alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Thread Bertanya Judul Film [BUKAN TEMPAT REQUEST LINK DOWNLOAD] - Part 3
4.62 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cacc0196bde6cf7f8b4688/thread-bertanya-judul-film-bukan-tempat-request-link-download---part-3

Thread Bertanya Judul Film [BUKAN TEMPAT REQUEST LINK DOWNLOAD]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 507
Udah rumah baru ternyata..

Quote:


entah kenapa setiap kali ngomongin film cowboys pasti keinget sama film Tombstone (1993) sama Wyatt Earp (1994) ... Cobain deh gan emoticon-thumbsup

Quote:


Bedazzled (2000)
Quote:


Wah,bener ini filmnya gan. . .
Sekarang lagi proses donlot. emoticon-Malu (S)
akhirnya setelah bertahun-tahun. . . emoticon-Matabelo

Terima Kasih banyak gan.
Pertanyaan di part sebelumnya nih gan

Agan2 semuanya, mohon bantuannya gan, ane cari2 di mbah gugel tapi nggak dapet2 nih judul filmnya apa.

Jadi gini, di filmnya itu cerita tentang cowok yang kayak pemalu2 gitu, dan dia punya satu kelompok yg sama kyk dia buat nyembuhin penyakit pemalu dia. Sampe akhirnya kalo nggak salah endingnya si cowoknya akhirnya berani nyium ceweknya di lapangan (ato dimana ya pokoknya depan umum) yang awalnya nggak pernah berani, dan akhirnya juga dia sembuh dari pemalunya, cuma segitu aja sih gan plot scene yg ane inget, makasih banyak gan
Nanya gan
Ane pernah nonton film,tentang seorang cewe afrika amerika gitu, lagi ngebahas tentang cara maenin cowo yang selingkuh dan biar cowonya yang pengen balikan
Nah di film itu, cowo nya frustasi banget dikerjain, tapi ada sahabatnya amerika kulit putih gtu, yang ngasi tau dia kalo dia lagi dimaenin sama cewe nya
Judul nya apa yah gan, mohon bantuannya
Gan nanya dong ini film ceritanya dihipnotis ngeliat cewe gendut jadi kurus dan cantik..apa judul filmnya gan? Bantuin ane
Quote:


Shallow Hal
http://www.imdb.com/title/tt0256380/
Quote:


Anger Management (2003) ????


Quote:


Getting Played (TV Movie 2006) ?????
Quote:
[/url]

Benerr gaann, makasih banyak yah suhuuu emoticon-Kissemoticon-Kiss
Gan ane dah berhari - hari nyari ni film di tmpatnya mbah ampe keyword yg ane masukin udah kaya surat cinta,,

Ini film thriller asia, ane lupa bahasanya thailand, korea ato mana.. tapi berat ane kayaknya thailand.. thriller nya ngebunuh karna dirasuki hantu..

Ceritanya ada sekelompok cowok gt tinggal di asrama trus mreka main kayak papan pemanggil arwah. Nah, diantara 5 cowok ini (seinget ane 5) ada satu yg suka dibully, disuruh suruh diejek krn badannya yg paling kecil kurus.

Trus pada saat mreka main tuh papan arwah, arwah yg dateng ada 2, yg satu baek yg satu jahat, nah yg si arwah jahat ini rupanya anak sekolah asrama disitu juga bertahun2 sebelumnya, dia korban bully juga ampe meninggal. nah trus arwahnya ngerasukin si kurus tmn2nya yg main papan itu tadi karna sama2 korban bully kali,,, trus ngebunuhin satu2 tmn2nya yg suka gangguin dia..
tar akhirnya yg nolong sisanya yg masi idup arwah yg baek yg ikut kepanggil tadi.

ni klo ga salah film tahun 2000 an, ane nonton pas masi SD tapi ane inget karna tiap kaka ane stel vcd nya ane ikutann nonton lagi.

Maaf klo beribet bahasanya gan.. Terimakasih sebelumnya
gan,mau nanya judul film nih. ceritanya mirip hunger games gitu. ada beberapa orang diundang ke sebuah rumah utk berebut dapet hadiah uang. syaratnya mereka harus saling bunuh satu2, yg terakhir dapet hadiah tas berisi uang. tapi ternyata yg jadi pemenang malah jadi buruan sekumpulan orang berikutnya. Mereka gak bisa keluar dari rumah itu, jadi kayak permainang gitu pokoknya. Ane waktu itu nonton di tv, lupa judulnya. Ada yg tau gak judulnya? makasih sebelumnya. emoticon-Smilie
Quote:


filmnya pernah diplagiatin sama indonesia gak gan, lewat ftv dibalik asrama?
Quote:


Wah, kurang tau gan.. soalnya ane ga pernah nonton ftv-ftv..

Ane mencoba inget2 lagi adegan di film itu, nah tu hantu jahat yg ngerasukin si kurus badannya gendut.. trus temennya ada yg dibunuh ama si kurus pas lagi kerasukan pake piso Cutter pas tmnnya lg tidur di gorok gt..

Trus klo ga salah endingnya tu hantu jahat bisa dibalikin keakhirat pake Tombak gan,, jadi di depan asramanya itu ada patung org pegang tombak. tombaknya dipake tar..

trus yg ane inget terakhir samar2 yaitu nama si hantu yg jahat ini,, jadi dulu kaka ane nakutin ane pake nama itu.. kaka ane bilang "sinsamuk".. trus ane inget2 pas baca teks nya itu klo ga "shin samuk" , sin samuik , shin samuik gt gan namanya..

TAMBAHAN:

ane barusan baca2 soal film dibalik asrama yang agan bilang.. kayaknya iya gan,,!! nah tapi di forum2 tsb ga ada yg bilang judul film thai nya apa itu yg diremake ama indo T_T


Diubah oleh IbraIsSick
Quote:


judulnya 666 gan kayaknya buatan tahun 2000, ane juga nyari tuh pelem gan udah lama, kagak nemu juga, kalo agan nemu bagi2 ya gan
Quote:


mungkin House of 9?
Kebetulan gan ada bbrp pelem yg mau ane tanyain

ini pelemnya udah lama bgt gan. critanya 3 cowok yg lg liburan eh nyasar ke perbatasan rusia gan. mrk ditangkepin trs dituduh mata2 gan. akhirnya mrk dijeblosin penjara dan disuruh maen catur gan tp buah caturnya mrk sendiri. yg kalah lgsg dibunuh gan. yg slamet cuman atu gan

itu pelem apa gan?
Quote:


Arctic Heat aka Born American
Quote:


bener gan emoticon-Cendol (S)
Spoiler for born american:
Quote:



wah iya gan,, makasih ya gan. maap blm bisa kasih apa2, seenggaknya skrg ane dah tau judulnya. hehe emoticon-Big Grin ane ampe browsing cari tu 666 ga nemu juga walo cuma sekedar cuplikan di youtube emoticon-Frown situs2 download film yg umum rata2 film th 2005 keatas smua.
Gan, rekomen ane film-film black comedy yang bagus dong, teimakasih emoticon-Malu (S)
Ane dulu nonton di channel lokal ceritanya ada keluarga mau liburan kerumah pamannya gitu, tapi di jalan mereka ga nyampe-nyampe karna jalannya ga berujung dan balik lagi gitu nama jalannya MARRIOT seinget ane gan. Ane nonton ini ketiduran jadi ane penasaran. Tolong bantu cari judulnya ya
Halaman 2 dari 507
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di