lama bgt gan. critanya 3 cowok yg lg liburan eh nyasar ke perbatasan rusia gan. mrk ditangkepin trs dituduh mata2 gan. akhirnya mrk dijeblosin penjara dan disuruh maen catur gan tp buah caturnya mrk sendiri. yg kalah lgsg dibunuh gan. yg slamet cuman atu gan

itu pelem apa gan?


Arctic Heat aka Born American
Quote:Original Posted By dokumen


Arctic Heat aka Born American


bener gan emoticon-Cendol (S)
Spoiler for born american:
Quote:Original Posted By ketuk82


judulnya 666 gan kayaknya buatan tahun 2000, ane juga nyari tuh pelem gan udah lama, kagak nemu juga, kalo agan nemu bagi2 ya gan



wah iya gan,, makasih ya gan. maap blm bisa kasih apa2, seenggaknya skrg ane dah tau judulnya. hehe emoticon-Big Grin ane ampe browsing cari tu 666 ga nemu juga walo cuma sekedar cuplikan di youtube emoticon-Frown situs2 download film yg umum rata2 film th 2005 keatas smua.
Gan, rekomen ane film-film black comedy yang bagus dong, teimakasih emoticon-Malu (S)