alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ca7c2cbccb17500f8b4588/bantu-ane-gan
Bantu ane gan!!
Assalammualaikum...

Met malam agan dan aganwati, moga puasa agan dan aganwati hari semuanya ampe full.

Sebelumnya ane minta maaf nieh, Ane mau share perihal penyakit yang udah ane alamin selama 3 tahun. Dan ane sendiri udah nyebut nie penyakit "ANEH"

Langsung aja gan, ane ngalamin sakit dibagian dengkul ane, dengan ciri-ciri dengkul membengkak dan ada benjolan seperti daging lunak yang berada dibelakang bagian dengkul serta rasa sakit dan keram yang sangat.

Sebelumnya penyakit ini udah berlangsung lama, namun ane cuma nganggap penyakit biasa aja. Penyakit ane ini dulunya sering kambuh dan saat kambuh serinng ane olesin pake salep dan dua sampai tiga hari bengkak dan sakitnya sembuh. Terkadang penyakit ane ini kambuh saat setelah ane melakukan perjalanan dengan berjalan kaki.

Tapi udah tiga bulan ini, penyakit ane kambuh-kambuhan terus dan udah ga mempan ama salep dan sejenisnya.
pernah suatu malem saat ane baru pulang kerja, ane ga busa tidur semalaman. ane guling sana guling sini tetap ga bisa tidur juga karena dengkul ane bertambah bengkak dan sakit yang amat luar biasa. sehingga malem itu juga ane dianterin ma temen ane ke klinik untuk diperiksakan. Namun hasilnya kurang memuaskan, sang dokter tidak mengetahui jenis penyakit apa. saat itu sempat tes darah untuk asam urat, namun hasilnya bukan asam urat. Akhirnya ane disarankan untuk melakukan rongen. Pada paginya, ane rongen. Tapi hasil dari rongen pun "ANEH", Tulang dan persendian ane sehat-sehat aja tanpa ada gangguan penyakit apapun


emoticon-Sorryemoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
Lalu ane juga pernah nyoba untuk di bekam, dan hasilnya darah ane masih sangat bagus.

Spoiler for Ciri-ciri Penyakit:


Sekian dari ane gan, moga agan dan aganwati bisa memberikan sedikit solusi.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Coba di rontgen dulu gun

Minta surat pengantarnya dr dokter

Apakah ada cairan dibalik tempurung dengkulnya?
×