alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cab2a8128b46547f8b461b/help-soal-pencurian-barang
HELP soal pencurian barang.
Assalamualaikum puh, agan, sis semuanya. Ane mau bantuin temen yang kecurian barang, kejadiannya sekitar seminggu yg lalu. Handphone total 4 item, ada satu orang yang dicurigai dan dia sering dipanggil Dadi.



Orang yang dicurigain ini perangainya emang buruk dan udah sering merugikan orang lain. Sekarang orang tsb masih dicari keberadaannya. Kasian temen ane yang kecurian tsb jadi kesusahan sekarang karena ada banyak data penting di hp nya , hp ibu sama bapaknya pun ikut diambil. Kejadiannya pas semua orang dirumah lagi tidur dan mungkin yg nyuri masuk lewat pintu. Orang yang dicurigain nyuri ini masih tetangga mereka dan deket sama keluarga temen ane tsb.


Apa bener orang ini pelakunya atau orang lain. Kalau bener orang ini, kira-kira sekarang lokasi dia dimana? Kalau misal orang lain, mohon dibantu dijelasin ciri-cirinya. Mohon bantuannya yah, karena mereka berharap barangnya belum dijual dan masih bisa dikembalikan utuh.
Quote:Original Posted By potlot.busekan
nunggu sesepuhnya aja Om


ane sis bukan om gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fadla6


ane sis bukan om gan emoticon-Big Grin


Spoiler for old:


dengan ini saya edit..
Quote:Original Posted By fadla6
Assalamualaikum puh, agan, sis semuanya. Ane mau bantuin temen yang kecurian barang, kejadiannya sekitar seminggu yg lalu. Handphone total 4 item, ada satu orang yang dicurigai dan dia sering dipanggil Dadi.



Orang yang dicurigain ini perangainya emang buruk dan udah sering merugikan orang lain. Sekarang orang tsb masih dicari keberadaannya. Kasian temen ane yang kecurian tsb jadi kesusahan sekarang karena ada banyak data penting di hp nya , hp ibu sama bapaknya pun ikut diambil. Kejadiannya pas semua orang dirumah lagi tidur dan mungkin yg nyuri masuk lewat pintu. Orang yang dicurigain nyuri ini masih tetangga mereka dan deket sama keluarga temen ane tsb.


Apa bener orang ini pelakunya atau orang lain. Kalau bener orang ini, kira-kira sekarang lokasi dia dimana? Kalau misal orang lain, mohon dibantu dijelasin ciri-cirinya. Mohon bantuannya yah, karena mereka berharap barangnya belum dijual dan masih bisa dikembalikan utuh.


saya ada cara yg bs dipraktekkan. agar barang bs kembali klau blm dijual. klau sudah dijual minimal pelaku bs dibuat bingung atau bgaimana,agar dtg dan minta maaf.
cari sesepuh yg menguasai ilmu mandal atau kaca benggala.

Quote:Original Posted By SAIF.FADLILAH
saya ada cara yg bs dipraktekkan. agar barang bs kembali klau blm dijual. klau sudah dijual minimal pelaku bs dibuat bingung atau bgaimana,agar dtg dan minta maaf.

puh saya udah pm ya, tolong di cek. makasih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mashada
cari sesepuh yg menguasai ilmu mandal atau kaca benggala.

terimakasih, saya coba cari tau dulu emoticon-Smilie
Kasus kehilangan dan penipuan makin marak..ane duduk dipojokan aja ah..nunggu para sesepuh turun gunung..
Quote:Original Posted By potlot.busekan
Blom ketemu jg tuh barangnya emoticon-Big Grin


Tolong bantuin tsnya mbah
ane kok gagal paham ya? emoticon-Cape d...
Nanti malam di atas jam 12, dirikan shalat Hajat
dua rakaat di TKP.
Usai salam, baca DOA ini 33 kali :
"Allahumma putar giling, putarkan hati maling
yang telah mencuri xxxxx agar segera
datang ke sini dan mengembalikannya kepadaku.
Kena keputar maringgi syahadat tunggal, ma'rifat
tauhid, maringgi Allah (Laa Ilaaha Illallaah
Muhammad Rasuulullaah 33x). Walau anna
qur'aanan suyyirot, bihil jibaalu au qutti'at, bihil
ardhu au kullima, bihil mauta, bihil an roh maling
yang telah mencuri xxxx agar segera
datang ke sini dan mengembalikannya kepadaku
(Laa Ilaaha Illallaah Muhammad Rasuulullaah
33x)."
» Amalkan doa puter giling ini dengan hati yang
khusyu. Semakin khusyu, semakin connect ke si
maling

case clossed kgk neh emoticon-Cool

cepirit spongebob real bikini bottom emoticon-Cool
Quote:Original Posted By princekresna
Nanti malam di atas jam 12, dirikan shalat Hajat
dua rakaat di TKP.
Usai salam, baca DOA ini 33 kali :
"Allahumma putar giling, putarkan hati maling
yang telah mencuri xxxxx agar segera
datang ke sini dan mengembalikannya kepadaku.
Kena keputar maringgi syahadat tunggal, ma'rifat
tauhid, maringgi Allah (Laa Ilaaha Illallaah
Muhammad Rasuulullaah 33x). Walau anna
qur'aanan suyyirot, bihil jibaalu au qutti'at, bihil
ardhu au kullima, bihil mauta, bihil an roh maling
yang telah mencuri xxxx agar segera
datang ke sini dan mengembalikannya kepadaku
(Laa Ilaaha Illallaah Muhammad Rasuulullaah
33x)."
» Amalkan doa puter giling ini dengan hati yang
khusyu. Semakin khusyu, semakin connect ke si
maling

case clossed kgk neh emoticon-Cool

cepirit spongebob real bikini bottom emoticon-Cool


makasih banyaaak ya, udah ane sampein langsung ke temen. semoga ikhtiar nya berhasil emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) jadi sist ini masih menuduh ya?
atiati loh ntr jatohnya suddzonemoticon-Cendol (S)