alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ca1e8e108b46701c8b461c/obat-scabies-paling-ampuh
Obat Scabies Paling Ampuh
Gan, minta infonya dong udah lama banget gue kena teror Kutu Kupret sialan atau disebut tungau dan nama penyakitnya Scabies gue mau tanya gan, obat yang paling ampuh buat ngilangin nih penyakit itu apa yah? soalnya gue pernah coba pake Scabimite Cream tapi gak ada perubahan gan, emang sih gue baru pake sekali sekitar 3 harian yang lalu. tolong dong infonya gan... gimana cara membasmi nih Kutu Kupret? thanks before...
mampir kemari http://www.kaskus.co.id/post/530efbd...8b461e31000186
silakan dibaca pengalaman TSnya yg berhasil sembuh
Oke gan, thank you yah buat infonya.emoticon-thumbsup
yang pertama agan pastiin dulu apa benar itu skabies.,biasanya yg terkena pada sela2 jari,lipatan kulit sampe perut dan kelamin.,obatnya cukup scabimite cream,dipakai wktu malam setelah mndi selama 8-14 jam,paginya dibilas.,knp malam?karena aktivitias sarcoptes scabei var hominis pada malam hari.
Iya gan, dari semua tanda dan cirinya, mirip banget kalau ane itu terserang teror kutu kupret alias Scabies ane udah coba tapi belum ilang juga gan. atau perlu 2 atau 3X pengobatan lagi kali yah gan?
gini gan, tidak cukup hanya agan yang diobatin.

misalkan di rumah tempat agan tinggal ternyata ada orang lain, orang lain itu juga harus diobatin. terlebih jika tidurnya bareng-bareng (mis. istri/adik/kakak) karena bisa menular lagi ke agan.

terus juga kasur agan dan seprei, handuk, baju dll harus dibersihkan, kain2nya direbus dengan air panas. karena bisa saja ada kutu/telur kutu yang masih tertinggal di tempat-tempat tersebut.

semoga membantu emoticon-Smilie
duh ane juga kena nih gan..

sumpah deh ane tersiksa banget dengan si kampret ini, kayaknya ini berawal dari seorang temen ane yang awalnya nginep bareng dirumah ane. Awalnya si nggak ngerti sama sekali itu kena penyakit apa taunya ya cuma gatal-gatal biasa dan temen ane waktu itu juga udah bawa banyak jenis obat waktu nginep, ane sih nyantai aja waktu itu.. skip skip skip udah selang beberapa hari kok badan ane kerasa gatal ya? ah bodo ah pikir ane paling cuma gatal biasa, tapi kok makin lama makin parah aja ni gatalnya akhirnya ane berani menyimpulkan setelah melihat kondisi kulit ane yang hampir sama kaya temen ane ini kalau ane tertular penyakit gatal sama temen ane ini.. Sumpah deh ini menyiksa banget apalagi kalau malem tuh.. ampun.. deh suer... dan ane udah cek ke dokter umum si bukan spesialis kulit udah dua kali cek kesana waktu itu dikasih dua macem obat yang satu salep sama yang satunya lagi obat minum dan alhamdulillah penyakitnya belum sembuh sampe saat ini.. Ane masih cari-cari aja obat yang pas dan saat ini, saat dimana ane nulis tulisan ini ane sambil garuk sana garuk sini... Hehe sorry gan ts ane malah curhat...
hihi ini bencana angkatan ane gan.pernah suatu saat kita ketularan bareng.paling engga sekitar 20 orang temen seangkatan kena..rasanya gatel gatel enak gt..semakin di garuk semakin enak...ane senpet berobat ke dokter..malah dikasih macem macem obat termasuk bedak.mahal kenanya...ehh temen ane cuman pake scabiscid udah sembuh..ini disebabkan tungau gan
Wah siagan kena juga ya.. ane mau dikit share aja.. ane jg sama gan udah ampir 5 bulan kedokter abis duit. Beli obat ini itu udeh. Salep ini itu udeh..udeh pasrah..duit beli obat cukup seminggu kerasa lagi..cuma ane inget waktu kecil SENSOR ane kena tungau emak gw suka kasih bawang merah.. nah ane nyoba tuh gan bawang merah. Caranya gini.. yg pasti solat isya dlu biar bersih.. trus ane parut bawang merah 3 siung tambahin minyak kelapa supaya nempel n lengket trus .. Aduk di pisin (piring kecil ) dikit jampi jampi lah baca baca doa minta kesembuhan trus tiupin... ane balurintuh ke seluruh badan...rasanya gan perih dimata.. tpi gmna lg demi sembuh..seminggu sebelum tidur ane trus2an pake bsoknya ane mandi.. alhamdullilah ane tau tau ga gatel2 lagi...kesininya ane pake seminggu sekali. Tkut ada telor tungo yg masih idup.. itu seh gan cerita ane.. saking prustasi n ga ada duit lg ane pake cara itu n alhamdullilah berhasilll
obat yang paling ampuh yang pernah di bandingin pake serbuk belerang / sulfur , terus pake aja kayak pake bedak dan sabunnay yang pake sulfur gitu kandungannya